Franchise SUMO SQUID

Sukses strategi marketing yang tepat, Sumo Squid berhasil menjadi pionir bisnis cemilan snack cumi yang banyak diminati Konsumen dan investor. Tak heran jika mereknya di ganjar penghargaan Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) 2018.

tahun lalu Sumo Squid hadir berawal  dari bazar—bazar bazar kuliner di  beberapa event Awalnya sang owner memang sempat ragu, karena menurutnya di Indonesia tidak semua orang bisa makan seafood, berbeda dengan ayam yang cukup banyak peminatnya.

Namun begitu, dirinya tetap optimis, Ditambah la mengemas produknya dengan konsep yang cukup unik. Sehingga bisa dengan cepat booming di kalangan

khalayak luas. Sampal akhinnya di tahun 2016 Sumo Squid hadir di Mall, dengan produk unggulannya antara lain Giant Crispy Squid, cum! bercaging juicy, dibalut dengan tepung crispy yang di import langsumg dari Taiwan, kemudian ditaburkan dengan bumbu—bumbu rempah cita rasa Indonesia.

 

Bisnis ini terbilang sukses dengan melakukan komunikasi aktivitas marketing dengan print AD yang segmented serta mengikuti berbagai macam pameran bisnis dan mengenalkan produk Suma Squid kepada masyarakat bahwa produk snack cumi besutan Sumo Squid memiliki varian rasa yang bermacam— macam dengan kualitas terbaik.

Bisnis Sumo Squid ini memiliki konsep bisnis yang berbeda dengan kompetitor serupa. Pasalnya di Sumo ini menyuguhkan empat jenis makanan yaitu Baby Squid, Daddy Squid, Baby Chicken dan Daddy Chicken.

Strategi komunikasi yang dilakukan Sumo Squid menggunakan ATL dan BTL. Terlihat dari komunikasi marketing yang dijalankan Sumo Squid juga mengkaitkan media digital seperti media sosial seperti Facebook, Instagram, dll.

 

Konten ATL dan BTL juga bisa ditemukan diberbagai media sosialnya. Sehingga seluruh informasi terkait keunggulan bisnisnya, kualitas dan varian produknya, terpampang dengan jelas dan informatif.

Saat ini Sumo Squid memiliki 16 cabang yang tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Pontianak, Ballkpapan, Makassar, Manado, Samarinda, Purwokerto, Pekanbaru, Palu, dan yang terbaru ada di Larnpung.

 

 

baca juga

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

Chatime Indonesia

 

Onset rata—rata per gerai bisa mencapai Rp 60-80 juta per bulan. Belum lagi jika didukung dengan lokasi yang strategis, bisa mencapai Rp 150 juta per bulan.

Jika diamati dari website Sumo Squid konten informasi mengenai produk sangat lengkap dan uo to date, Mulai dari menu produk, info gerai tarbaru, situasi outlet

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!