Franchise Nyot-Nyot Thai Tea

https://www.undercover.co.id – Yuk Kenalan Dengan Franchise Nyot-Nyot Thai Tea , Siapa yang tidak kenal Thai tea? Minuman ini tengah hits dikalangan para remaja. Thai Tea sebenarnya merupakan minuman asli teh Thailand yang terbuat dari teh, susu, dan gula. Anda dapat menemukan minumain ini di mall atau pinggiran jalan.

Franchise Nyot-Nyot Thai Tea Mengapa bisa begitu disukai?

Cita rasanya yang unik mungkin menjadi alasan kenapa teh ini memiliki banyak peminatnya. Bahan dasar thai tea yang menjadi kunci kenikmatan minuman ini adalah teh Ceylon atau Bai Miang.

Selain itu, yang membedakan dengan teh lokal adalah wangi rempah yang terkandung di dalamnya.

Bahan pelengkap lainnya adalah susu segar. Anda juga dapt menggunakan susu evaporasi yang biasa dikemas dalam kemasan kaleng.

Jika anda sulit menemukannya, anda dapat menggunakan susu kental manis yang tidak terlalu manis seperti susu carnation.

Penyajiannya bisa dingin atau hangat. Khusus di Thailand sendiri, paling banyak teh ini disajikan dingin.

  1. Thai Iced Tea

Paling banyak Thai Tea disukai dalam bentuk dingin karena dirasakan lebih segar. Namun, ternyata teh ini disajikan tanpa susu, jadi hanya menggunakan gula manis. Contohnya Lime Thai Tea yang mirip dengan Dark Thai Ice Tea. Teh ini dilengkapi dengan jeruk limau dan tambahan gula sebagai pemanis.

  1. Thai Hot Tea

Teh panas Thailand biasa disajikan hangat dan disantap dipagi hari. Biasanya didampingi dengan makanan pendamping berupa cakwe.

Bahkan tidak sedikit para pengusaha yang melirik minuman ini dan menjadikannya usaha yang menghasilkan pundi-pundi uang yang tidaklah sedikit.

Jika anda menguasai cara pembuatan teh ini, maka usaha bisnis Thai Tea dapat berjalan dengan lancar.Berbagai waralaba/franchise dibuka salah satunya yang terkenal adalah Nyot-Nyot Thai Tea.

Nyot-Nyot Thai Tea berdiri sejak tahun 2017. Usaha Thai Tea ini berasal dari Surakarta, Jawa Tengah. Hingga saat ini, Nyot-Nyot Thai Tea berhasil menjaring mitra usaha yang tersebar dibanyak daerah.

Irfan Hakim, marketing Nyot-Nyot Thai Tea mengungkapkan bahwa hal yang membedakan Noyt-Nyot Thai Tea dengan Thai Tea jenis lainnya adalah bahan baku original yang membuat cita rasa asli Thai Tea tidak hilang dengan harga yang terjangkau pula.

Franchise Nyot-Nyot Thai Tea

baca juga

    Mengapa harus Nyot-Nyot Thai Tea?

    Dari banyaknya merk Thai Tea yang beredar banyak dipasaran, mengapa harus memilih Nyot-Nyot Thai Tea? Apa yang menjadi daya tarik teh dari negeri gajah putih ini?

    1. Modal Terjangkau

    Jika anda memiliki modal yang tidak terlalu banyak, Nyot-Nyot Thai Tea bisa menjadi pilihannya. Anda hanya butuh modal Rp. 13 jutadi awal operasional.

    Jika beruntung, anda mendapat harga promosi hingga Rp. 8 juta. Dengan modal ini anda sudah mendapatkan lengkap semua alat dan bahan yang dibutuhkan. Begitu pula dengan booth dan banner.

    1. Bisa Dibuat Dengan Mudah

    Tidak perlu latihan rumit untuk membuat Thai Tea ini. Nyot-Nyot Thai Tea menghadirkan viedo tutorial bagi anda yang tertarik untuk franchise. Cukup ikuti setiap langkahnya. Anda dapat menyewa satu atau dua orang karyawan. Teknik pengolahannya sederhana sehingga setiap orang pasti bisa melakukannya.

    baca juga

      1. Banyak Varian

      Nyot-Nyot Thai Tea hadir dengan 3 varian rasa yang mengguga selera yaitu Original Thai Tea, Matcha Thai Tea, dan Chocolate Thai Tea. Setiap varian menghadirkan rasa yang unik dan berbeda dibanding Thai Tea jenis lainnya.

      1. Harga Terjangkau

      Bahan baku berkualitas tidak mematok harga yang mahal. Nyot-Nyot Thai Tea hadir dengan harga yang terjangkau. Cukup dibandol harga kisaran Rp. 12.000 – Rp.15.000, anda mendapatkan 1 gelas Thai Tea dengan varian rasa yang diinginkan.

      1. Fasilitas Lengkap

      Jika anda tertarik untuk franchise Nyot-Nyot Thai Tea, maka akan mendapatkan fasilitas lengkap sehingga anda tidak perlu menambah bahan dari luar lagi. Fasilitas yang diberi antara lain gerobak/booth, ice bucket, bahan baku teh, susu, creamer, peralatan usaha, seragam dan pelatihan karyawan.

      1. Free Fee Royalti

      Jadi, kerjasama kemitraan Nyot-Nyot Thai Tea berlangsung seumur hidup selama mitra memasok bahan baku Thai Tea langsung ke pusat. Untungnya lagi, tidak diambil biaya royalti dari pusat alias gratis.

      baca juga

      1. Sukses Bisnis Franchise Ala Thai Tea Mekong

      2Peluang Dan Kesempatan Franchise Dari UKM Supermarket Motor

      3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

      1. Omset Menggiurkan

      Sebagai mitra, target penjualan setiap harinya minimal 70 cup. Jadi omset yang didapat sekitar Rp. 33 juta per bulannya. Anda mendapat laba bersih sekitar 80% dari omset per bulan. Untuk balik modalnya diperkirakan dalam jangka waktu 1-2 bulan. Untuk mencapai target omset yang dikehendaki, sebaiknya anda harus memikirkan lokasi usaha yang tentunya strategis sehingga dapat menarik banyak peminat.

      baca juga

        Kekurangan

        Setiap usaha yang dibangun pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Mungkin dari segi harga dan rasa tidak perlu diragukan lagi. Namun, dari segi varian perlu diperbanyak agar penggemar Nyot-Nyot Thai Tea tidak bosan.

        Ad Blocker Detected

        Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

        Refresh
        error: Content is protected !!