undercover.co.id – Franchise O Bakwan , Bisnis franchise zaman sekarang sudah banyak ditemukan dengan beragam brand dan jenis usaha, biasanya yang paling mainstream adalah usaha di bidang kuliner.

Usaha kuliner yang memakai sistem bisnis franchise bermacam – macam, salah satunya yang jarang ditemui adalah bisnis franchise gorengan O Bakwan.

Bisnis franchise gorengan seperti O Bakwan jarang ditemui karena rata – rata kuliner yang membuka sistem waralaba adalah produk – produk kopi maupun jajanan masa kini.

Anak muda zaman sekarang mungkin kurang begitu akrab dengan jajanan bercita rasa gurih seperti produk yang dijual oleh bisnis franchise O Bakwan ini.

Keberadaan bisnis franchise O Bakwan yang jarang merupakan sebuah peluang yang patut diambil karena sedikit pesaing yang mau berjualan gorengan.

Gorengan merupakan makanan yang banyak memiliki penggemar di semua kalangan dan tak pandang usia, atas dasar itulah bisnis franchise O Bakwan memasuki pasar tersebut karena pasar konsumen yang jangkauannya luas.

Selama ini masyarakat akrab dengan bakwan sayur yang dijajakan oleh penjual gorengan, namun di gerai O Bakwan menyediakan berbagai macam bakwan dengan varian rasa yang variatif, ada bakwan teri, bakwan rebon, bakwan sosis dan bakwan bakso dengan sistem bisnis franchise.

Franchise O Bakwan

Ciri Khas Franchise O Bakwan

Inovasi rasa yang diciptakan O Bakwan juga menjadi ciri khas produk bisnis franchise gorengan ini yang akan menjadi faktor pemicu terpikatnya konsumen dengan produk tersebut.

Membuka bisnis franchise memang diperlukan adanya “keunikan” dan produk unik yang berbeda dengan apa yang ada di pasaran sebelumnya untuk mempertahankan eksistensi dari usaha O Bakwan ini.

Gerai pertama O Bakwan pertama kali dibuka di Jakarta Barat pada 5 Januari 2021. Letak booth bisnis franchise satu ini bertempat di Indomaret Tanjung Duren dengan alamat Jl. Tanjung Duren Barat No. 15 RT.1/RW.4 Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11470.

Gorengan yang dijual O Bakwan dibanderol dengan harga paketan sebagai berikut:

  1. 5 buah bakwan (rasa campur) dihargai Rp. 15.000.
  2. 10 buah bakwan mix rasa dibanderol Rp. 25.000
  3. 15 buah bakwan dijual dengan harga Rp. 38.000

Dalam satu bulan, gerai O Bakwan meraup omzet jutaan rupiah, diperkirakan dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan, Anda sudah bisa balik modal.

Untuk menjaga eksistensi bisnis franchise O Bakwan, mereka juga melakukan ekspansi usaha dengan menawarkan program kemitraan kepada siapapun yang berminat bergabung dengannya.

Franchise O Bakwan

Biaya Franchise O Bakwan

Biaya kemitraan untuk berkolaborasi dengan bisnis franchise O Bakwan ternyata sangat terjangkau. Dengan modal di bawah sepuluh juta, Anda sudah bisa menjadi mitranya.

Jika Anda berminat gabung dengan bisnis franchise O Bakwan, modal awal yang harus disetorkan adalah senilai Rp. 9.500.000 saja.

Fasilitas apa saja yang bisa didapatkan ketika bergabung dengan bisnis franchise O Bakwan?

  • Mentoring pemasaran di aplikasi pemesanan makanan online
Franchise O Bakwan

Program Mentoring dari Franchise O Bakwan

Program mentoring dari manajemen O Bakwan sudah menjadi fasilitas yang akan Anda dapatkan begitu memulai bergabung dengan bisnis franchise ini.

Mentoring di sini adalah seputar cara memasarkan usaha baik secara online maupun offline dimana Anda tidak dipungut biaya tambahan untuk program tersebut karena biayanya telah menjadi satu dengan biaya setoran awal sebesar Rp. 9,5 juta tadi.

baca juga

Tim dari manajemen O Bakwan akan mengajarkan bagaimana caranya bisnis franchise di cabang yang Anda buka bisa dikenal oleh masyarakat sekitar.

