Franchise Next Premium Barbershop

Franchise Next Premium Barbershop , Rambut ternyata bukan hanya menjadi mahkota bagi wanita. Kaum pria pun sangat peduli dengan penampilan rambut mereka, itulah sebabnya mengapa bertebaran usaha – usaha potong rambut atau barbershop dimana saja.

Rata – rata pria bisa mengunjungi barbershop setiap 3 minggu sekali untuk merawat dan memangkas rambutnya. Hal ini menjadi peluang tersendiri bagi para pengusaha yang ingin membuka usaha potong rambut.

Usaha waralaba potong rambut memang dikenal sebagai salah satu usaha yang memberikan banyak keuntungan dan praktis untuk dijalankan. Pasalnya bisnis ini tidak banyak membutuhkan modal selain skill, peralatan dan beberapa jenis produk perawatan yang tidak mahal.

Merk usaha waralaba potong rambut ada banyak namun yang punya nilai plus dan memberikan pelayanan terbaik dapat dihitung dengan jari. Salah satu bisnis franchise yang punya pelayanan baik serta punya branding yang baik di mata konsumen adalah Next Premium Barbershop.

Kenapa harus bisnis franchise potong rambut? Kenapa tidak membuka usaha dengan brand sendiri?

Jawabannya adalah karena dengan bisnis franchise potong rambut, nama brand usaha yang dipakai nantinya sudah dikenal oleh masyarakat luas karena memiliki jaringan yang telah tersebar luas di seluruh tanah air. Jika anda membuka bisnis sendiri maka Anda harus merintis dari nol dan itu tidak mudah.

Next Premium Barbershop berdiri sejak tahun 2010 dengan mengusung konsep bisnis franchise yang menawrakan harga kemitraan Rp. 300 juta dan franchise fee Rp. 100 juta disertai biaya royalti bulanan 5% dari omzet.

Jika anda termasuk golongan orang yang memiliki dana berlebih dan bingung ingin diinvestasikan kemana? ada baiknya Anda menjadi mitra Next Premium Barbershop saja! Return yang dihasilkan jauh lebih besar ketimbang anda menginvestasikan dana Anda di deposito dan reksadana.

Investasi berupa sebuah bisnis yang dijalankan adalah pilihan yang cerdas bagi Anda yang ingin melipatgandakan nominal saldo rekening Anda.

Sebagai pemain bisnis franchise barbershop di Indonesia yang telah berdiri selama 12 tahun lamanya, Next Premium Barbershop telah memiliki beberapa cabang barbershop yang sudah berdiri di Batam, Medan, Kisaran, Binjai,Tebing tinggi,  Aek Kanopan, Siantar dan Lubuk Pakam.

Franchise Next Premium Barbershop

Next Premium Barbershop menyediakan layanan treatment berupa cukur rambut wajah (shaving), potong rambut, hair tattoo, treatment wajah dengan collagen mask dan black mask serta perawatan kulit kepala. Mereka juga menjual produk perawatan rambut seperti pomade untuk styling rambut konsumen. 

Next Premium Barbershop menjadi satu usaha yang akan selalu dicari dan dibutuhkan oleh kaum pria sampai kapanpun karena mereka tidak bersaing dalam persaingan bisnis e-commerce dan bisnis online lainnya.

Semua orang yang ingin merapikan penampilannya pasti akan datang langsung dan memakai jasa barbershop untuk memangkas rambutnya. Dengan barberman yang sudah melalui proses pelatihan terbaik di akademi mereka sendiri, standar dan kualitasnya bisa dipastikan terjamin dengan baik.

Next Premium Barbershop memiliki kelebian tersendiri dibandingkan dengan barbershop lainnya, yakni:

1.     Memiliki tim yang profesional

Seluruh Hair Stylist dan Capster di Next Premium Barbershop sudah diberikan pelatihan secara profesional. Mereka mempunyai pengalaman minimal 3 tahun dalam industri penataan rambut. Tim Barbershop selalu upgrade ilmu sehingga skill para hair stylist-nya mumpuni dan tidak ketinggalan zaman.

2.     Inovatif dan go digital

Next Premium Barbershop merupakan satu – satunya usaha potong rambut di Medan yang membuka reservasi antrian pelanggan secara online, yang merupakan inovasi bisnis franchise satu ini dalam upaya go digital.

3.     Jasa servis yang konsisten

Next Premium Barbershop memiliki servis yang konsisten di semua cabangnya karena semua pegawai maupun staff sudah dilatih sehingga pelayanan di semua cabang bisa seragam dan sama secara kualitas yang dapat membuat semua customer bisa setia menjadi pelanggan.

Adapun beberapa syarat yang wajib diikuti oleh semua mitra sebelum memakai hak lisensi brand Next Premium Barbershop, yaitu:

1. Bisnis dengan nama Next Premium Barbershop milik mitra nantinya adalah tanggung jawab penerima lisensi (investor/ mitra) dan pihak kantor pusat memberikan izin untuk menggunakan merk dagangnya yang harus dijalankan dengan mematuhi SOP yang dibuat.

2. Semua biaya yang berkaitan dengan operasional di outlet cabang Next Premium Barbershop adalah merupakan tanggungan dari penerima lisensi.

3.Minimal luas outlet cabang Next Premium Barbershop 45 meter persegi

4. Survei lokasi di cabang baru dilakukan oleh tim manajemen pusat Next Premium Barbershop yang biaya akomodasi dan transportasinya ditanggung oleh calon mitra.

5. Calon mitra diwajibkan membayar biaya kemitraan sebesar 50% di muka saat proses penandatanganan nota kesepahaman (MOU).

6. Ada biaya manajemen yang wajib dibayarkan oleh mitra kepada pemilik brand setiap bulannya

7. Pegawai atau staff outlet dipilih sendiri oleh mitra melalui proses rekrutmen, bisa juga proses pencarian karyawan diserahkan ke manajemen pusat, mereka yang terpilih akan dikirim untuk mengikuti pelatihan di pusat training atau akademi Next Premium Barbershop. Baru kemudian setelah  pelatihan selesai, para calon pegawai ini akan dikembalikan ke outlet milik mitra.

8. Penambahan crew di outlet juga harus ada pemberitahuan ke pihak manajemen pusat agar semua karyawan di barbershop cabang mitra bisa mendapatkan kesempatan training di akademi Next Premium Barbershop. Semua akomodasi calon staff baru tersebut menjadi tanggung jawab mitra yang akan mempekerjakan pegawai.

9. Pembayaran sisa biaya kemitraan yang 50% harus dilakukan sebelum grand opening outlet karena akan digunakan untuk renovasi bangunan yang menjadi tempat usaha, perlengkapan barershop, peralatan dan pemasangan reklame atau plang usaha.

10. Proses instalasi, renovasi dan persiapan tepat usaha akan membutuhkan waktu antara 60 sampai 90 hari kerja hingga outlet siap Grand Opening.

11. mitra berhak memakai hak lisensi brand Next Premium Barbershop selama 3 taun, apabila kerja sama dibatalkan sebelum kurun waktu yang telah ditentukan tersebut, maka mitra tidak diizinkan membuka usaha yang sama di bidang barbershop.

Semua persyaratan yang diberikan Next Premium Barbershop kepada para calon mitra sudah sangat jelas, bag anda yang ingin membuka usaha potong rambut menggunakan merk brand bisnis franchise ini, Anda bisa langsung melakukan kontak ke sosial media usaha ini melalui Instagram dengan user id @nextpremiumbarbershop.

baca juga

Anda tidak perlu takut untuk bertanya mengenai hal apapun yang berhubungan dengan kemitraan bisnis franchise ini, pihak admin akan memberikan info selengkap – lengkapnya mengenai apa yang Anda perlukan, ada panduan dan arahan yang akan senantiasa diberikan Next Premium Barbershop kepada semua mitranya.

Jika Anda tidak mau membuang kesempatan ini, silahkan segera hubungi Next Premium Barbershop di alamat sosial media yang telah dicantumkan di atas. aatnya maju menjadi pengusaha sukses dengan bisnis franchise yang telah Go Digital!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation