Franchise XTO CAR CARE

Franchise XTO CAR CARE , Bagi pecinta otomotif pasti tidak asing dengan produk kaca film, karpet mobil dan coating maupun detailing. Semua itu adalah perawatan untuk kendaraan atau ornamen yang biasa dipakai di dalam mobil.

Biasanya benda – benda dan layanan tersebut sering dipakai oleh pemilik mobil yang menginginkan kenyamanan serta penampilan kendaraan yang keren. Zaman sekarang kebutuhan manusia sudah sangat beragam, meskipun bisa dibilang bahwa ini merupakan kebutuhan sekunder, tapi siapa sangka jika prospek bisnisnya sangat bagus?

Prospek bisnis coating dan detailing dirasa sagat bagus karena semakin banyak orang yang sadar akan perawatan dan penampilan kendaraan mereka. Dan harga sekali perawatan bisa sampai jutaan rupiah, sisi inilah yang menjanjikan keuntungan untuk para pengusaha yang ingin bergelut di bidang usaha waralaba otomotif.

Bisnis otomotif ternyata punya banyak bidang, ada yang cuci mobil dan motor, bengkel reparasi kendaraan, toko onderdil dan suku cadang sampai usaha coating dan detailing seperti XTO CAR ARE.

XTO CAR CARE membentuk sebuah bisnis franchise di bidang otomotif sekaligus distributor untuk kaca film merk Masterpiece, FIRST KLASS, Signature, 02, BLACKLIST, JOHNSON dan karpet merk FIRST CLASS.

Franchise XTO CAR CARE

Usaha ini berdiri di bawah naungan MAKKO Group yang memiliki visi untuk menjadi yang terbesar dan terbaik dalam industri otomotif di Indonesia. Untuk mencapai visi itu XTO CAR CARE selalu berupaya memberikan kepuasan pada para pelanggannya dan berfokus ke kualitas produk serta manajemen yang handal  & profesional seingga akan mampu mengemangkan bisnis dengan kinerja yang positif.

Produk kaca film, karpet, coating & detailing dari perusahaan pendiri XTO CAR CARE sudah berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan makin mendapatkan pengakuan sebagai produk kaca film, karpet, coating & detailing terbaik bagi masyarakat. PERAIH PENGHARGAAN SEBAGAI BRAND YANG PALING MENJANJIKAN DARI MAJALAH FRANCHISE

Setiap produk XTO CAR CARE telah diuji secara menyeluruh dengan standar tertentu sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan para detailing profesional. Dari segi daya tahan pun produk ini menawarkankemudahan dalam penggunaannya.

Franchise XTO CAR CARE
Franchise XTO CAR CARE

Jasa autodetailing dan coating di XTO CAR CARE tak hanya melapisi permukaan cat tetapi juga masuk dan mengikat kuat secara permanen ke dalam pori-pori cat. karena telah melewati seragkaian proses pengujian, pengembangan dan pencarian bahan terbaik selama bertahun-tahun sehingga inovasinya ini termasuk ke dalam produk yang berteknologi maju.

Bisnis franchise XTO CAR CARE memiliki tujuan untuk menjadi pelopor bisnis di pasar otomotif, mereka berusaha untuk menjadikan produk – produk Makko Group bisa menjadi pilihan utama masyarakat dan dengan program kemitraannya yang masih terus dirintis dan dikembangkan, mereka berharap mampu memberikan keuntungan bagi banyak pihak yang termasuk mitra bisnis dan karyawan yang tenaga kerjanya diserap oleh perusahaan ini.

Untuk mencapai tujuan bersama itulah akhirnya perusahaan induk yang menaungi XTO CAR CARE ini berusaha memperkecil ruang gerak pengembangan pasar pesaing dengan cara yang sportif, yakni penetrasi pasar secara agresif serta terus memproduksi produk – produk dengan kualitas terbaik.

XTO CAR CARE juga selalu konsisten memberikan pelayanan informasi dan service yang baik bagi masyarakat agar pelanggan merasa puas dan menjadi konsumen tetap serta bersedia memasarkan jasa layanan di usaha ini dengan sukarela.

Apabila Anda ingin bermitra dengan bisnis franchise XTO CARE, kesempatanmasih dibuka lebar. Dengan baya kemtraan sebesar Rp. 200.000.000 Anda dapat memiliki usaha otomotif ini dengan udah dan dalam waktu yang relatif singkat.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memutuskan bergabung dengan bisnis franchise satu ini, yakni mengurangi resiko kerugian, praktis dan siap terjun langsung karena tidak perlu membuat SOP, sistem bisnis dan pengembangan produk serta bisnisnya sudah diatur dan dihandle oleh manajemen pusat Makko Group.

Dari segi brand, XTO CAR CARE juga sudah terbentuk dan brand awareness-nya lumayan bagus dan masyarakat sudah paham bahwa merk bisnis ini menguasai layanan jasa dan produk coating dan detailing kendaraan.

Sebagai mitra bisnis, Anda tak perlu lagi improvisasi atau membayar konsultan karena konsultasi bisnis sudah tercover ke dalam biaya kemitraan yang dibayarkan di awal. Sehingga Anda bisa menambah pengetahuan bisnis yang aplikatif karena bisa diterapkan langsung ke usaha yang sedang dijalankan, keterampilan dan memahami cara kerja perusahaan.

Franchise XTO CAR CARE

Bisnis franchise XTO CAR CARE memiliki prospek yang bagus karena kemungkinan suksesnya lebih besar dari pada model bisnis lainnya, sebab semakin lama jumlah kendaraan terus meningkat hingga layanan jasa dan produk XTO CAR CARE mau tidak mau akan menciptakan pasar sendiri dengan segmentasi/ target market pemilik kendaraan di Indonesia.

Fasilitas training untuk mitra dan staff juga akan diadakan, management fee GRATIS sehingga Anda tidak perlu menggelontorkan dana lebih untuk biaya pelatihan ini.

Dari segi konsumen, XTO CAR CARE menawarkan harga yang relatif terjangkau ketimbang di tempat coating & detailing lainnya, berikut ini daftar harga perawatan kendaraan dan layanan yang disediakan oleh usaha waralaba satu ini:

HARGA PERAWATAN KENDARAAN DI XTO CAR CARE

JENIS KENDARAANMINERAL SAPPHIRE COATING (9H+ 4Mohs)CERAMIC SERUM COATING (9H+)
SMALL CARRp. 4,000,000Rp. 3,000,000
MEDIUM CARRp. 5,000,00Rp. 4,000,000
LARGE CARRp. 5,500,000 Rp. 4,500,000
EXTRA LARGE CAR/LUX CARRp. 6,500,000Rp. 5,500,000
Motorcycle… <600 ccRp. 1.200,000Rp. 800,000
Motorcycle…> 600 cc Rp. 1,700,000 Rp. 1.200,000

Melihat harga coating dan detailing di XTO CAR CARE pada tabel di atas, Anda bisa melihat bahwa harga termurah yang ditawarkan adalah 800 ribu, yang mana ini sangat murah dibandingkan tempat lain yang rata – rata mematok harga minial 3 juta untuk mendapatkan perawatan yang sama bagusnya.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk customer XTO CAR CARE, manajemen juga secara agresif memasarkan produk, layanan jasa dan usahanya lewat digital marketing yang memiliki jangkauan lebih luas.

baca juga

Masyarakat akan lebih aware dengan produk dan layanan XTO CAR CARE yang tidak hanya melayani perawatan mobil saja, mereka juga menerima detailing dan coating untuk motor.

Dari segi omzet, mitra tidak perlu khawatir dengan penghasilan yang diperoleh di cabang, berikut ini estiasi perhitungan pendapatan brutto di cabang mitra dalam kurun waktu satu bulan:

PERHITUNGAN OMZET PENJUALAN PER BULAN

PERAWATANUNITHARGATOTAL
Mineral Sapphire Coating 9H+ 4Mohs12Rp. 5.000.000Rp. 60.000.000
Ceramic Serum Coating 9H+12Rp. 4.000.000Rp. 48.000.000
Car Detailing12Rp. 1.000.000Rp. 12.000.000
TOTAL PENJUALAN Rp. 120.000.000

Di XTO CAR CARE menyediakan dua jenis layanan coating yaitu Mineral Sapphire Coating 9H biasa dan Mineral Sapphire Coating 9H+ 4Mohs. Dimana yang 4Mohs lebih mahal karena lebih awet dan kualitasnya pun lebih unggul ketimbang yang biasa.

Untuk menjadi bagian dari mitra bisnis franchise XTO CAR CARE, Anda dapat mengunjungi Instagramnya dan wesitenya di https://xtcarcare.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation