Waralaba Servpro sudah dimulai sejak tahun 1969 dan memiliki Markas Besar di Gallatin, Tennessee.

Servpro Industries, Inc. adalah pemilik waralaba brand Servpro.

Jasa

Waralaba Servpro menyediakan layanana berupa sebagai berikut:

  • Pembersihan perumahan dan komersial yang profesional
  • Penghilangan bau
  • Pemulihan bangunan dan konten bangunan yang rusak akibat kebakaran, banjir dan sebab-sebab lain.
  • Membuka layanan pembersihan seperti pembersihan saluran air, pembersih karpet, gorden dan pelapis.
  • Servpro juga membuka jasa konstruksi, cetakan mitigasi dan remediasi, penjualan dan pemasangan karpet, dan lain sebagainya.
  • Dibuka juga layanan Servpro dan desain, dan lain sebagainya.

Aturan Waralaba Servpro

Pemilik waralaba akan mewajibkan pemegang waralaba dan setiap orang yang terlibat secara aktif dalam pengoperasian waralaba untuk menyelesaikan program pelatihan.

Program pelatihan terdiri dari Program Pengembangan Bisnis (BDP).

Franchisor akan memberi pemilik lima langkah pengembangan bisnis antara lain sebagai berikut:

Langkah 1

  • Kemajuan Prasyarat (mempersiapkan bisnis sebelum kehadiran di ruang kelas)

Langkah 2

  • Konsultasi Prasyarat (pertemuan Pelatih di tempat)

Langkah 3

  •  Program Pelatihan Waralaba Baru (NFTP, kelas 15 hari)

Langkah 4

  • Pengaturan Bisnis (kunjungan Pelatih di tempat selama enam hari)

Langkah 5

  • Konsultasi Bisnis (enam kunjungan Pelatih di tempat).

Fasilitas untuk Pewaralaba

Franchisor akan menyediakan fasilitas untuk pewaralaba sebagai berikut:

  • Pemilik akan mendapatkan materi Program Pengembangan Bisnis.
  • Biaya NFTP dibebaskan untuk pemilik waralaba baru.
  • Kursus Remediasi Cetakan diperlukan di NFTP di markas franchisor di Gallatin, Tennessee.
  • NFTP terdiri dari 15 hari instruksi dan 2 hari pelatihan Mold Remediation.
  • Franchisor juga akan mengadakan konvensi tahunan untuk berbagi teknik mempromosikan brand.
  • Franchisor akan memberikan program pelatihan tambahan atau “penyegaran”, serta seminar
  • Franchisor akan selalu mengadakan pertemuan regional dan kegiatan terkait mengenai pengoperasian waralaba dan sistem yang dipilihnya untuk dilaksanakan.

Syarat Wilayah yang Memenuhi Syarat Kemitraan

Wilayah operasi waralaba yang ditunjuk umumnya berada di sekitar pemukiman 50.000 hingga 80.000 penduduk.

Wilayah yang lebih besar mis., Wilayah perkotaan padat penduduk atau wilayah yang memiliki persentase tinggi mobilitas penduduk.

Waralaba tidak akan menerima wilayah eksklusif.

Franchisee mungkin menghadapi persaingan dari franchisee lain, namun ini adalah tantangan yang harus dihadapi semua mitra Servpro.

Kandidat Mitra Servpro

Jika pemegang waralaba adalah individu, waralaba dilisensikan dengan mengandalkan keterampilan bisnisnya.

Hal-hal yang akan dipertimbangkan oleh Servpro untuk memilih kandidat antara lain sebagai berikut:

  • Kapasitas keuangan
  • karakter pribadi
  • integritas
  • pengalaman bisnis
  •  manajemen.

Di samping hal di atas, Jika pewaralaba adalah entitas bisnis, maka kandidat yang dipertimbangkan adalah sebagai berikut:

  • Entitas bisnis sudah memiliki pengalaman keterampilan bisnis
  • Memiliki kapasitas keuangan yang memadai
  • Karakter pribadi dari para pelaku dan pemilik bisnsi dapat dipercaya.

Jangka Waktu Perjanjian dan Pembaruan

Jangka waktu awal waralaba adalah 5 tahun.

Jasa

Waralaba dapat memperpanjang untuk jangka waktu 5 tahun tambahan, jika persyaratan dipenuhi.

Bantuan Keuangan Kemitraan

Pemilik waralaba diharapkan dapat menyetujui untuk membiayai sebagian dari perolehan waralaba dari pemegang waralaba.

Pemilik waralaba diharapkan dapat tunduk pada persetujuan kredit dan memenuhi kriteria pembiayaan saat itu.

Pemilik waralaba dapat membiayai pembelian atau peralatan tambahan dari pemegang waralaba.

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Penghargaan Servpro

Kinerja Servpro dalam memberikan layanan terkait dengan jasa-jasa yang ditawarkannya mendapatkan pengakuan yang berharga.

Beberapa penghargaan yang diraih servpro antara lain sebagai berikut:

Tahun 2000

  • Servpro masuk ke dalam jajaran 1.000 Franchise potensial penjualan terbaik di dunia.

Tahun  1991

Jasa
  • The Nashville Business Journal menganugerahi Servpro sebagai “Small Business of the Year”.

Dengan demikian potensi Servpro tidak perlu diragukan lagi, anda bisa bergabung kapan saja sebagai franchiser.

Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda tertarik untuk membuka waralaba Servpro.

Apakah Anda bersemangat untuk menghidupkan kembali ruang? Maka membuka waralaba Servpro mungkin cocok untuk Anda. Dengan lebih dari 1.800 waralaba di seluruh negeri, Servpro adalah salah satu perusahaan restorasi terkemuka di Amerika Serikat.

Meskipun Servpro dimulai sebagai bisnis lukisan pada tahun 1967, sekarang menjadi salah satu perusahaan restorasi paling terkenal di AS dan Kanada. Servpro mengkhususkan diri dalam pembersihan, perbaikan, dan rekonstruksi bangunan komersial dan perumahan yang telah mengalami kerusakan air, kebakaran, atau asap. Seiring waktu, mereka telah memperluas portofolio mereka untuk menawarkan perbaikan jamur, layanan pembersihan karpet, pelapis, saluran udara, dan pembersihan HVAC, di antara layanan kredensial lainnya.

Dengan lebih dari lima dekade di industri pembersihan, Servpro mungkin merupakan bisnis restorasi tepercaya. Semua karyawan Servpro dilatih secara profesional untuk menangani dekontaminasi biohazard, tumpahan bahan kimia, dan pembersihan umum.

Mengapa Anda Mungkin Ingin Memulai Waralaba Servpro

Membuka waralaba Servpro tidak hanya berarti Anda dapat memberikan layanan pembersihan yang luar biasa, tetapi juga menawarkan Anda kesempatan untuk membantu menghidupkan kembali bangunan yang telah mengalami kerusakan akibat air, asap, atau kebakaran.  

Pada tahun 1992, Servpro membuka pusat pelatihan nasional untuk melatih pemegang waralaba dan karyawan mereka dalam keterampilan restorasi dan mitigasi. Jadi selain menjadi franchisee Servpro, Anda juga dapat mempelajari keterampilan baru yang berguna. Fakta bahwa Servpro telah membangun nama untuk dirinya sendiri dan bersedia untuk menawarkan berbagai layanan dukungan dapat menjadi beban besar bagi para pewaralaba—terutama dibandingkan dengan memulai bisnis dari awal.

Ketika Servpro dimulai, salah satu tujuan utamanya adalah memungkinkan orang-orang dari semua lapisan masyarakat memiliki kebebasan finansial dengan membuka bisnis mereka sendiri. Sesuai dengan model bisnis waralaba yang tersedia, Anda biasanya dapat menyesuaikan milik Anda agar sesuai dengan tujuan Anda, selama Anda berada dalam desain keseluruhan tertentu.

Apa yang Mungkin Membuat Waralaba Servpro Pilihan yang Baik?

