Franchise Raja Pindah

Franchise Raja Pindah , Pindah rumah selalu merepotkan karena orang juga harus membawa barang – barang dan perabotan di dalamnya. Apalagi kalau perabotannya besar dan berat, otomatis mereka membutuhkan bantuan dari orang lain.

Tidak banyak usaha jasa pindahan yang membantu orang lain memindahkan perabotan dan barang – barangnya sehingga peluang untuk berbisnis layanan jasa pindahan masih terbuka lebar.

Kesempatan ini tidak disia – siakan oleh usaha waralaba bernama Raja Pindah, usaha ini berdiri sejak 2004 lalu dan difranchisekan mulai tahun 2011. Menawarkan jasa layanan pindah rumah yang super lengkap mulai dari packing, pemindahan barang hingga pengangkatan, penurunan, pembongkaran barang disertai dengan garansi keselamatan barang hingga sampai di tujuan.

Layanan seperti ini tentunya jarang ada di Indonesia dan hanya Raja Pindah yang memasuki peluang bisnis ini, mereka menjadi pelopor dalam sektor usaha jasa layanan pindah rumah di tanah air.

Berpusat di Jakarta, kini Raja Pindah memiliki 4 cabang di Semarang, Kelapa Gading, Surabaya, Balikpapan dan 1 agen di Makassar. Usaha waralaba ini masih terus membuka peluang kerja sama, harapannya nanti bisnis franchise ini mampu memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Untuk harga kemitraan, Raja Pindah memulai kesempatan kerja sama mulai dari Rp. 30.000.000 yang merupakan paket reguler tanpa biaya sewa atau pembelian truk angkut. Fasilitas yang diperoleh dengan harga sebesar itu antara lain:

  1. Material packing awal
  2. Papan nama Raja Pindah
  3. Pelatihan karyawan dan bimbingan operasional
  4. Satu unit meja dan kursi
  5. Satu set komputer lengkap dengan software yang telah terintegrasi serta siap pakai
  6. Seragam karyawan

Adapun paket kemitraan lainnya yakni paket reguler plus senilai Rp.55.000.000 dengan fasilitas yang sama seperti paket reguler tanpa biaya sewa truk. Yang membedakan adalah mitra mendapatkan jasa layanan max logistik untuk pengiriman ekspor maupun impor.

Paket kemitraan terakhir yang paling mahal adalah paket master senilai Rp. 110.000.000. Fasilitasnya tetap tanpa biaya sewa truck namun menawarkan paket yang lebih lengkap berupa 2 set komputer untuk admin dan kepentingan pemasaran, mitra juga mendapatkan 15 buah seragam untuk pegawai, 1 troli roda tiga dan terpal truck yang telah disablon dengan branding Raja Pindah.

Mitra yang memilih paket master disarankan untuk memiliki truck sendiri dan nanti mitra memiliki hak membantu mitra yang lain dalam penyewaan truck.

Sedangkan hak yang diperoleh mitra Raja Pindah yaitu:

  1. Hak pakai brand Raja Pindah untuk kurun waktu 5 tahun

Setelah lepas masa kerja sama lima tahun mitra diharuskan untuk registrasi kemitraan ulang.

  1. Pendampingan dari pusat untuk bantuan operasional dan branding

Untuk satu tahun pertama, manajemen akan mengirimkan 1 orang sales representative untuk membantu operasional usaha dan menyebar luaskan usaha agar brand awareness semakin terbentuk.

Dari segi harga layanan, Raja Pindah menawarkan biaya yang cukup kompetitif dimana per meter kubik barangnya dibanderol Rp. 125.000. Biaya tersebut termasuk dengan pengiriman, packing barang – barang, sampai bongkar muatan di lokasi pindahan yang dituju.

Untuk biaya pindahan tujuan luar kota harganya berbeda, selain dihitung dari meter kubik barang yang dipindahkan, Raja Pindah juga memperhitungkan jarak tempuhnya.

