Franchise Polabit Café

Franchise Polabit Café, Ice Cream Gulung yang Selalu Segar , Peluang bisnis franchise terbuka luas di Indonesia, banyak pebisnis yang bergerak di bidang kuliner menawarkan kemitraan dengan sistem franchise dengan harga murah. Anda pun bisa mengambil salah satu kesempatan itu jika memiliki modal yang cukup.

Franchise makanan dan minuman memang selalu laris, karena makan dan minum adalah kebutuhan semua orang. Di samping makanan dan minuman pokok, makanan dan minuman pendamping sebagai dessert atau cemilan pun laris manis di pasaran, karena sewaktu-waktu orang-orang ingin ngemil untuk menemani waktu santai, nonton film, atau sekedar ngobrol bersama teman.

Oleh karenanya, Polabit Café tidak ragu untuk menawarkan kemitraan bisnis di ranah penjualan ice cream. Peluang bisnis ice cream terbilang besar, banyak orang suka ice cream dan membutuhkannya saat hari panas.

Ice Cream Polabbit Terbilang Unik dan Selalu Segar

 

Keunikan dalam cara berjualan kadangkala menjadi salah satu daya tarik yang tak bisa ditolak, banyak orang tertarik membeli sesuatu karena proses pembuatannya yang unik dan mereka ingin menghargainya. Bila itu makanan, maka mereka membelinya juga karena penasaran, cara pembuatannya yang unik itu apakah juga akan sebanding dengan cita rasanya? Bisakah sama-sama unik?

Booth ice cream Polabbit Dessert House terbilang unik, penjual akan membuatkan es krim gulung yang jadi tawaran utamanya ketika ada pelanggan yang memesan. Melihat situasinya, Anda dipastikan bisa melihat langsung proses pembuatan ice cream polabbit ini di tempat.

Dengan cara ini pula, es krim gulung yang disajikan kepada Anda selalu tersaji dalam kondisi segar, karena tidak perlu disimpan terlebih dahulu, setelah jadi dibuat di tempat di depan pelanggan, es krim langsung diberikan pelanggan yang sudah memesan.

 

 

Proses Pembuatan ice Cream Polabbit

Penasaran dengan bagaimana proses pembuatannya? Berikut adalah bocorannya secara singkat. BIla di tempat lain Anda tidak bisa melihat bagaimana tangan penjual membuat es krim, di Polabbit dessert Anda bisa melihatnya sendiri.

Dimulai dari mengambil adonan, penjual akan mengaduk-aduk langsung adonan do depan Anda hingga membeku. Setelah adonan yang diaduk secara manual itu membeku, adonan akan diratakan, lalu digulung perlahan.

Proses menggulung secara perlahan, sedikit demi sedikit ini akan diakhiri dengan menempatkan es krim tersebut ke dalam cup. Prosesnya pun selesai, dan Anda akan langsung menerimanya es krim segar itu dalam hitungan detik. Jangan lupa untuk bayar sekitar Rp 23 ribu sampai Rp 28 ribu, tergantung menu yang Anda pilih.

Peluang Investasi Franchise di Polabbit Dessert House

Polabbit Dessert House yang kini sudah mulai populer di kalangan muda tidak ingin berhenti membuka usaha hanya di satu tempat saja, karenanya Polabbit membuka kesempatan bisnis dengan cara franchise. Polabit membuka kesempatan franchise dengan investasi senilai Rp 35 juta.

Franchise yang membayar lunas investasi dengan nilai tersebut di atas akan memperoleh fasilitas dagang berupa booth, bahan baku awal, peralatan pendukung, mesin pembuat es, serta supporting dari pihak pusat. Sistem yang dijalankan ialah pusat akan mengontrol pihak mitra yang sudah join dari sisi manajemen, membantu menyelesaikan kendala di lapangan, dan lain sebagainya sebagai bentuk support penuh.

Sampai sekarang, dengan sistem ini, Polabbit Dessert House sudah memiliki dua buah cabang aktif, yaitu di Mall Basura, dan Grand Galaxy Park. Peluang investasi ini juga sudah dijawab oleh beberapa ornag yang ingin mendirikannya di Transmart Kalimalang, Surabaya, dan di saat yang bersamaan Polabbit Dessert House menggencarkan promosi kemitraan untuk dibuka di area Lippo Mall Puri, Taman Anggrek, dan Mall Ciputra.

 

Lokasi Terbaik Jualan Ice Cream Polabbit Cafe

Lokasi terbaik untuk jualan ice cream Polabbit menurut manajemen Polabbit Dessert House ialah di mall, sebab produk dessert seperti ice cream gulungan ini cocok dipasarkan di pusat keramaian, dan salah satu pusat keramaian ialah mall. Meskipun biaya sewa relatif tinggi, namun manajemen yakin dengan daya awar Polabit Café yang mampu memberikan cita rasa unik dan keunggulan-keunggulan tertentu akan segera memberikan profit besar.

Mall, menjadi pertimbangan utama karena mall selalu ramai dikunjungi ketimbang lokasi lain di Indonesia. banyak orang mungkin mengatakan destinasi wisata juga pusat keramaian yang cocok, tapi tidakkah Anda sadari bahwa orang datang ke destinasi wisata karena ingin menikmati destinasi wisatanya, maka tidak semua orang akan mampir untuk mencicipi polabbit, sebab tujuan utama mereka adalah menikmati wisata, pastinya banyak dari mereka yang telah membawa bekal.

Di Mall, mereka bisa menyasar seluruh golongan dan semua usia, dari mulai anak-anak, sampai orang dewasa. Lagipula sesuai dengan namanya, Polabbit Ice Cream menawarkan sensasi makan es krim yang cocok untuk anak-anak muda, yang pada umumnya lebih sering suka nongkrong di mall.

Keunggulan Cita Rasa Es Krim Polabbit

Masing-masing es krim yang dijajakan di pasaran pasti memiliki cita rasa yang khas, demikian pula dengan es krim Polabbit. Keunggulan yang dimiliki oleh es krim polabbit ialah menyediakan rasa premium yang berkualitas dengan berbagai macam varian rasa seperti Cookies and Cream, Cokelat, Orange, dan Chocho Hazelnut yang selalu tersaji segar.

Dari sisi harga, Polabbit Dessert House menawarkan menunya dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp23.000 sampai Rp28.000. Harga tersebut disesuaikan dengan target pasar yang diinginkannya, yakni bisa menyasar kalangan kelas menengah ke atas.

Pembeli tidak usah ragu dengan kebersihan dari proses pembuatannya karena pembuat selalu menjaga kebersihanya. Proses pembuatannya yang tidak sederhana, juga merupakan kelebihan tersendiri di Polabbit Dessert House.

Target Market Polabbit Dessert House

Seperti telah disinggung sebelumnya, target market Polabbit Dessert House ditujukan kepada kalangan menengah ke atas. Oleh karena itu, kepada para franchise diharapkan dapat membuka kedainya di mall yang menjadi orientasi utama kalangan menengah ke atas menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang.

 

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Meitea , Franchisee Minuman Cheese Tea

 

Sebab, menurut manajemen Polabbit Dessert House, ice ceam paling cocok dipasarkan di keramainan. Apalagi, ciri khas utama Polabbit Dessert House ialah menyajikan es krim gulungan, akan menjadi teman bersantai yang unik selama pengunjung mall berjalan-jalan sambil menikmati es krimnya.

Meski terbilang mahal terkait dengan biaya sewa tempat di mall, namun manajemen Polabbit Dessert House yakin bahwa penjualan es krimnya dapat menarik perhatian dan mencapai target yang diinginkan. Sebab, mall selalu menjadi tempat berjualan yang ramai untuk kuliner, dibandingkan dengan lokasi lainnya.

Tipe Kuliner

Es Krim

Jam Buka

Senin – Minggu (10:00 – 22:00)

Pembayaran

Tunai, Visa, Master, Debet

Informasi kemitraan silahkan hubungi:

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground, The Food Hall

Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Telp: 081806062535, 089502881346

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!