Franchise VOSS INDONESIA

Franchise VOSS INDONESIA , Bisnis franchise air minum dalam kemasan rupanya mulai berkembang di Indonesia sejak banyak masyarakat yang menyadari bahwa kebutuhan air bersih sangat penting bag tubuh.

Kenyataannya air murni yang langsung didapatkan dari alam mengandung banyak sekali logam berat da zat – sat tidak diperlukan bagi tubuh sehingga perlu dilakukan filtrasi atau penyaringan agar air yang masuk ke dalam tubuh dapat memberikan manfaat kesehatan bagi para peminumnya.

Sudah banyak merk air minum dalam kemasan yang beredar di Indonesia, sayangnya tiak semua usaha tersebut membuka kerjasama bisnis franchise untuk para mitranya.

Salah satu usaha waralaba air minum dalam kemasan (AMDK) yang mengusung konsep bisnis franchise adalah Voss Indonesia yang berdiri pada tahun 2018 dan bernaung di bawah manajemen PT. Mandiri Sejahtera Alami (MSA) Group.

Bisnis franchise Voss Indonesia ini dapat dijalankan dengan mode autopilot dan merupakan usaha waralaba AMDK pertama di Indonesia yang mengusung konsep ini.

Sistem pengelolaan bisnis franhcise autopilot di Voss Indonesia ini dapat berlangsung secara otomatis dimana mitra tidak perlu terjun langsung dan menghandle semuanya sendiri. Masalah manajemen karyawan/ SDM, marketing, material produk, promosi dan perawatan mesin yang dipakai untuk filtrasi air minum sepenuhnya dikelola oleh pihak pusat VOSS.

Franchise VOSS INDONESIA

Anda sebagai mitra Voss Indonesia yang memilih paket outopilot masih bisa memantau usaha Anda dari HP mengenai pembukuan arus kas real- time.

Kelebihan bisnis franchise Voss Indonesia antara lain:

  • Minim Resiko

Bisnis franchise air minum Voss Indonesia dapat dikatakan minim sekali resikonya karena bisnis ini bukan bisnis musiman, dibutuhkan banyak orang, serta tidak membutuhkan banyak modal sebb pengeluaran biaya hanya satu kali saja yaitu pada saat akan membuka gerai ketika membayarkan biaya kemitraan.

  • Memiliki armada khusus yang digunakan untuk mengantar jemput air galon

Voss Indonesia memiliki armada khusus untuk proses distribusi produknya sehingga lebih aman dan tidak dicampur dengan barang – barang lain. Armada khusus ini sudah menjadi fasilitas yang didapatkan oleh mitra ketika perjanjian kerja sama disetujui bersama dari kedua belah pihak ( mitra dan pusat).

  • Cepat balik modal

Voss Indonesia mengklaim bahwa bisnisnya akan bisa cepat balik modal karena customernya yang sudah sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

  • Investasi tepat sasaran

Yang diaksud dengan investasi tepat sasaran adalah Voss Indonesia merupakan pilihan bisnis yang tepat untuk dijadikan invetasi Anda karena persyaratannya mudah, brand awareness telah terbentuk, milik dalam negeri, sudah mengantongi izin usaha yang resmi serta menjanjikan keuntungan yang lumayan bagi para mitranya.

Voss Indonesia juga telah memiliki kerja sama dengan gerai – gerai maupun toko – toko di seluruh Indonesia yang menjadi depot resmi untuk membantu pemasaran air minum. Sehingga tidak akan kesulitan mencari konsumen.

  • Berteknologi modern

Voss Indonesia memakai teknologi hiperfiltrasi beroksigen dimana teknologi ini mampu memurnikan air yang difilter serta menjamin agar kualitas air yang diproduksi sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan.

Apabila Anda berminat menjalin hubungan kerja sama dengan Voss Indonesia, Anda bisa mengunjungi kantor pusatnya di alamat: Permata Puri Media Ruko C2 No. 30 Jl. Kembangan Raya No.55, RW.1, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Informasi mengenai kemitraan dapat Anda tanyakan melalui telepon ke nomor (021) 22283738 dan WhatsApp 087877374526. Atau Anda bisa konfirmasi dulu melalui email: info@voss-indonesia.com

baca juga

    Secara lebh detilnya, jika Anda mau membangun kerja sama bisnis dengan Vossa Indonesia, langkah – langkahnya adalah sebagai berikut:

    1. Pengisian formulir

    Anda harus mengisi formulir terlebih dahulu yang bisa Anda dapatkan di website https://voss-indonesia.com

    Setelah mengisinya secara lengkap, Anda akan mendapatkan email konfirmasi dari pihak pusat Voss Indonesia untuk menyaksikan presentasi awal.

    2. Presentasi dan seleksi

    Tahap selanjutnya adalah presentasi awal dimana Anda akan diberitahu sebuah konsep bisnis franchise yang dimilki oleh Voss Indonesia melalui presentasi di kantor pusat maupun secara online. Jika anda tertark Anda akan diikutkan ke tahap seleksi dimana nantinya kelayakan anda sebagai mitra akan dinilai oleh tim dari pusat.

    Apabila anda memnuhi kualilfikasi, maka Anda akan lolos seleksi dan berhak mendapatkan persetujuan dan tanda jadi berupa biaya kemitraan.

    3. Tanda jadi

    Jika semua penjelasan sudah dimengerti dan Anda menyetujui semua perjanjian yang sudah dibahas di awal, maka sebgai calon mitra Anda wajib membayarkan biaya kemitraan sesuai dengan nominal yang telah disepakati saat proses presentasi berlangsung.

    4. Survei lokasi

    Setelah memberikan “tanda jadi” dan menandatangani kesepakatan bersama, tahap selanjutnya adalah survey lokasi dimana tempat usaha milik mitra yang berupa bangunan sendiri ataupun juga bisa sewa ruko akan ditinjau oleh tim dari pusat.

    Jika cocok dan memenuhi syarat dari Voss Indonesia, maka Anda bisa mendirikan usaha di properti dan lokasi yang telah Anda ajukan tersebut.

    5. Pembangunan gerai

    Selanjutnya masuk ke tahap pembangunan gerai dimana semua instalasi mesin filtrasi dan penempatan galon – galon, saluran pipa dan tangki air minum akan di set up di lokasi usaha milik mitra baru.

    Biaya Kemitraan Voss Indonesia

    Biaya kemitraan yang ditawarkan oleh Voss Indonesia adalah senilai Rp. 295 juta dengan perkiraan BEP/ balik modal sekitar 2,5 tahun atau juga bisa lebih cepat, tergantung penjualan yang dihasilkan.

    Omzet harian mitra Voss Indonesia per hari yang bisa didapatkan bisa dilihat dari tabel di bawah ini:

    Jumlah galon terjual per hariHarga air per galonJumlah
    300 galonRp. 7.000Rp. 2.100.000

    Omzet harian Voss Indonesia bisa mencapai Rp. 2.100.000/ hari jika dalam satu bulan, kita hanya perlu mengalikannya dengan jumlah hari aktif gerai buka, yakni 30 hari:

    Rp. 2.100.000 x 30 = Rp. 63.000.000

    Omzet penjula kotor per gerai dalam satu bulan bisa sampai Rp. 63 juta dimana margin keuntungan yang diperoleh mitra adalah sebesar 68%, berikut ini perhitungan estimasi laba yang bisa dihasilkan:

    68% x Rp. 63.000.000 = Rp. 42.840.000

    Keuntungan bersih dari penjualan air minum Voss indonesia per bulannya mampu mencapai Rp. 42.840.000 tentunya nominal ini lumayan besar dan menggiurkan.

    Dengan modal setoran awalnya Rp. 295.000.000 maka dibagi dengan laba yang dihasilkan per bulan maka akan didapatkan angka perkiraanwaktu yang dibutuhkan untuk balik modal:

    Rp. 295.000.000 : Rp. 42.840.000 = 6,88 atau jika dibulatkan menjadi 7.

    Perkiraan balik modal tercepat bisa dicapai dalam kurun waktu 7 bulan sampai 2,4 tahun tergantung omzet penjualannya.

    Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan bisnis franchise Voss Indonesia yang menawarkan keuntungan menjanjikan ini? Jika iya, Anda bisa langsung mengunjungi kantor pusatnya maupun mengontak email dan nomornya yang sudah diantumkan di atas.

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×

     

    Hello!

    SEO Manager Kami Membantu Anda

    × SEO Consultation