Selain itu mereka juga akan membimbing Anda untuk daftar di aplikasi Grab Food, GoFood dan Shopee Food hingga cara untuk menggunakan aplikasinya.

Sehingga Anda tidak perlu takut untuk memulai berbisnis karena semuanya akan dipandu bahkan jika anda gaptek (gagap teknologi) sekalipun.

  • Manajemen karyawan outlet

Karyawan outlet diperlukan untuk menghandle sistem penjualan di gerai O Bakwan yang akan dibuka. Tim manajemen juga akan memberikan pembelajaran serta tutorial untuk mendidik karyawan agar bisa bekerja sesuai dengan SOP yang telah berlaku di dalam perusahaan.

Dengan demikian kesalahan karyawan bisa semakin diminimalisir dan mewaspadai adanya kecurangan yang tidak dikehendaki di dalam perjalanan usaha franchise O Bakwan.

  • Booth O Bakwan dengan desain yang estetik dan menarik

Booth / gerobak jualan yang dipakai untuk display bakwan telah disediakan oleh pihak manajemen O Bakwan setelah progam kemitraan selesai ditandatangani.

Booth O Bakwan dengan desain yang estetik dan menarik siap untuk dibawa ke lokasi dimana mitra akan membuka cabang.

Seluruh desain telah menjadi urusan manajemen pusat O Bakwan sehingga pihak mitra tidak perlu bingung merancang desain sendiri, Anda tinggal terima jadi.

  • Gratis instalasi POS

Pihak mitra bisnis franchise O Bakwan juga akan diberikan gratis instalasi pos dimana pihak tim manajemen pusat akan mengurus pemasangan listrik dan sumber daya yang diperlukan di booth seperti memasang peralatan pendukung untuk jualan dan lain sebagainya.

  • Konsultasi dan bimbingan bisnis dari nol.

Karena tidak semua mitra bisnis franchise O Bakwan punya pengalaman bisnis waralaba sebelumnya, maka pihak manajemen juga memberikan fasilitas konsultasi dan bimbingan bisnis dari nol kepada mitra.

Terkait kendala yang dihadapi saat bisnis sudah dijalankan, pertanyaan seputar sistem dan apapun terkait bisnis franchise O Bakwan bisa dengan mudah didapatkan ketika mitra memang membutuhkan arahan.

Mitra bisnis franchise O Bakwan bisa langsung menghubungi tim manajemen pusat baik lewat telepon maupun ke kantor untuk mendapatkan bantuan.

Banyak sekali bukan keuntungan yang didapatkan dari bisnis franchise O Bakwan ini ? Hal ini merupakan sebuah keistimewaan yang ditawarkan oleh usaha waralaba O Bakwan kepada mitranya.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa tidak semua bisnis franchise menyediakan layanan konsultasi dan bimbingan bisnis GRATIS seperti yang ada di O Bakwan tersebut. Kebanyakan bisnis franchise akan melepas mitranya setelah membuka cabang usaha baru, mereka hanya akan memberikan suplai bahan dan memberikan bimbingan di awal pembukaan outlet saja. Sedangkan O Bakwan memberikan layanan konsultasi gratis ini kapan saja tanpa batas waktu.

Ilmu bisnis merupakan ilmu yang mahal dan jika Anda mencarinya di kursus atau kelas – kelas bisnis berbayar maka biayanya cukup membuat Anda merogoh kocek cukup dalam. Tapi O Bakwan dengan begitu dermawan memberikannya kepada mitra mereka secara gratis. Maka kesempatan ini akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Jika ingin mendaftar sebagai mitra bisnis franchise O Bakwan, dianjurkan untuk menghubungi pihak manajemen pusat lewat telepon, instagram atau juga bisa datang ke alamat gerainya langsung yang sudah disebutkan sebelumnya dalam artikel ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa juga bertanya – tanya terlebih dahulu lewat Instagram O Bakwan yang resmi di @obakwan.id dan bisa juga dengan menghubungi pihak manajemen pusat di nomor telepon 081210799499.

Apakah Anda yakin untuk membuang kesempatan ini begitu saja? Jika tidak? Segera bergabunglah dengan bisnis franchise O Bakwan yang akan memberikan Anda banyak keuntungan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Franchise uBreakiFix Co.

uBreakifix merupakan sebuah perusahaan yang fokus dalam hal layanana memperbaiki ponsel dan perangkat elektronik. Perusahaan Ini menawarkan layanan…