Franchise Shop and Drive

Satu hal yang benar-benar kita ketahui adalah bahwa manusia membutuhkan kendaraan untuk menunjang segala aktivitasnya. Dan untuk tatap menjaga performa kendaraan, tentu selalu dibutuhkan perawatan. Itulah salah satu alasan mengapa Shop & Drive ada dan dibutuhkan.

Shop & Drive merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1998, dan dulu dikenal dengan nama Super A. Super A (sekarang Shop & Drive) merupakan pelopor bisnis ritel otomotif di Indonesia di bawah bendera Astra Grup.

Karena kepercayaan masyarakat yang diterimanya dan juga potensi bisnis yang sangat menjanjikan, maka pada tahun 2000 Shop & Drive melebarkan sayap bisnisnya dengan sistem franchise.

Mengapa Harus Bermitra dengan Bisnis Franchise Shop and Drive ?

Alasan utama mengapa anda harus bermitra dengan bisnis ini adalah potensi bisnis yang sangat bagus.

Bagaimana bisa? Jadi begini, semakin meningkatnya jumlah penduduk dan juga taraf hidup masyarakat, pertumbuhan jumlah kendaaraan juga pasti meningkat. Apalagi, dengan menjamurnya kredit, dimana mendapat unit kendaraan tak lagi sesulit dahulu.

Dengan meningkatnya jumlah kendaraan, maka kebutuhan akan perwatan seperti ganti oli, aki, shock, absorber, dan aksesoris lainnya juga akan meningkat. Disinilah Shop & Drive berperan.

Yang paling menohok dalam bisnis ini adalah, berdasarkan data, mitra Shop & Drive mendapatkan omzet hingga diatas Rp 0.5 miliar tiap bulannya.

Disisi lain, ketika anda menjadi mitra Shop & Drive, anda akan mendapatkan support penuh dari franchisor seperti penyediaan barang dagangan secara lansung 100%, training mekanik berstandard Astra, promosi marketing yang sifatnya nasional bahkan dengan partner strategis seperti perbankan e-commerce, dan lain-lain. Jadi, meskipun anda baru sekali dalam bisnis, anda tidak perlu khwatir.

 

 

Tahapan Franchise Shop & Drive yang Harus Anda Ikuti

Kurang lebih ada 5 tahapan yang harus anda ikuti untuk menjadi mitra Shop & Drive

Tahap #1 merupakan tahap presentasi. Pada  tahap ini, franchisor memberikan penjelasan secara detail mengenai bisnis ini, dan franchisee diwajibkan untuk membayar biaya membayar biaya survey sebelum survey dilakukan.

Tahap #2, franchisor melakukan survey ke tempat calon franchise.

Tahap #3 merupakan presentasi tahap 2 (pada presentasi ini, franchisor memberikan penjelasan mengenai hasil survei), dan juga memberikan draft perjanjian kerja sama kepada calon franchise untuk ditandatangani.

Tahap #4, merupakan tahap perjanjian kerja sama dimana franchise diminta untuk melengkapi dokumen legal seperti domisili, UUG, NPWP, PKP, STPWU, dan lain-lain. Dan tahap terakhir atau tahap ke #5 merupakan penandatanganan kerja sama.

 

baca juga

Roto Rooter – Bisnis Franchise Drain Cleaning Service

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

For information: untuk info kemitraan secara lebih jelas bisa anda kunjungi di websitenya di http://www.shopanddrive.com, atau mengunjungi kantornya langsung di alamat PT ASTRA Otoparts Retail Division- Jl. Raya Pegangsaan Dua KM 2,2 Kelapa Gading

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!