undercover.co.id – Franchise Pit Boys Barbecue , Sekarang sudah zamannya orang ramai – ramai membuka bisnis franchise. Alasannya sederhana, yaitu tidak mau ribet dalam membangun usaha mereka dari nol.

Di Bandung ada satu bisnis franchise yang bergerak di bidang F&B yang menjual daging asap, usaha waralaba tersebut diberi nama Pit Boys Barbecue.

Pit Boys Barbecue berlokasi di Jl. Sunda no. 69 Bandung.

Pit Boys Barbecue memiliki produk utama berupa olahan daging asap yang siap makan dan juga dalam bentuk frozen. Proses pengasapan dilakukan sendiri oleh pegawai dengan menggunakan api dalam tungku oven bersuhu 120° C.

Pit Boys Barbecue menyediakan berbagai olahan menu daging yang siap menggoyang lidah pengunjung. Beberapa di antaranya berbahan dasar daging sapi dan daging ayam.

Menu yang dijual Pit Boys Barbecue dalam bentuk beku adalah Frozen Smooked Beef 500 gram seharga Rp. 225.000 yang berbentuk potongan sliced maupun diced.

Potongan daging asap di Pit Boys Barbecue yang sliced berbentuk memanjang tipis sedangkan potongan diced berbentuk kotak – kotak (dadu).

Pit Boys Barbecue memiliki produk unggulan dan best seller berupa burger istimewa berwarna hitam yang diberi nama Kill Burger.

Kill Burger dari bisnis franchise Pit Boys Barbecue dibuat dengan activated charcoal yang membuat warna burgernya menjadi hitam.

Pit Boys Barbecue
Pit Boys Barbecue

Activated charcoal dipakai dalam proses pembuatan Kill Burger di Pit Boys Barbecue juga bukan tanpa alasan, Activated charcoal sendiri memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh.

Pit Boys Barbecue juga menyediakan menu siap makan, antara lain:

  1. Smooked Beef Sandwich Rp. 35.000
  2. Egg Salad Sandwich Rp. 35.000
  3. Indomie goreng Smooked Beef Rp. 25.000
  4. Smooked Beef Rp. 35.000
  5. Smooked Lamb Rp. 35.000
  6. Bubur Smooked Beef Rp. 15.000
  7. Chicken wing special sauce with a butter Rp. 35.000
  8. Wagyu Butter rice
  9. Crispy Dory
  10. Beef fries Rp. 35.000
  11. Indomie Kuah Smooked Beef Rp. 20.000

Pit Boys Barbecue menghadirkan menu minuman berupa minuman panas dan dingin yaitu:

  1. Hot classic Rp. 10.000
  2. Hot Coffee latte Rp. 12.000
  3. Hot Chocolate Rp. 12.000
  4. Hot Milo Rp. 15.000
  5. Hot Cappucino Caramel Rp. 15.000
  6. Hot Moccachino Rp. 15.000
  7. Hot Chococcino Rp. 15.000
  8. Ice Lemon Tea Rp. 10.000
  9. Ice Blackcurrant Rp. 12.000
  10. Ice Green Tea Rp. 15.000
  11. Sjora Mango Peach Rp. 20.000
  12. Iced Milo Rp. 20.000

Pit Boys Barbecue telah membuka gerai untuk sementara ini di Bandung saja. Namun bisnis franchise tersebut melayani pembelian hingga ke luar kota.

Pit Boys Barbecue memberikan promo dan jaminan pengiriman produknya sampai ke tangan pembeli di hari yang sama (same day) untuk daerah pengiriman sekitar Jabodetabek, Bandung, Sebagian kota di pulau Jawa dan Bali.

Dikutip dari website Majalah Franchise, Pit Boys Barbecue memberikan tawaran program kemitraan dengan harga Rp. 250 – Rp 500 juta.

Biaya kemitraan bisnis franchise Pit Boys Barbecue tergolong lumayan besar. Hal tersebut dikarenakan usaha penjualan kuliner daging asap ini memerlukan peralatan yang mahal – mahal.

Tungku besar untuk mengasap daging, ditambah dengan mesin lain untuk membuat minuman menjadikan harga franchise Pit Boys Barbecue cukup besar. Namun jangan khawatir, apa yang didapatkan akan setimpal dengan harga kemitraannya.

Pit Boys Barbecue

Keuntungan yang akan diberikan pada franchisor yang menginvestasikan dananya dalam kemitraan Pit Boys Barbecue antara lain:

  • Peralatan memasak

Franchisor yang mengambilkeputusan bergabung dengan kemitraan Pit Boys Barbecue akan memperoleh peralatan memasak sebagai pendukung dalam menjalankan usaha tempat makannya.  Peralatan memasak yanh dimaksud adalah berupa oven / alat panggang, wajan, spatula dan lain sebagainya.

  •  Bimbingan bisnis

Harga franchise yang diberikan pada awal bergabung kemitraan senilai 250 – 500 juta tersebut sudah termasuk ke dalam hak franchisor untuk mendapatkan bimbingan bisnis dari Pit Boys Barbecue.

Bimbingan bisnisnya meliputi pengarahan dalam pengolahan  produk olahan Pit Boys Barbecue dan juga pembelajaran tentang marketing.

  • Peralatan makan dan branding makanan

Mitra bisnis franchise Pit Boys Barbecue akan mendapatkan peralatan makan juga untuk di outlet khususnya piring, sendok, garpu dan pisau makan yang ditujukan untuk kepentingan konsumen yang ingin menikmati produk mereka dengan makan di tempat.

Sedangkan untuk konsumen yang memilih membawa produk pulang, mereka akan mendapatkan makanan yang dipesan di dalam box atau kotak yang sudah bertuliskan brand dari bisnis franchise Pit Boys Barbecue.

Kardus berlabel Pit Boys Barbecue ini juga sudah didesain oleh tim jadi mitra tidak usah bingung lagi untuk desain logo pada kemasan makanan yang mereka perjualbelikan.

  • Suplai bahan baku

Suplai untuk bahan baku awal yang berupa daging – dagingan bisa didapatkan di kantor pusat Pit Boys Barbecue karena sudah masuk ke dalam harga franchise yang dibayarkan.

Tetapi stok untuk suplai bahan baku yang kedua dan selanjutnya, mitra perlu melakukan pembelian sendiri di pusat Pit Boys Barbecue.

  • Training SDM

Training untuk karyawan juga bakal menjadi fasilitas yang bisa dinikmati oleh franchisor di cabang outlet Pit Boys Barbecue.

Segala keperluan mengenai pelatihan SDM bisa diurus oleh tim dari Pit Boys Barbecue. Mitra hanya tinggal membuka iklan lowongan pekerjaan di sosial media saja dan selanjutnya pelatihan karyawan akan dilakukan oleh pihak manajemen.

Selain fasilitas tadi, Pit Boys Barbecue juga memiliki sederet keuntungan lain dari segi ekonomi. Harga daging sapi yang lebih mahal daripada jenis daging unggas sudah menjadi rahasia umum, sehingga harga jual produk Pit Boys Barbecue juga lumayan. Hal inilah yang membuat omzet dari bisnis franchise dengan menu daging asap ini juga tinggi.

baca juga

Omzet yang diperoleh bisnis franchise Pit Boys Barbecue dalam satu hari bisa menembus angka jutaan rupiah karena penjualannya yang dilakukan secara online dan offline.

Keberadaan bisnis franchise Pit Boys Barbecue adalah sebuah kesempatan yang begitu bagus untuk dimasuki, pasalnya semua sistem sudah ada, konsumen juga telah ada pasarnya sendiri, membuka usaha kafe yang berkualitas premium dengan produk yang langka merupakan sebuah keistimewaan yang tak sembarang orang bisa miliki.

Maka dari itu jika Anda berminat menjadi franchisor dari bisnis franchise Pit Boys Barbecue, ada baiknya Anda mengambil kesempatan ini. Bagaimana caranya?

Cara menjadi mitra franchise Pit Boys Barbecue Bandung begitu gampang, Anda tinggal buka aplikasi instagram dan carilah user dengan nama akun @pitboysbdg dan klik tombol “Kirim Pesan” untuk menanyakan mengenai program kemitraan.

Anda juga bisa menghubungi admin Pit Boys Barbecue melalui telepon panggilan maupun Whatsapp di nomor 0811-2291-279 untuk mendapatkan informasi yang akurat seputar harga franchise dan apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum menjadi mitra usahanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like