Franchise Xile Mandarin

Franchise Xile Mandarin , Bahasa asing di masa kini menjadi suatu sarana yang mampu memudahkan akses informasi dan komunikasi. Kita sebagai manusia di zaman modern sudah selayaknya mampu menguasai bahasa asing lain selain bahasa Indonesia.

Bahasa Internasional seperti Bahasa Inggris memang saat ini sudah banyak dipelajari oleh masyarakat luas. Namun ternyata menguasai Bahasa Indonesia dan Inggris saja masih kurang. Bahasa selanjutnya setelah bahasa dari negeri sendiri dan bahasa Internasional yang banyak dipakai adalah Bahasa Mandarin.

Bahasa Mandarin akan menjadi bahasa Internasional kedua yang dipakai di dunia. Sistem perdagangan ekspor dan impor terbesar ada di China, itulah mengapa banyak orang yang memerlukan individu yang mampu berbahasa Mandarin dengan fasih.

Bahasa Mandarin juga mulai banyak diajarkan di sekolah – sekolah dan kampus berkurikulum khusus. Namun bagi yang sudah tidak sekolah maupun kuliah masih bisa juga belajar Bahasa Mandarin di lembaga kursus bahasa seperti Xile Mandarin.

Franchise Xile Mandarin

Xile Mandarin adalah lembaga pendidikan kursus bahasa Mandarin yang sudah dibangun pada tahun 2005 oleh seorang wanita hebat bernama Ms. Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS. Usaha ini berdiri di sebuah ruko yang berada di kawasan Ruko Gunung Sahari Permai Blok C No.7, Jl. Gn. Sahari No.60-63, RT.1/RW.1, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Setelah 13 tahun berdiri, Xile Mandarin akhirnya membuat usahanya menjadi bisnis franchise pada tahun 2018. Tahun 2022 ini, Xile Mandarin sudah memasuki tahun ke – 17 berdiri sebagai tempat kursus bahasa Mandarin yang telah melahirkan ribuan alumni.

Xile Mandarin menyediakan layanan one stop education  yaitu pembelajaran secara menyeluruh dalam mempelajari Bahasa Mandarin, sehingga para alumni yang lulus dari lembaga ini akan ahir berkomunikasi menggunakan Bahasa Mandarin dan siap terjun ke dunia kerja.

Sampai sekarang pun, Xile Mandarin masih terus berupaya mengembangkan usaha waralabanya agar tetap terus berkembang ke seluruh penjuru Indonesia dan membagikan ilmu kepada anak negeri agar lebih banyak lagi orang – orang yang mampu menguasai dan komunikasi dengan Bahasa Mandarin.

Apabila Anda berniat untuk menggali informasi lebh dalam lagi tentang Xile mandarin, silahkan hubungi di nomor telepon: (021) 4207905.

Xile Mandarin memiliki kriteria khusus untuk para mitranya yang ingin bergabung dengan usaha waralaba satu ini, yaitu:

  1. Memiliki tempat sendiri yang akan dijadikan lokasi pembelajaan Xile Mandarin
  2. Jika sudah memiliki tempat kursus bimbel atau lembaga pendidikan lainnya akan lebih bagus lagi sebab akan mendukung konsep usaha mereka yang memiliki tag line one stop education
  3. Mempunyai minat dan ketertarikan di bidang pendidikan
  4. Punya keinginan untuk aktif dan inisiatif berkembang dengan Xile Mandarin

Di bawah naungan PT. MITRA INDONESIA CERDAS, Xile Mandarin akan membangun sebuah usaha yang solid, kompak dan berkualitas bersama dengan para mitranya. Dukungan dan fasilitas yang akan diterima oleh mitra juga lumayan banyak.

FAsilitas Franchise Xile Mandarin

Fasilitas berupa pelatihan karyawan, perlengkapan dan peralatan belajar, panduan sistem bisnis, mentoring bersama para konsultan yang handal di bidangnya hingga pemasangan sistem pembayaran dan pengawasan sistem bisnis yang bisa dihandle dan diawasi secara online akan Anda dapatkan karena sudah menjadi bagian dari hak para franchisee.

Xile Mandarin memberikan penawaran harga franchise sebesar Rp. 80.000.000 dengan pemberian DP sebanyak Rp. 10.000.000 di awal perjanjian. Dengan harga ini, franchisee berhak memakai lisensi brand selama 3 tahun.

Usaha waralaba kursus Bahasa Mandarin ini menargetkan biaya royalti sebesar 15% dari omset per bulan yang dicetak oleh cabang Xile Mandarin. Jika informasi yang anda dapatkan di artikel ini dirasa kurang lengkap, silahkan kunjungi website: www.xilemandarin.com dan Instagram: https://www.instagram.com/xile.mandarin/

Mengapa Anda harus membuka bisnis franchise Xile Mandarin?

Anda harus membuka bisnis franchise karena di dalam usaha waralaba semua sistem dan dukungan operasional telah tersedia dan telah diuji sebelumnya melalui serangkaian riset di lapangan sehingga potensi kegagalan akibat penataan manajemen yang semrwut bisa dihindari.

Xile Mandarin telah teruji selama 17 tahun menghandle manajeman bisnisnya dengan baik dan terbukti berhasil. Usaha waralaba lembaga kursus bahasa Mandarin ini tetap survive dan sustainable di tengah berkembangnya zaman dan perubahan waktu yang begitu dinamis.

Selain itu belum begitu banyak kursus bahasa Mandarin yang berkembang di Indonesia sehingga akan mengurangi potensi kompetisi bisnis di wilayah Anda. Jumlah pesaing yang minim dengan tuntutan zaman yang meminta masyarakat terus beradaptasi menaikkan skill berkomunikasi menggunakan bahasa asing, menjadikan Xile Mandarin masuk ke dalam industri pembelajaran Bahasa Mandarin yang cukup dini masuk ke dunia bisnisnya.

Rekam jejak positif yang dibuat oleh Xile Mandarin juga akan semakin menguatkan keyakinan dan kepercayaan calon konsumen terhadap lembaga pendidikan kursus bahasa Mandarin satu ini.

Dukungan pemasaran yang kuat berbasis digital telah dipakai di Xile Mandarin dalam wujud pembuatan website perusahaan yang baik dan menyediakan banyak informasi terkait dengan perusahaan ini.

Profil perusahaan yang dibuat sedemikian rupa dan dirancang oleh tim yang ahli di bidangnya menjadikan kredibilitas dan citra Xile Mandarin semakin baik di mata konsumen. Setiap orang yang penasaran dengan bisnis tersebut dapat langsung berkunjung ke alamat web yang sudah disebutkan pada paragraf – paragraf sebelumnya dalam artikel ini.

Kemudahan akses di era digital seperti saat ini membuat tim Xile Mandarin beradaptasi dengan perkembangan zaman dan mereka tidak lagi memakai cara promosi yang kuno seperti menyebar brosur dan teknik marketing tradisional lain yang telah usang serta tidak sesuai dengan zaman.

baca juga

Strategi marketing dibuat dengan mempertimbangkan banyak hal sehingga nantinya bisa tepat sasaran dan membuat jumlah customer di Xile Mandarin semakin meningkat, yaitu dengan cara berklan di media digital dan website serta sosial media yang akan dibantu oleh tim marketing. Mitra akan memperoleh pandampingan untuk diajarakan mengenai strategi – strategi ini.

Tim Xile Mandarin akan mendatangkan seorang digital marketer handal yang akan memberikan bimbingan bagi para mitra barunya di cabang – cabang yang baru dibuka. Ini adalah bentuk dedikasi Xile Mandarin kepada mitranya agar mereka bisa belajar dan memahami cara untuk meluaskan jangkauan bisnis dan menjaring banyak konsuen dari berbagai wilayah di Indonesia.

Xile Mandarin nyatanya selalu memberikan yang terbaik untuk para mitra dan juga client – clientnya. Hal ini menimbulkan kepercayaan di antara mitra dan juga customer yang memakai jasa bimbel Xile Mandarin.

Jika anda memiliki dana segar yang ingin diinvestasikan serta tertarik untuk memiliki usaha waralaba kursus bahasa Mandarin, Xile Mandarin adalah tempat yang tepat bagi anda semua untuk menjalin kerja sama kemitraan yang menguntungkan dan memberikan banyak manfaat bagi seluruh anak bangsa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation