Franchise Pizza Maru

Tak seperti kuliner ala Korea pada umumnya yang menggunakan banyak rempah – rempah dan bumbu serta bahan baku, Pizza Maru menawarkan sajian unik berupa pizza.

Tetapi, bukan pizza ala Italia, Pizza Maru merupakan pizza khas Korea dengan cita rasa dan keunikan tersendiri.

Banyak masyarakat yang menyukai pizza sebagai camilan atau buah tangan. Pizza Maru menjajal bisnis kuliner franchise berupa kulit tepung bundar dengan topping bermacam –macam namun dengan harga yang terjangkau.

Menurut pihak Pizza Maru Indonesia, merek yang berasal dari Korea ini sangat prospek di masa mendatang.

Sudah banyak keberhasilan yang diraih para franchisee Pizza Maru di luar negeri dan pihak Pizza Maru Indonesia tak mau kalah bersaing.

Dari segi cita rasa Pizza Maru sangat lezat dan sesuai dengan lidah masyarakat di tanah air.

Di Korea sendiri, Pizza Maru sangat populer. Bahkan, terdapat sekitar 650 gerai yang tersebar di seantero kota Seoul dan sekitarnya.

Untuk mencicipi Pizza Maru, konsep booth yang diusung adalah sistem Take away. Tetapi, ada juga beberapa mitra franchise yang memodifikasi ulang gerai agar pelanggan bisa menikmati pizza di lokasi atau dine in.

Gerai yang sudah dimodifikasi ini bisa dijumpai di Hong Kong, New York, Singapura, dan Indonesia.

Pizza Maru, Bisnis Pizza ala Korea yang Menggoda Selera

Keunggulan Pizza Maru ada pada bahan baku campuran adonan pizza yang menyehatkan khas Korea. Misalnya green tea atau matcha. Chlorella, serta 12 jenis sereal. Termasuk gandum hitam, sorgum, gandum, beras hitam, dan sebagainya.

Pizza Maru juga menerapkan metode khusus saat mengolah makanan bahkan didukung oleh lembaga Riset dan Development berkelanjutan dari institusi kesehatan.

Tersedia tujuh varian pizza premium yang dibuat dari bahan baku green tea. Varian pizza ini hanya dimiliki oleh merek Pizza Maru dan sudah dipatenkan. Uniknya, pizza premium ini sudah difermentasi selama lebih dari 2 hari bersama dengan biji- bijian seperti biji rami dan barley.

Ada beberapa jenis bahan baku yang sulit dijumpai di Indonesia, sehingga harus didatangkan langsung dari Korea.

Menu yang disediakan di Pizza Maru tidak hanya menu pizza, tetapi ada pasta, ayam goreng, dan sea food. Mulai dari bulgogi, corn cheese long edge, gorgonzoa, original fried chicken, honey butter chicken, seasoning chicken, oppa fried chicken, hot tomato pasta, dan sebagainya.

Dari sisi harga, Pizza Maru cukup masuk akal yaitu antara Rp 60 ribu hingga Rp 200 ribu. Mengingat ada beberapa bahan baku yang harus diimpor dari Korea Selatan langsung, tentunya harga ini sudah termasuk terjangkau untuk kelas jajanan premium.

baca juga

Sedangkan, untuk menu ayam goreng, Pizza Maru menawarkan saus yang juga didatangkan langsung dari Korea Selatan. Saus ini menciptakan rasa otentik original khas Korea. Meskipun produk makanan sudah dingin, kerenyahan ayam tetap bisa dinikmati.

Bila ada investor yang berminat menjajal bisnis Pizza Maru, tersedia paket senilai Rp 2 Milyar. Paket ini sudah lengkap dan siap buka gerai, hanya saja tidak termasuk sewa tempat.

Direkomendasikan, bila ingin bisnisnya segera balik modal, sebaiknya gerai Pizza Maru berada di lokasi mall. Trafik pengunjung mall tidak pernah sepi setiap hari dan pizza atau ayam goreng dengan cita rasa unik akan menjadi daya tarik tersendiri. Karena itu, gerai Pizza Maru yang pertama dibuka di Grand Indonesia.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!