Franchise Townforkids

Franchise Townforkids , Musik memang tak bisa lepas dari keseharian manusia, industri musik tanah air juga cukup hidup di negeri ini. Tak heran jika banyak sekolah musik yang hadir di Indonesia untuk mewadahi talenta – talenta muda yang memiliki bakat terpendam di bidang musik.

Sekarang, individu yang bisa bermain musik dapat dengan mudah meluangkan kreatifitasnya di media sosial dan mendulang banyak pundi – pundi rupiah hanya dari kanal YouTube maupun sosial media lainnya.

Berkarir di dunia musik profesional juga bukan merupakan hal yang mustahil. Dan bagi beberapa orang mungkin menjadi musisi adalah cita – citanya sejak lahir. Di luar negeri bahkan sudah ada Universitas yang punya jurusan musik dan Indonesia punya juga institut kesenian yang jurusannya seputar musik.

Namun sebetulnya belajar musik tak harus menunggu anak – anak Anda masuk ke usia kuliah, sebab sejak dini pun mereka bisa diajarkan musik melalui lebaga -lembaga kursus musik yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Townforkids.

Townforkids adalah sebuah lembaga pendidikan kursus musik yang dikhususkan bagi anak – anak dan telah berdiri sejak tahun 1995. Usaha ini teah berkembang di luar negeri yaitu di negara Korea, Amerika Serikat, Hong Kong, China, Singapura dan Indonesia.

Townforkids baru masuk ke Indonesia pada tahun 2005 dan outlet pertamanya ada di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Sudah ada beberapa cabang yang dimiliki oleh bisnis franchise ini yaitu di wilayah perkotaan di daerah Pontianak, Jambi, Pluit dan Sunter.

Hal ini menandakan bahwa Townforkids telah mendapatkan kepercayaan dari investor sehingga sudah ada beberapa cabang yang berdiri dengan memakai hak lisensi brand-nya. Sampai saat ini, usaha lembaga pendidikan musik tersebut membuka kerja sama kemitraan yang bisa diikuti oleh siapa saja yang memenuhi persyaratan.

Persyaratan yang diminta oleh Townforkids agar seseorang bisa berpartner menjadi mitra bisnisnya antara lain:
1. Bersedia mengelola cabang Townforkids
2. Menyukai dunia anak – anak dan musik
3. Memiliki tempat semacam ruko atau gedung yang bisa dijadikan lokasi cabang Townforkids
4. Bersedia membayarkan biaya kemitraan kepada pihak Townforkids sebagai bentuk kerja sama
5. Mau mengikuti sejumlah aturan yang tertuang dalam panduan SOP Townforkids

BIaya Franchise Townforkids

Berapa biaya kemitraan yang harus dibayarkan oleh partner kepada pihak pusat Townforkids?

Usaha waralaba yang berdiri di bawah naungan PT. Townforkids ini menarik biaya kemitraan sebesar Rp. 500 juta untuk setiap mitra yang ingin bergabung menjadi pemilik cabang di wilayah masing – masing.

Biaya sebesar 500 juta ini nantinya akan dialokasikan ke pembelian alat musik, peralatan tambahan dan fasilitas untuk kelas – kelas yang ada di dalam gedung atau lokasi kursus. Sebagaimana yang diketahui bahwa alat musik memiliki harga pembelian yang tinggi dan Townforkids menyediakan beragam jenis alat yang tentunya tidak hanya 1 sehingga membutuhkan dana yang besar untuk alokasi di sektor ini.

Dengan standar Internasional, Townforkids memberikan pendidikan yang berkualitas dan membuat para anak didiknya menyelami ilmu dari dasar hingga bisa mencapai level mahir. Pendidiknya juga sudah disaring sedemikian rupa sehingga para guru musik yang mengajar di sini adalah individu – individu yang telah ahli di bidangnya dan menguasai alat musik dengan sangat baik.

Karena Townforkids ini diperuntukkan bagi siswa yang berusia anak – anak, maka para guru juga dibekali dengan ilmu psikologi untuk menangani anak – anak yang tantrum dan mood anak yang tidak stabil.

Profesionalisme sangat dijunjung tinggi di Townforkids. Itulah mengapa para orang tua tidak ragu untuk menyekolahkan anaknya di sini untuk mendapatkan pendidikan musik yang berskala Internasional dengan harapan bahwa anak – anaknya bisa menguasai alat musik sampai mahir.

Meskipun musik dijadikan sebagai hiburan, namun potensi berkembang pesat dan prospek karir ke depannya dari dunia musik cukup cerah. Sehingga Anda sebagai pengusaha lembaga pendidikan musik seperti Townforkids ini tidak perlu takut bahwa industri musik tanah air bakal mati ditelan zaman. Justru musik akan selalu hidup di Indonesia dan ini menjadi peluang bagi Anda selaku pengusaha sekolah musik untuk menjaring masyarakat yang menjadi target market usah Anda.

Jika anda berminat menjadi keluarga besar Townforkids sebagai mitra bisnis, silahkan berkunjung ke kantor cabang utamanya di Jl. Pluit Karang Permai Blok C9 Utara No. 1 Penjaringan, RT.11/RW.8, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

Hubungi nomor WhatsApp: +6282138888007 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut soal kemitraan dengan Townforkids. Atau silahkan telepon ke HOT LINE Townforkids di nomor 021-6669 4333.

Anda bisa mengunjungi website : http://www.townforkids.co.id untuk mendalami informasi seputar usaha waralaba pendidikan satu ini.

Fasilitas Franchise Townforkids

Apa saja yang akan anda dapatkan jika bergabung kemitraan dengan Townforkids? Tentunya beberapa fasiitas yang sudah termasuk ke dalam biaya franchise yang dbayarkan sebelumnya, yaitu:

1. Training
Training atau pelatihan yang ditujukan untuk para karyawan beserta owner cabang Townforkids di cabang baru akan diberikan sebagai fasilitas kemitraan dan tidak dipungut biaya tambahan lagi.

Pada proses training dari manajemen ini, mitra atau owner cabang akan dibimbing untuk mengelola outlet Townforkids miliknya. Bagaimana cara mengelola manajemen outlet, mengontrol bisnis agar bisa berjalan sesuai SOP dan mendidik karyawannya dengan kebijakan – kebijakan yang boleh owner cabang lakukan.

baca juga

    Sedangkan untuk training karyawan yang terdiri dari admin/kasir, guru pengajar dan tenaga kebersihan akan diberikan pelatihan sesuai dengan job desk-nya masing – masing.

    Bagi admin atau kasir akan diajarkan cara memakai aplikasi software yang sudah terintegrasi di dalam sistem komputer milik cabang Townforkids, metode pembayaran apa saja yang diterima serta bagaimana memanajemen keuangan dari SPP siswa dan meletakkannya di pos – pos keuangan yang telah terstandarisasi dari pusat.

    Guru akan ditraining bagaimana cara menghandle berbagai macam kepribadian anak – anak dan menangani masalah yang keungkinan bisa timbul pada anak – anak ketika proses kegiatan belajar mengajar berlangsung.

    Mereka juga akan mendapatkan pelatihan terkait keilmuan yang akan diajarkan kepada para siswa Townforkids.
    2. Pendampingan
    Pendampingan di sini maksudnya owner akan selalu berada dalam bimbingan tim kantor pusat, khususnya saat berada di awal – awal masa pembukaan kantor cabang. Segala hal terkait bisnis di cabang bisa dikoreksi oleh tim dan owner akan diajak berbenah bersama – sama demi terwujudnya sebuah usaha yang kondusif.

    Owner akan diajarkan untuk menjadipemilik cabang yang bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi di kantor cabang.

    3. Bahan marketing/ promosi
    Setiap cabang Townforkids akan mendapatkan materi promosi grats yang sudah diset up dari pusat, seperti banner, materi promosi digital sampai brosur sudah disediakan dari pusat.

    4. Peralatan musik
    Peralatan musik yang akan dipakai belajar di cabang Townforkids akan diberikan langsung setelah deal perjanjian kerja sama ditandatangani.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *