Franchise Naavagreen

undercover.co.id – Franchise Naavagreen , Cantik adalah keinginan setiap wanita, banyak produk kosmetik dan perawatan kulit yang menyasar segmen perempuan dengan menawarkan produk skin care yang mengiming- imingi kulit mulus.

 

Namun sayangnya tidak semua produk skin care cocok untuk semua orang. Sehingga diperlukan penanganan khusus bagi tiap jenis kulit.

 

Naavagreen menangkap peluang tersebut dengan memberikan pelayanan khusus bagi setiap customernya. Klinik kecantikan satu ini memberikan pelayanan konsultasi langsung dengan dokter sehingga dijamin produk yang dipakai client akan memberikan efek yang optimal.

 

Perkembangan Naavagreen sangat cepat, pelanggannya sudah jutaan orang di seluruh Indonesia. Klinik kecantikan yang menjual produk utama berupa skin care ini membuka kesempatan kerja sama dengan menerapkan konsep bisnis franchise.

 

Bisnis franchise Naavagreen dengan nama besarnya yang sudah terkenal di seluruh Indonesia, sangat potensial untuk berkembang dan menghasilkan keuntungan besar.

 

Naavagreen mengedepankan motto natural skin care dimana komposisi produknya dibuat dari bahan alami yang diproduksi dengan teknologi canggih.

 

Berdiri di bawah naungan PT. Dion Farma Abadi, bisnis franchise Naavagreen digagas oleh dr. Fredi Setiawan. Perusahaan ini memproduksi sendiri produk – produk perawatan kulit dan makeup yang dijual dengan merk dagang yang sama dengan klinik kecantikannya.

 

Franchise Naavagreen

 

 

Naavagreen sudah mengantongi izin BPOM, dilengkapi dengan sertifikat CPKB (Cara Pengolahan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pengolahan Obat yang Baik) sampai sertifikasi Halal dari MUI.

 

Naavagreen memberikan layanan yang bagus untuk seluruh mitra yang mau bekerja sama dalam bisnis franchise miliknya. Di antaranya adalah pembekalan untuk tenaga profesional (dokter), beauty therapist dan pegawai front office yang meliputi kasir, admin dan customer service.

 

Pelatihan tersebut dilakukan oleh seorang tenaga ahli yang berasal dari Naavagreen Skin College dengan pengalaman yang mumpuni dan handal.

 

Sekarang, mitra bisnis franchise Naavagreen telah mendirikan klinik kecantikannya di 19 kota di seluruh Indonesia seperti di Yogyakarta, Malang, Madiun, Banyuwangi, Kediri, Surabaya, Jakarta,

 

Pada tahun 2016, Naavagreen membawa pulang penghargaan “Best Brand Index 2016” karena tercatat sebagai merk dagang skin care & aesthetic clinic yang memiliki kualitas baik.

 

Persyaratan bergabung menjadi mitra bisnis franchise Naavagreen antara lain:

 

  1. Membayar biaya kemitraan Naavagreen senilai Rp. 1,5 Miliar.
  2. Membayar royalti fee sebesar 6% per bulan dari pendapatan kotor
  3. Mendirikan usaha di lahan yang memiliki luas lahan minimal 350 m² dengan dua lantai
  4. Memiliki hak memakai hak lisensi brand Naavagreen selama 5 tahun
  5. Membayar biaya iklan 1%

 

 

Fasilitas yang didapatkan oleh mitra binis franchise Naavagreen yaitu:

 

  1. Layanan Survey Lokasi

 

Tim manajemen Naavagreen akan memberikan layanan survey lokasi untuk meninjau kelayakan tempat usaha. Apakah sesuai dengan standar yang ditetapkan? Ruko minimal terdiri dari dua lantai dimaksudkan agar lantai atas bisa dijadikan tempat menaruh mesin – mesin kecantikan berteknologi tinggi atau ruangan untuk perawatan customer.

 

Mengingat mesin yang dipakai Naavagreen berukuran besar – besar dan memakan tempat sehingga diperlukan luas bangunan yang memadai.

 

Franchise Naavagreen

 

  1. Pelatihan untuk pemilik cabang dan seluruh staff

 

Pemilik cabang Naavagreen akan diberikan pembekalan dan seluruh staff akan diberikan pelatihan kerja untuk menunjang berjalannya sistem bisnis di klinik tetap berjalan lancar.

 

Setiap staff akan diberikan training sesuai dengan bidangnya, sedangkan pemilik cabang akan diberi pengertian mengenai sistem bisnis, operasional dan lain sebagainya yang menyangkut bisnis franchise ini.

 

  1. Penunjang promosi dan pemasaran produk

 

Naavagreen memberikan banyak kemudahan bagi para mitranya untuk membuka bisnis franchise dengan menunjang promosi serta pemasaran produk kecantikan mereka yang berupa krim – krim wajah dan tubuh serta makeup melalui akun sosial media yang wajib dimiliki oleh setiap cabang baru.

 

Akan ada promo harian yang diberikan kepada 10 pengunjung pertama di setiap harinya dengan potongan harga yang lumayan. Marketing produk Naavagreen bukan hanya dengan penawaran diskon saja, tapi juga dengan iklan yang rutin dilakukan untuk menaikkan omzet penjualan cabang.

 

Manajemen Naavagreen akan memberikan pelatihan agar mitra dapat beriklan sendiri melalui social media ads.

 

  1. Penyediaan Produk

 

Setiap produk dari kantor pusat dan pabrik produksi Naavagreen distock di gudang yang terdapat di dalam klinik. Tiap mitra akan mendapatkan jatah stok dari pusat sesuai dengan kebutuhan tiap cabang.

 

  1. Standard Operating Procedures (SOP)

 

SOP Naavagreen akan langsung dijelaskan saat mitra memutuskan untuk bekerja sama dengan manajemen. Baik mitra/ owner dan staff semuanya ikut dalam penjelasan SOP ini.

 

  1. Pengembangan produk, sistem dan servis

 

Setiap tahunnya Naavagreen selalu berinovasi dalam mengembangkan produknya. Dulu hanya menjual skin care saja, kini sudah mulai menjual bedak, makeup, maskara hingga lipstik. Hal ini menandakan bisnis franchise ini selalu melakukan pengembangan produk dan meningkatkan servis bagi konsumennya.

 

Mesin berteknologi tinggi juga masih terus diupayakan untuk menghadirkan yang terbaru dan terbaik agar kualitas layanan dan jenis treatment di Naavagreen semakin beragam.

 

  1. Dukungan Setting Up, Operating, Marketing & Administrasi

 

Dukungan set up sistem penerangan, penataan ruangan, peletakan alat kecantikan, sistem POS pembayaran di kasir yang terkait administrasi dan marketing menjadi fasilitas yang akan dinikmati oleh mitra jika sudah bergabung dengan bisnis franchise Naavagreen.

 

Mitra tidak perlu dipusingkan dengan urusan instalasi yang ada di outlet karena sudah ada tim yang akan mengurusnya. Saat ada kerusakan dan kendala pun, cabang outlet bisa menghubungi pihak Naavagreen untuk melakukan service di tempat.

 

  1. Tim Opening Outlet

 

Tim opening outlet adalah para staff yang diperbantukan saat mitra melakukan grand opening pertama kali di Naavagreen cabang baru.

 

baca juga

Franchise HEYO

Franchise SUPERINDO RETAIL

600 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

  1. Program Pembukaan Outlet

 

Pembukaan outlet juga dihandle oleh manajemen pusat. Mitra baru Naavagreen bisa mendapatkan karangan bunga ucapan selamat grand opening cabang baru dan juga bantuan untuk persiapan grand opening.

 

Banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh usaha waralaba aesthetic clinic ini untuk yang mau bergabung dengan bisnis franchise mereka. Pihak Naavagreen mengklaim bahwa perkiraan balik modal atau estimasi BEP 2 sampai 2,5 tahun.

 

Harga kemitraan 1,5 Miliar tersebut belum termasuk sewa tempat dan biaya pembelian peralatan canggih yang ada di outlet. Jika ingin paket komplit dan siap pakai, harga franchise Naavagreen dibanderol Rp. 4 Miliar.

 

Modal sebesar inilah yang mengakibatkan kurun waktu balik modal di Naavagreen memakan waktu agak lama hingga dua setengah tahun. Namun, penjualan dan omzet bisa digenjot dengan menawarkan perawatan kepada konsumen dan menambah pembelian produknya.

 

Meskipun begitu nama besar klinik kecantikan Naavagreen telah tersohor dan dikenal oleh semua orang di Indonesia. Tidak sulit untuk mendapatkan pembeli dan pelanggan karena mayoritas customer Naavagreen selalu melakukan repeat order setiap bulannya karena ada dokter ahli kecantikan yang mengawasi penggunaan kosmetika ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *