Franchise Shihlin Taiwan Street

Agak sulit menjumpai jenis makanan asal luar negeri yang bisa eksis selama bertahun – tahun. Umumnya, setiap kali ada produk baru, masyarakat di tanah air akan menyambut dengan antusias hanya pada debut atau opening perdana.

Selanjutnya, bila tanpa inovasi dan kualitas yang terjaga, bisa dipastikan lambat laun bisnis kuliner tersebut akan segera gulung tikar.

Namun agaknya, hal tersebut tidak berlaku bagi Shihlin Taiwan Street. Mengusung konsep jajanan kakilima yang dikemas dalam penyajian premium, Shihlin Taiwan Street mampu eksis selama puluhan tahun di Indonesia.

Makanan yang dibuat dari daging ayam fillet ini sangat disukai di Taiwan. Bahkan, mudah dijumpai di tepi jalan atau pedagang kaki lima. Kuliner khas Asia memang cukup beragam, tetapi sajian daging ayam fillet ini mampu bertahan di tengah gempuran bisnis kuliner asal luar negeri lain yang bersaing di Indonesia.

Shihlin Taiwan Street hadir di tengah masyarakat tanah air sejak 2007. Tak disangka, setelah bertahun – tahun, Shihlin Taiwan Street masih mampu menunjukkan taringnya di blantika bisnis kuliner tanah air.

Camilan khas Asia ini kemudian mulai berkembang ke berbagai daerah melalui naungan bendera PT Jaya Wira Jerindo.

Shihlin Taiwan Street, Jajanan Tempura yang Eksis dari Taiwan

Bila dibandingkan jenis brand kudapan yang lain, Shihlin Taiwan Street Snacks memang cukup unik. Tidak lain menawarkan tempura krispi yang legendaris sebagai camilan favorit anak – anak hingga orang dewasa.

Beberapa tahun terakhir, tempura sempat mengalami pasang surut, tetapi Shihlin Taiwan Street Snacks berbeda. Karena tetap eksis setelah cukup lama menghadapi persaingan pasar makanan ringan.

Jajanan kuliner khas Taiwan dikenal dengan cita rasa yang kaya bumbu dan harga yang terjangkau. Bahkan, di Taiwan sendiri, makanan kaki lima menjadi sasaran utama para turis dan warga lokal.

Mengusung tempura yang premium, Shihlin Taiwan Street Snacks menggunakan bahan baku daging ayam berkualitas dengan bumbu khas rahasia.

Adapun menu yang diandalkan seperti rice box dengan nasi tofu serta potongan ayam krispi disiram saus Shihlin.

Ada juga olahan tempura, Mee Sua, serta ayam goreng krispi XXL yang bisa diorder dengan 3 pilihan rasa. Yaitu rumput laut, BBQ, dan orisinil.

Melihat potensi bisnis di Indonesia yang cukup besar, sejak awal beroperasi, Shihlin Taiwan Street Snacks sudah menawarkan paket kemitraan.

Tak kurang saat ini telah berkembang 70 gerai Shihlin Taiwan Street Snacks di seluruh Indonesia. Meliputi Balikpapan, Depok, Batam, Bandung, Jakarta. Dari angka itu, hanya 20 gerai yang dimiliki oleh Shihlin Taiwan Street Snacks pusat. Sisanya adalah berkat kemitraan.

Kocek yang perlu disediakan untuk mencicipi gurihnya bisnis tempura Shihlin Taiwan Street Snacks adalah Rp 700 juta. Tentunya, paket ini sudah sangat komplit, mencakup peralatan pendukung, bahan baku, sarana promosi, dan sebagainya.

baca juga

Setelah kontrak selesai, mitra bisa memperpanjang kontrak dengan manajemen. Harga per porsinya menu – menu mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 50.000. Disarankan, para mitra yang ingin membuka gerai Shihlin Taiwan Street Snacks, sebaiknya memilih lahan seluas setidaknya 20 m2. Dan setiap gerai setidaknya ada 3 orang karyawan.

Mitra juga dikenai royalti fee sebesar 5% dari omset bulanan. Pada saat menjalin kerja sama selama 5 tahun tersebut, mitra harus membeli stok dari Shihlin Taiwan Street Snacks pusat berupa daging ayam siap goreng, bumbu dan kertas kemasan. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan kualitas cita rasa dan pelayanan.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!