Franchise Robota Robotics School

Franchise Robota Robotics School , Teknologi kian berkembang seiring waktu, di masa depan akan semakin banyak lini kehidupan yang disisipi oleh teknologi salah satunya penggunaan robot dalam industri dan kehidupan sehari – hari yang belum banyak diterapkan sekarang namun akan sangat berkembang di kemudian hari.

Masa depan bisa dipersiapkan dari sekarang dengan membekali para generasi muda dengan skill – skill atau kterampilan dan kemampuan yang akan sangat berguna dalam membantu kehidupan di era serba teknologi. Salah satu teknologi yang cukup menarik untuk dipelajari sejak dini adalah teknologi robotik.

Teknologi robotik terkesan rumit dan hanya diajarkan di Perguruan Tinggi saja, padahal ada satu lembaga kursus robotik yang sudah ada di Indonesia dan bisa diikuti oleh peserta yang masih berusia anak – anak. Nama tempat kursus robotik ini adalah Robota Robotics School.

Robota Robotics School menyediakan peluang bisnis bagi siapapun yang ingin menjadi partner dan membuka tempat kursus baru di daerah lain. Usaha ini dibentuk dalam sistem waralaba atau bisnis franchise.

Jadi pihak franchisor atau pemilik brand usaha Robota Robotics School akan memberikan penawaran kerja sama kemitraan kepada beberapa orang yang berminat membuka cabang baru dengan memakai nama bisnis mereka.

Franchise Robota Robotics School

Ada dua sistem bisnis franchise yang ditawarkan oleh Robota Robotics School, yakni yang dioperasikan sendiri oleh pusat (Franchisor Operated) dan dikelola langsung oleh mitra (Owner Operated).

1. Jika usaha dikelola oleh kantor pusat Robota Robotics School, maka seluruh kegiatan operasionalnya dihandle oleh manajemen dari pusat. Mitra sebagai partner bisnis lebih berlaku sebagai investor yang memberikan pendanaan pada bisnis.

Nantinya Anda sebagai mitra dari Robota Robotics School akan mendapatkan hak berupa laporan dari manajemen yang memuat laporan keuangan, laporan perusahaan dan laporan bagaimana bisnis yang diinvestasikan ini berjalan.

Sistem ini bisa dikatakan sudah auto pilot dan partner bisnis bisa mengerjakan bisnisnya yang lain karena tgasnya hanya sebagai pengawas dan yang menjalankan sudah ada manajemen tersendiri yang tentunya berpengalaman dan handal di bidangnya masing – masing.

2. Apabila usahanya langsung dikelola oleh mitra, maka Anda tidak hanya berlaku sebagai investor melainkan juga orang yang akan langsung terjun menjalankan operasional bisnis cabang Robota Rootics School yang dijalankan.

Dengan menghandel manajemen di dalam usaha Anda sendiri, Anda bisa mengetahui seluk beluk bisnis Anda, merasakan kendala dan suka dukanya bisnis yang Anda jalankan serta mendapatkan pengalaman secara langsung bagaimana mengelola bisnis sekolah robotik ini. 

Anda bisa menyusun sendiri laporan keuangan bisnis yang Anda jalankan dengan sejelas – jelasnya dan Anda mengetahui sendiri bagaimana kondisi di lapangan, berbeda dengan model waralaba pertama dimana Anda hanya menanamkan modal di awal kemudian menyerahkan opersionalnya ke manajemen.

Sekarang Anda bisa memilih dari dua opsi di atas yang mana yang lebih sesuai dengan Anda. Jika tidak mau mengelolanya sendiri lebih baik memilih yang mode investor saja. Dan jika ingin mengelolanya sendiri, Anda bisa memilih opsi kedua.

Sebelum bergabung dengan bisnis franchise ini, Anda harus mengetahui persyaratan apa saja yang diminta oleh Sekolah Robot ROBOTA, yaitu:

  1. Punya passion dalam dunia pendidikan dan mampu menjadi pendidik bagi client Robota Robotics School yang mayoritas adalah anak – anak
  2. Menyediakan bangunan yang nanti akan dijadikan tempat untuk sekolah robotik
  3. Lokasi bangunan berada di kawasan yang ramai pengunjung atau berada di dekat tempat umum semacam sekolahan, kampus maupun perumahan.
  4. Mau berkomitmen untuk menjadi bagian Robota Robotics School dan mendedikasikan diri untuk memajukannya
  5. Tidak keberatan untuk mematuhi SOP yang dibuat oleh Robota Robotics School.