ServPro berusaha membantu komunitasnya dengan memulihkan satu tempat tinggal atau tempat tinggal komersial dalam satu waktu. 

Jasa

Servpro telah mendapat peringkat dalam Waralaba Pengusaha 500 beberapa kali sejak awal. Pemeringkatan ini didasarkan pada evaluasi lebih dari 150 titik data yang terdiri dari bidang biaya dan biaya, ukuran dan pertumbuhan, dukungan franchisee, kekuatan merek, dan kekuatan dan stabilitas keuangan.

Untuk menjadi bagian dari tim ServPro, Anda harus memastikan bahwa Anda siap secara finansial untuk investasi awal yang terdiri dari biaya waralaba dan biaya awal lainnya. Anda juga harus mempersiapkan diri untuk biaya berkelanjutan yang akan mencakup iklan, royalti, dan biaya perpanjangan potensial

Sebaiknya hubungi pengacara atau penasihat keuangan untuk memastikan bahwa Anda memiliki posisi keuangan yang diperlukan untuk membuka dan mengoperasikan waralaba Servpro.

Cara Membuka Waralaba Servpro

Jika Anda siap untuk melakukan restorasi, langkah pertama adalah mengevaluasi komunitas Anda untuk lokasi yang sempurna. Jika Anda ingin melayani klien perumahan, pertimbangkan apakah daerah Anda cenderung sering mengalami banjir atau masalah pipa beku. Iklim yang lebih kering mungkin memiliki lebih banyak kerusakan akibat kebakaran, sementara iklim yang lebih lembab dapat memiliki kebutuhan yang lebih besar untuk remediasi jamur. Dan sebagai bagian dari tim ServPro, perusahaan mendorong dukungan jaringan untuk proyek komersial yang lebih besar. 

Sebelum membuat komitmen keuangan atau menandatangani perjanjian, Anda harus melakukan uji tuntas dan memastikan ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda. Bicaralah dengan pewaralaba yang ada dan ajukan pertanyaan yang ditujukan kepada tim ServPro. Setelah Anda merasa yakin dengan keputusan Anda untuk membuka waralaba Servpro, layani komunitas Anda dan pulihkan apa yang telah hilang!

Tinjauan Perusahaan

Tentang Servpro

IndustriPemeliharaankategori terkaitJasa Restorasi , Aneka Usaha Perbaikan Rumah , Jasa Karpet & Pelapis , Aneka Usaha Perawatan , Pembersihan/RestorasiDidirikan1967Perusahaan utamaCommodore Parent Holdings LLCKepemimpinanRichard Isaacson, CEO

Tinjauan Waralaba

Waralaba Sejak1969 (53 tahun)# karyawan di HQ456Dimana mencari

Perusahaan ini sedang mencari franchisee baru di seluruh AS.

Perusahaan ini mencari pewaralaba baru di kawasan internasional berikut: Kanada

Informasi Pemberi Waralaba

SosialFacebook , Twitter , LinkedIn , YouTubeAlamat Perusahaan801 Industri Blvd.
Gallatin, TN 37066

Informasi untuk Penerima Waralaba

Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda tertarik untuk membuka waralaba Servpro.

Persyaratan Keuangan & Biaya Berkelanjutan

Inilah yang dapat Anda harapkan untuk dibelanjakan untuk memulai bisnis dan berapa biaya berkelanjutan yang dibebankan oleh pemilik waralaba sepanjang umur bisnis.Biaya Waralaba Awal $70.000Investasi Awal $191.825 – $245.700Kebutuhan Uang Tunai $105.000 – $110.000Insentif Veteran Diskon 20% untuk biaya waralabaBiaya Royalti 3-10%Biaya Royalti Iklan 3%Ketentuan Perjanjian 5 tahunApakah jangka waktu waralaba dapat diperpanjang?Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 − 14 =

You May Also Like

Waralaba Kilos

Kilos, Laundry & Dry Cleaning: Bukan Laundry Biasa Bisnis binatu di kota besar akan mendatankan keuntungan yang besar.…