Franchise Uncle Tetsu

Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis franchise kue ala selebriti sempat booming di tanah air. Lapis cake atau spiku menjadi semakin digemari masyarakat untuk camilan, oleh – oleh maupun buah tangan.

Selain mudah dibuat, dari segi cita rasa juga sangat mendukung untuk dijadikan prospek bisnis.

Tak salah jika Uncle Tetsu, menghadirkan produk kue berupa cheese cake lezat kekinian yang diusung dari Negeri Sakura.

Pertama kali gerai Uncle Tetsu dibuka di Jakartam pada tahun 2017. Saat itu sudah ada banyak merek – merek kue yang sudah populer. Akan tetapi, Uncle Tetsu mengusung konsep berbeda yaitu cake asal Jepang yang dikenal legit dan lumer seperti banana cake.

Bahkan, meski baru beberapa jam buka gerai, Uncle Tetsu mendapatkan sambutan yang antusias dari para pembeli. Para pembeli rela mengantri panjang hingga berjam – jam untuk mencicipi sajian Uncle Tetsu yang konon begitu lembut dan lumer di mulut.

Uncle Tetsu memang baru hadir di Indonesia, akan tetapi sebenarnya sudah terkenal di Asia, Amerika, hingga benua Eropa. Negara yang sudah diekspansi oleh Uncle Tetsu antara lain Amerika Serikat, Korea, Australia, Kanada, Hong Kong, Malaysia dan Indonesia. Bersamaan dengan Indonesia, dibuka pula gerai Uncle Tetsu yang berlokasi di Singapura.

Uncle Tetsu, Lumer dan Lezatnya Cheesecake ala Jepang

Uncle Tetsu mengusung konsep perintis dan satu – satunya Japanese Cheese Cake yang ada di Indonesia. Total tak kurang dari 11 gerai Uncle Tetsu ada di seluruh dunia.

Kombinasi antara cream cheese sedap dan butter menciptakan cake yang lumer, manis dan nikmat.

Disinggung soal keunikan namanya, Uncle Tetsu merupakan brand yang diambil dari nama sang penggagas yaitu Tetsushi Mizokami. Pria asal Negeri Samurai itu piawai membuat kue kering dan permen. Seiring waktu, tokonya terus berkembang dan membuat eksperimen kue keju atau cheese cake lembut tersebut pada sekitar tahun 1985 di Fukuoka, Jepang.

Tak disangka, dari sebuah toko kue kecil, kini Uncle Tetsu sudah mendunia dan menjadi bagian dari oleh – oleh terkenal khas Jepang.

Berbagai varian menu yang ditawarkan antara lain cake dan dessert. Selain cheese cake, tersedia juga baked cheese tart, zucotto cake, madelaine, panna cotta serta ice cream.

Asyiknya lagi, untuk menikmati Uncle Tetsu tak perlu jauh – jauh ke Jepang, pasalnya telah dibuka beberapa gerai di Indonesia.

Seperti di Tunjungan Plaza Surabaya, Mal Kelapa Gading, Pondok Indah Mal, Central Park Mal serta Sumarecon Mal Bekasi.

Memberikan kenikmatan kue keju yang lumer dan lembut, para pelanggan semakin ketagihan saat memakannya.

baca juga

Bahan – bahan yang digunakan sebagai komposisi cheese cake 70% didatangkan dari Jepang dan luar negeri. Sedangkan, telurnya diperoleh dari peternak lokal untuk menjaga kualitas produk yang segar.

Saat diolah, Uncle Tetsu tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali. Semua produk dibuat segar dan fresh from the oven. Di atas permukaan cheese cake dicetak logo Uncle Tetsu yang khas.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2017, Uncle Tetsu langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat tanah air. Minimal Uncle Tetsu Indonesia memiliki 6 – 7 gerai per tahunnya dan akan terus berkembang ke seluruh penjuru Indonesia.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!