Jika Anda merasa mampu untuk memenuhi beberapa persyaratan di atas, maka Anda bisa bergabung dengan bisnis sekolah robot paling bergengsi di Indonesia satu ini.

baca juga

Kelak jika Anda sudah resmi menjadi partner Robota Robotics School, maka pihak kantor pusat akan memberikan bantuan dalam hal persiapan grand opening serta manajemen cabang. Hal – hal yang akan diberikan oleh pusat dan sudah menjadi satu dengan biaya kemitraan antara lain:

  1. GRATIS survei lokasi atau gedung sekolah
  2. GRATIS rekrutmen pegawai dan sekaligus dengan program pelatihannya
  3. GRATIS persiapan lokasi dan setting dekorasi di cabang baru Robota Robotics School
  4. GRATIS program marketing dan promosi bisnis
  5. Mendapat buku panduan, tools robotic dan kurikulum pendidikan
  6. Pengawasan dan kontrol kualitas bisnis
  7. Ada paket sistem untuk opersional dan administrasi keuangan
  8. R&D atau pengembangan dan riset

Berapa harga franchise Robota Robotics School? Karena ada dua sistem usaha yang ditawarkan, maka bisnis franchise ini memiliki dua paket harga franchise yang berbeda dimana paket invesor yang auto pilot dibanderol harga kemitraannya sebesar Rp. 695 juta sedangkan yang dihandle sendiri oleh mitra hanya seharga Rp. 275 juta.

Sistem bagi hasil antara franchisee (mitra cabang) dan kantor pusat sebanyak 70% : 30% dmana persentas terbesar diberikan kepada franchisee dan tiga puluh persen sisanya disetorkan kepada pihak pusat Robota Robotics School sebagai biaya royalti.

Kenapa Anda harus memilih Robota Robotics School sebagai usaha?

Di masa depan teknologi robotik sangat prospektif dan banyak dibutuhkan oleh industri maju. Jika mulai saat ini sudah disediakan wadah dan fasilitas pendidikan yang mumpuni, para orang tua pasti akan sangat senang dan menjadikan tempat kursus robotik ini sebagai pilihan untuk para putra dan putrinya belajar teknologi robotik sejak dini.

Usaha tempat kursus milik Robota Robotics School adalah pelopor sekolah robotik pertama di Indonesia dan telah mendapatkan pengakuan dari LSK di sektor robotika. Belum lagi banyaknya penghargaan yang telah diraih oleh bisnis franchise satu ini begitu mengagumkan.

Jika Anda serius ingin meminang Robota Robotics School sebagai bisnis franchise yang Anda jalankan silahkan hubungi nomor telepon 02717472054 dan kirimkan email Anda ke admin dengan alamat email ananta@robota.co.id.

Anda bisa juga mengunjungi website resmi sekolah robotik ini di alamat web https://www.robota.co.id. Atau jika Anda berdomisili tidak jauh dari daerah Surakarta atau Solo, silahkan datang langsung ke kantor pusat Robota Robotics School di Jalan Pakel. No. 1 Kerten, Laweyan, Solo.

Mari bergabung dengan Robota Robotics School yang menyediakan pendidikan robotik langka untuk anak – anak. Sejauh ini belum ada usaha franchise yang bergerak di bidang sekolah robotika seperti ini dan itulah yang akan menjadi poin plus dan sisi uniknya.

Robota Robotics School adalah pioneer dalam kursus robotik khusus anak – anak di Indonesia sehingga tidak banyak ancaman dari bisnis yang bergerak di bidang yang sama. SOP di bisnis ini juga sudah sangat jelas dan tersistem dengan matang karena sudah berdiri sejak lama dan terbukti mampu bertahan sampai sekarang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation