Franchise Refit Gym

Franchise Refit Gym , Apakah Anda memiliki minat yang besar di dunia kebugaran dan ingin membangun bisnis yang juga berada di industri yang sama dengan minat Anda? Jika iya, Anda bisa mempertimbangkan ReFit Gym sebagai usaha yang dapat Anda geluti.

Apa itu ReFit Gym? Sesuai dengan namanya, ini adalah usaha berupa tempat gym atau fitness yang menyediakan peralatan angkat beban, alat olahraga dan dukungan untuk mendukung seseorang menjadi lebih bugar dan punya postur tubuh yang proporsional.

Kesadaran masyarakat untuk memiliki bentuk tubuh ideal dengan postur yang proporsional menjadikan banyak orang lebih banyak menghabiskan waktu di tempat fitness. Kesempatan ini sudah selayaknya diambil oleh siapa saja yang mau memiliki ReFit Gym sebagai usahanya.

ReFit Gym bisa dimiliki oleh siapa saja yang mengajukan diri untuk bergabung kemitraan dengan perusahaannya. Hal itu dikarenakan ReFit Gym memakai konsep bisnis franchise dalam usahanya.

Setiap orang yang melakukan pendanaan dan berinvestasi di ReFit Gym bisa dikatakan sebagai pemilik perusahaan juga karena mereka melakukan kerja sama kemitraan dengan pihak pusat. Model pendanaannya ini dengan membuka cabang baru, jadi ada usaha yang dibuka atas nama ReFit Gym namun kepemilikan cabang berada di tangan mitra.

Franchise Refit Gym

Sebagai sebuah usaha waralaba, ReFit Gym memiliki support system yang sangat lengkap dibandingkan dengan bisnis franchise gym lainnya. Di antara fasilitas yang ditawarkan kepada franchisee antara lain:

  1. Tim konstruksi

Tim konstruksi bertugas membangun outlet agar memiliki bentuk yang sesuai dengan ketentuan dari kantor pusat ReFit Gym. Desain eksterior akan menjadi tanggung jawab tim konstruksi.

Bentuk bangunan juga akan dirombak terutama jika ada dua lantai, maka akan dipasang semacam kaca di setiap dinding gym yang berguna sebagai alat refleksi bagi para customer saat melakukan gerakan di lokasi pusat kebugaran.

  • Tim interior design

Interior design ini berkenaan dengan penataan ruangan di dalam ReFit Gym. Penempatan alat – alat binaraga, angkat beban dan senam akan menjadi urusan tm interior design. Mitra cukup mengontrol proses dekorasi di outlet cabang.

Tim ini juga akan berusaha membuat tatanan ruangan di dalam ReFit Gym semakin menarik dan membuat para customer yang latihan di dalamnya menjadi semangat dan termotivasi.

  • Tim pemasaran dan branding

Tipemasaran dan banding bertanggung jawab untuk membuat citra perusahaan bagus dan dipercaya oleh calon mitra maupun calon customer. Mereka juga bekerja untuk mempromosikan ReFit Gym kepada masyarakat di sekitar cabang outlet milik mitra agar keberadaan bisnis semakin banyak yang mengetahui.

Makin banyak orang yang mengenali bisnis franchise ini maka akan semakin banyak pula calon customer yang akan mencoba menjadi member di ReFit Gym. Sehingga pelanggan semakin banyak dan omzet yang dihasilkan oleh bisnis akan juga semakin meningkat.

Hal ini berpengaruh terhadap jumlah keuntungan yang juga akan diproleh cabang outlet ReFit Gym yang dibuka oleh mitra. Mitra tidak akan dipungut biaya tambahan lagi karena marketing dan branding perusahaan ini sudah menjadi fasilitas yang biayanya dijadikan satu dengan biaya kemitraan.

  • Tim HRD

Keberadaan Tim HRD di perusahaan adalah sebagai rekruiter sumber daya manusia dan juga memberikan pelatihan kepada setiap tenaga kerja yang akan menjadi pegawai di cabang ReFit Gym milik mitra.

Jadi mitra bisa menyerahkan soal rekrutmen pegawai kepada tim HRD dari kantor pusat dan pelatihan ini akan mengajarkan kepada karyawan tata cara bekerja yang baik di dalam perusahaan sesuai dengan SOP yang diberlakukan oleh pusat.

  • Tim IT

Tim IT bertindak sebagai controller sistem yang ada di dalam bisnis, terutama pada hal – hal yang berkaitan dengan sistem aplikasi komputer, pemasangan CCTV serta hal apapun yang menyangkut teknologi yang dipakai di dalam sistem operasional bisnis di ReFit Gym.

Integrasi sistem pembayaran juga menjadi tugas dari tim IT sehingga mitra siap menggunakan semua teknologi dan sistem yang sudah dipasang di komputer yang akan dipakai oleh admin gym nantinya.

Mitra juga bisa memakai apikasi buatan tim IT yang akan memperudah owner dalam melakukan monitoring laporan keuangan di cabang ReFit Gym yang mereka jalankan. Sangat lengkap bukan?

  • Tim cleaning dan maintenance 

Tim cleaning bertugas untuk melakukan pembersihan di area ReFit Gym baik in door dan out door sehingga tempat fitness akan senantiasa bersih dan nyaman hingga membuat para pelanggan akan betah berlama – lama di sana. Olahraga pun juga akan sangat nyaman jika tempatnya bersih dan wangi serta tidak terdapat ceceran keringat customer lain yang bertebaran dimana – mana.

Adapun tim maintenance yang akan selalu menjaga alat – alat di ReFit Gym agar selalu bisa dipakai dengan baik oleh customer atau pelanggan gym. Misalkan ada mesin yang mengalami kemacetan atau kendala, maka tim maintenance siap datang untuk memperbaiki kerusakan.

Di sinilah letak kelebihan dari sebuah usaha yang memakai sistem franchise, dimana ada banyak sekali dukungan sistem yang diperoleh dari franchisor untuk mitranya sehingga mitra tidak berdiri sendiri.

Ada sandaran yang kuat dan back up yang siap diberikan oleh kantor pusat kepada mitra ketika ada kendala atau masalah yang terjadi di cabang.  Semua sistem disiapkan oleh tim Рtim yang sudah ahli di bidangnya masing Рmasing. Hal itu membuat bisnis bisa berjalan jauh lebih profesional ketimbang dikelola seorang diri.

Investasi Franchise Refit Gym

ReFit Gym memiliki harga investasi sebesar 1 sampai 2 Miliar yang di dalamnya sudah termasuk development fee senilai Rp. 200 juta. Kemudian per bulan mitra dikenakan biaya marketing senilai 10% dari omzet.

Apabila Anda berniat menjadi partner bisnis ReFit Gym dan membuka cabang gym sendiri, silahkan datang ke PT. Mitra Bugar Bersama Jalan Sepat no. 72, Pasar Minggu- Kebagusan, Jakarta Selatan. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon kantor ReFit Gym di nomor (021) 7883 9367 untuk bergabung menjadi mitra di usaha waralaba gym satu ini.

Cara menjadi partner bisnis ReFit Gym sangat gampang, yakni dengan menghubungi nomor telepon di atas terlebih dahulu. Kemudian Anda akan mendapatkan jawaban dari admin mengenai hal apa saja yang perlu anda siapkan untuk menjadi mitra ReFit Gym.

baca juga

Hal yang paling penting adalah letak lokasi usaha yang akan digunakan sebagai lokasi cabang ReFit Gym nantinya. Tim dari pusat akan melakukan peninjauan terlebih dahulu mengenai kelayakan bangunan yang Anda ajukan. Jika cocok bisa langsung membahas kerja sama dan tanda tangan kontrak.

Kemudian mitra wajib melakukan pendanaan atau pembayaran biaya investasi sesuai dengan jumlah yang disebutkan sebelumnya agar peralatan usaha berupa komputer dan peralatan kebugaran bisa segera dikirim dan ditata di lokasi cabang ReFit Gym yang baru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation