Franchise Prime Generation

Metode pembelajaran di rumah kerap dianggap tidak efektif, karena anak kurang fokus atau malas belajar sendirian.

Nah, jika demikian, Prime Generation bisa menjadi alternatif solusi yang ideal. Prime Generation adalah franchise bimbingan belajar yang berasal dari kota Yogyakarta.

Meskipun menawarkan bimbingan belajar di luar rumah, tetapi Prime Generation sangat mendukung kerja sama antara pihak orang tua, siswa atau anak, dan Prime Generation sendiri.

Anak – anak yang mendapatkan jam belajar tambahan di luar jam sekolah, bisa mendapatkan banyak keuntungan. Selain bertambah pintar dengan beragam metode baru yang mudah dan praktis, nantinya para siswa bisa mendapatkan banyak teman baru di luar sekolah dalam lingkungan yang positif.

Animo pelajar yang cukup tinggi dalam mengambil les tambahan di luar jam sekolah rupanya bisa meningkatkan potensi bisnis bimbingan belajar. Semakin banyak siswa yang mengeluh kesulitan belajar sendiri di rumah, mengingat kadang orang tua sibuk bekerja atau sudah lupa cara mengerjakan soal – soal yang sulit.

Prime Generation menyediakan berbagai fasilitas lengkap dan nyaman untuk mendukung kegiatan belajar para siswanya seperti yang umumnya dijumpai di sekolah – sekolah.

Prime Generation atau yang biasa disebut PG Bimbel merupakan sebuah brand yang menawarkan beberapa kelebihan ketimbang bimbingan belajar lainnya. Salah satunya yaitu konsep Integrative Bimbel.

Konsep pembelajaran ini digagas oleh sang owner, Afi. Menurutnya, Prime Generation merupakan bisnis bimbingan belajar yang hadir dengan visi dan misi sangat kuat. Terutama dalam bidang pendidikan. Ia ingin mengembangkan dan memajukan pendidikan di tanah air yang menjadi pilar utama untuk mendidik karakter bangsa Indonesia.

Bisnis Prime Generation yang dirilis secara resmi pada 2016 ini mengusung slogan, Juaranya! sebagai motivasi bagi para siswa agar terus bersemangat dalam belajar untuk meraih prestasi juara.

Tak main – main, pihak Prime Generation menganggap bahwa bisnis bimbingan belajar tak sekadar orientasi uang. Tetapi, juga turut ambil bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Selain itu, Prime Generation Bimbel juga berkomitmen untuk mendidik anak – anak dengan mental juara. Di mana pun dan kapan pun, mereka siap berkompetisi dan kalah secara sportif.

Disinggung mengenai konsep Integrative Bimbel yang diusung oleh Prime Generation. Pihak Afi menjelaskan bahwa konsep ini masih bisa dibilang pelopor dan satu – satunya konsep yang diperkenalkan di tanah air oleh Prime Generation.

Konsep ini merupakan metode pembelajaran siswa melalui kegiatan belajar mengajar di kelas. Tujuannya agar siswa – siswi yang belajar di bimbingan belajar Prime Generation akan menjadi juara di lingkungan akademik.

Konsep yang kedua yaitu proses mencapai kesuksesan. Siswa akan dilatih untuk mengelola waktu dan dirinya agar siap menghadapi ujian sekolah dan ujian nasional. Bahkan, hingga memasuki jenjang perguruan tinggi.

baca juga

Sedangkan, konsep yang ketiga, siswa – siswi yang dididik di Prime Generation akan dikondisikan agar siap memasuki perguruan tinggi favoritnya sesuai dengan metode belajar dan kurikulum yang berlaku.

Konsep yang terakhir yaitu konsep pembentukan karakter siswa atau Character Building. Tidak melulu menjelaskan tentang materi akademis, di Prime Generation Bimbel, para siswa juga dibentuk karakter dan kepribadian agar menjadi generasi muda yang bermental juara.

baca juga

Editor’s Choices

1000 Ide Bisnis UKM Modal Kecil

Daftar 600 Bisnis Franchise

800 Jenis usaha yang menjanjikan Dengan Modal Kecil

Panduan Bisnis Franchise

500 Master Franchise

Dalam program ini termasuk menuliskan motivasi dan life skill education yang bisa diterapkan pada murid setiap akhir pekan. Bahkan, pada kalangan siswa menengah atas, nantinya akan dididik dalam hal entrepeneurship atau kewirausahaan.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!