undercover.co.id – Franchise Taco Bell Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda tertarik untuk membuka waralaba Taco Bell.


Dari chalupa panas hingga saus khas mereka, Taco Bell adalah pemasok masakan Meksiko terbesar di dunia. Sebagai salah satu waralaba restoran cepat saji teratas, Taco Bell dikenal menyajikan makanan ala Meksiko dengan cepat dan dengan harga murah. 

Anda bisa mendapatkan taco lezat mereka di lebih dari 7.000 lokasi di 30 negara berbeda.

Taco Bell adalah anak perusahaan dari Yum! Brands, Inc., yang juga memiliki beberapa waralaba terkenal lainnya. Nyam! Brands Inc. mengoperasikan lebih dari 43.000 lokasi restoran di 135 negara dan wilayah.

image size-full">
Taco Bell

Taco Bell didirikan pada tahun 1962 dan memulai waralaba dua tahun kemudian. Sejak itu telah tumbuh menjadi salah satu merek yang paling dikenal di dunia.

Mengapa Anda Mungkin Ingin Membuka Waralaba Taco Bell


Taco Bell mungkin salah satu waralaba terbaik untuk dimiliki. Agar memenuhi syarat untuk membuka waralaba Taco Bell, Anda harus memenuhi kekayaan bersih minimum dan persyaratan modal likuid perusahaan. 

Anda juga harus mempersiapkan diri untuk investasi awal yang terdiri dari biaya waralaba dan biaya awal lainnya. Selain itu, Anda tidak perlu melupakan biaya berkelanjutan yang akan mencakup royalti dan biaya iklan.

Taco Bell

Apa yang Membuat Waralaba Taco Bell Pilihan yang Baik?


Taco Bell telah berkalikali menduduki peringkat teratas dalam daftar Pengusaha Waralaba 500 dalam beberapa dekade terakhir. Pemeringkatan ini didasarkan pada evaluasi lebih dari 150 titik data di bidang biaya dan biaya, ukuran dan pertumbuhan, dukungan pewaralaba, kekuatan merek, serta kekuatan dan stabilitas keuangan.

Taco Bell adalah salah satu merek paling populer dan dikenal di AS, yang berarti Anda mungkin akan bersaing. 

Mereka juga secara agresif berekspansi ke pasar global, yang dapat menciptakan peluang besar bagi pengusaha di seluruh dunia untuk membuka waralaba Taco Bell di dekat rumah. Apakah Anda tinggal di dalam atau di luar AS, Taco Bell mungkin salah satu organisasi waralaba terbaik untuk dibuka.

Bagaimana Anda Membuka Waralaba Taco Bell?


Pertama, Anda harus mengirimkan aplikasi Anda. Jika Anda disetujui, maka Anda akan berpartisipasi dalam program pelatihan waralaba Taco Bell. Program ini kemungkinan akan memakan waktu beberapa minggu. Setelah itu, mereka akan memulai pembangunan gedung baru. Lokasi Taco Bell dapat memerlukan beberapa bulan untuk menyelesaikan konstruksi.

Setelah lokasi waralaba Taco Bell Anda siap digunakan, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan semuanya berjalan lancar menjelang pembukaan restoran. Anda dapat menyewa seorang manajer untuk menangani tugastugas ini, tetapi jika Anda memutuskan untuk mengelolanya sendiri, salah satu langkah terpenting adalah mengatur staf restoran Anda.

Taco Bell

Taco Bell mungkin mudah disewa. Karena itu, banyak karyawan Anda kemungkinan masih muda dan baru memasuki dunia kerja. Dengan peringatan bahwa usia berbeda di beberapa negara Setelah mempekerjakan beberapa staf, Anda dapat mulai mempersiapkan pembukaan Anda.

Dan itu saja! Taco Bell berusaha membuat pembukaan waralaba baru semulus mungkin. Setelah restoran Anda memiliki staf dan buka untuk bisnis, Anda dapat dengan bangga menyebut diri Anda pemilik waralaba Taco Bell yang baru.

baca juga

    Tinjauan Waralaba : Waralaba Sejak 1964 (58 tahun)

    Jumalah Karyawan di HQ : 900


    Dimana mencari franchisee? Perusahaan ini sedang mencari franchisee baru di seluruh AS.

    Perusahaan ini mencari franchisee baru di wilayah internasional berikut: Asia, Australia/Selandia Baru, Timur Tengah, Eropa (Timur), Eropa (Barat), Amerika Tengah, Kanada, Amerika Selatan

    Taco Bell

    Informasi Pemberi Waralaba

    Sosial Media Taco Bell : Facebook , Twitter , LinkedIn , Instagram , YouTube , Pinterest

    Alamat Perusahaan1 Glen Bell Wy.
    Irvine, CA 92618

    Informasi untuk Penerima Waralaba

    Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda tertarik untuk membuka waralaba Taco Bell.

    Persyaratan Keuangan & Biaya Berkelanjutan

    Inilah yang dapat Anda harapkan untuk dibelanjakan untuk memulai bisnis dan berapa biaya berkelanjutan yang dibebankan oleh pemilik waralaba sepanjang umur bisnis.

    Biaya Waralaba Awal $25.000 – $45.000

    Investasi Awal $575.600 – $3.370.100

    Persyaratan Kekayaan Bersih $1.500.000

    Kebutuhan Uang Tunai $750.000

    Biaya Royalti 5,5%

    Biaya Royalti Iklan 4.25%

    Ketentuan Perjanjian 25 tahun

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    You May Also Like

    Waralaba Sego Njamoer

    Waralaba Sego Njamoer awalnya merupakan bisnis yang dikelola oleh Mahasiswa ITS. Bisnis ini merupakan hasil dari uji coba…