Franchise NAV, Bisnis Karaoke yang Menjanjikan

https://www.undercover.co.id  Franchise Nav, Bisnis Karaoke yang Menjanjikan.

Karaoke merupakan salah satu bentuk hiburan yang disukai banyak kalangan, tidak hanya anak muda yang suka pergi karaoke, melainkan orang tua pun juga memiliki kegemaran yang sama untuk mengisi waktu kosong.

Banyak yang merasakan karaoke dapat membantu mengurangi stress, rasa penat yang sepanjang hari menyesakkan pikiran, sampai dengan menghilangkan perasaan sedih.

Karena itulah, bisnis karaoke diminati oleh beberapa kalangan karena melihat peluang dan potensi pasarnya yang cukup besar memungkinkan masyarakat kelas menengah ke atas untuk bersenang-senang di ruang karaoke.

Bisnis Franchise Nav Karaoke, Dibuka Untuk Semua Kalangan

Berdasarkan pada potensi di atas pulalah, Nav Karaoke menawarkan kemitraan usaha dengan siapa saja, individu yang berminat untuk membangun bisnis karaoke di manapun.

Kelebihan dari Nav Karaoke ialah menyediakan ruangan yang dapat disewa untuk berbagai acara seperti pernikahan, arisan, atau pun reuni.

Sehingga, jangan heran jika ada room karaoke tertentu yang nampak luas untuk melakukan pertemuan dengan jumlah orang yang banyak.

Investasi Kemitraan Dengan Nav Karaoke

Sebelumnya, Nav karaoke pernah membuka promo cashback kepada calon mitra franchise Nav sebesar 15 persen dari nilai keseluruhan franchise fee sebesar IDR 300 juta.

Pada kesempatan seperti ini tentunya ada banyak calon mitra yang berminat, apalagi dengan BEP yang kurang lebih makan waktu hanya sekitar 2 tahun 2 bulan sampai 2 tahun 4 bulan.

Waktu yang cukup cepat untuk mendapatkan kembali modal yang sudah dikeluarkan ini membuat promosi Nav Karaoke menjadi peluang usaha yang menarik untuk orang-orang yang suka investasi bisnis.

Target Nav Karaoke

Dengan dibukanya program mitra usaha franchise ini, Nav menargetkan pembukaan ruang karaoke Nav bisa sampai ke daerah pelosok, sehingga semua orang bisa menjadi pelanggan Nav Karaoke.

Sejak didirikan pada tahun 2000, NAV Karaoke dengan cepat berkembang dan menjadi alternatif hiburan bagi keluarga, anak muda, dan para pebisnis di Indonesia.

Sekarang, Nav Karaoke baru memiliki cabang sejumlah 80 buah cabang, dengan kondisi bisnis yang masih terus berkembang dana memiliki peluang besar untuk menggaet investor lebih banyak, Nav Karaoke bisa meluas sampai mencapai target yang diinginkan.

Ambisi itu rupanya sejalan dengan branding yang dilakukan Nav, dengan desain ruangan yang modern, dilengkapi dengan fasilitas sound system yang canggih, membuat Nav karaoke menjadi ruang karaoke yang komprehensif.

Di tambah lagi dengan kepekaan Nav untuk dekat dengan dunia digital seperti menggunakan tenologi layar sentuh membuat pelanggan semakin mudah untuk memilih lagu-lagu yang tersedia.

Menu Karaoke Nav

Bicara soal banyaknya koleksi lagu di Nav Karaoke, terdapat berbagai macam lagu di daftar menunya, ada lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, Jepang, dan bahkan lagu-lagu daerah.

Tidak hanya menu lagu-lagu saja yang memiliki banyak pilihan, dari sisi hiburan pendamping seperti makanan dan minuman, Nav Karaoke menjalin kemitraan dengan Bima Restaurant untuk menyediakan makanan dan minuman yang enak.

Dengan adanya pelengkap seperti cemilan dan makanan berat, diharapkan pengunjung semakin betah untuk bersenang-senang di Nav Karaoke.

baca juga

Franchise Procil Bubur Organik, Makanan Pendamping Asi

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Langkah Menjalin Kemitraan Dengan Nav

NAV Karaoke membuka peluang usaha ini secara terbuka, bagi siapa saja yang berminat bisa langsung menghubungi email franchise@nav.co.id atau mengisi formulirnya di websitnya langsung nav.co.id/contact.

Demikian pemaparan tentang franchise Nav dan kesempatan meraih peluang bisnis dengan Nav karaoke untuk anda, semoga bermanfaat.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!