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan oleh mitra jika ingin bergabung dengan bisnis franchise Raja Pindah, yaitu:

  1. Ruangan minimal berukuran 3 x 3 m
  2. Lokasi usaha yang strategis dan banyak dilewati orang
  3. Lokasi harus berada di jalan dua arah bukan sistem satu arah
  4. Akses jaringan internet yang memadai
  5. Ada telepon kabel

Jika 5 syarat telah terpenuhi, selanjutnya Anda bisa mendaftarkan diri di kantor pusat Raja Pindah untuk menjalin hubungan kerja sama yang saling menguntungkan.

Dengan mematok biaya royalti 5% untuk seluruh mitranya, bisnis ini cukup unik karena belum banyak yang menggelutinya. Menurut manajemen pusat Raja Pindah, estimasi Break Event Point (BEP) atau balik modal bagi mitra yang memakai paket reguler memerlukan waktu 10 bulan, paket reguler plus bisa sampai satu tahun dan paket master yang paling mahal diperkirakan mencapai 18 bulan.

Dari sisi customer, Raja Pindah menawarkan paket pelayaan yang variatif sehingga para pemakai jasanya bisa memesan layanan pindahan dari kos, apartemen hingga rumah, bahkan bisa juga dari pabrik, kantor serta gudang produksi perusahaan.

Sebagai pelopor jasa pindah di Indonesia, Raja Pindah dengan ide kratif dan solutifnya ini berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2008 untuk bidang sistem manajemen mutu.

Sertifikas ini bisa didapatkan Raja Pindah karena usaha waralaba ini mempunyai SOP (Standar Operation Procedure) yang terstruktur dengan baik serta memberikan pelayanan terbaik untuk para customernya. Apalagi harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas pelayanan.

Setiap pegawai dan karyawan yang dipekerjakan di Raja Pindah, dilatih untuk menjadi SDM yang cekatan dan handal. Sehingga proses pemindahan barang nanti dapat berjalan sesuai dengan prosedur operasional yang telah dibuat.

Tenga kerja di Raja Pindah dibekali dengan peralatan kerja dan alat transportasi yang berstandar Internasional. Material dan transportasi yang dipakai pun sangat berkualitas, setiap perabotan dan barang yang akan dipindahkan dipacking dengan box karton dengan bahan yang kuat sehingga mampu melindungi semua barang customer saat proses pengangutan dan pemindahan.

Jika anda tertarik untuk menjadi mitra RajaPindah dan menjalankan bisnis franchise yang unik dan telah teruji kualitasnya ini, silahkan datang ke alamat pusatnya di Jl. Raya Tanjung Barat No. 168 – Pasar Minggu – Jakarta Selatan.

Anda dapat menghubungi noor Telepon:  62 21 788 48 777   /   0818 700 335 maupun Email: info@rajapindah.com untuk menanyakan soal kesempatan kemitraan yang ditawarkan. Jika Anda ingin mengetaui inforasi lebih lanjut mengenai usaha waralaba Raja Pindah, silahka berkunjung ke laman website: www.RajaPindah.com

Usaha waralaba Raja pindah masih memiliki prospek yang bagus karena minimnya pesaing bisnis yang menggeluti bidang usaha serupa, dengan demikian Anda akan memperoleh brand awareness yang baik karena usaha ini adalah pelopor nomor satu di bidang jasa layanan pindahan.

Biaya kemitraan yang ditawarkan pun termasuk terjangkau untuk ukuran bisnis franchise seperti Raja Pindah ini, dimana anda bisa mendapatkan fasilitas sewa truck yang mumpuni. Silahkan Anda mencoba menggali informasi mengenai bisnis franchise lain yang juga bergerak di bidang jasa pindahan rumah, pasti Anda akan jarang menemukan pesaingnya.

Uniknya konsep Raja Pindah ini juga menjadi pembeda antara usaha ini dengan usaha yang lain. Anda bahkan tidak perlu membeli baha baku apapun dari kantor pusat seperti halnya berbisnis waralaba makanan dan minuman.

Yuk gabung denganbisnis franchise Raja Pindah, jika tidak sekarang lalu kapan lagi? Mumpung kesemptan kemitraan masih terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *