jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Apr 25th, 2016

Gebrakan Bisnis Start Up Melalui Funding Societies

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id Gebrakan Bisnis Start Up Melalui Funding Societies | Sebagai anak dari seseorang entrepreneur, Reynold Wijaya pasti mempunyai darah pengusaha yang kental. Terlebih jiwa usaha yang ada didirinya ini tidak cuma didapat dari satu diantara orang tuanya saja, tetapi dari ke-2 orang tuanya yakni bapak serta ibunya. Bapak serta Ibunya sendiri memanglah telah jadi entrepreneur berhasil dengan memimpin serta membangun Group Unifam (United Family) yang produknya telah populer yakni Milkita, dan es Kiko serta Phino.

Tetapi walau orang tuanya telah berhasil dalam mengelola usaha tak bermakna Reynold dapat demikian saja nebeng serta turut masuk ke perusahaan orang tuanya. Reynold sendiri memanglah bikin ketentuan untuk bangun bisnisnya sendiri di bagian #teknologi finansial dalam bentuk Funding Societies serta Modalku. com. Lantas seperti apakah cerita serta perjalanan Reynold Wijaya dalam meniti Funding Societies serta Modalku. com yang telah termasuk berhasil ini? Tersebut penjelasannya.

Reynold Mengubah Haluan Bisnis

Sebelumnya mengambil langkah dengan membangun Funding Societies serta Modalku. com, sepanjang lebih kurang tiga th. Reynold sendiri pernah menjajal karier di perusahaan keluarga.

Tetapi sesudah ia meneruskan pendidikannya di Harvard Business School, barulah hasrat serta haluan bisnisnya beralih. Pria yang juga lulusan Industrial and Operations Engineering dari University of Michigan ini menyampaikan kalau pergantian haluan bisnisnya ini di pengaruhi oleh rekan di Havard yakni Kelvin Theo, yang mempunyai latar belakang pendidikan serta karier didunia finansial.

Dari pertemanan dengan Kevin ini Reynold lalu terpikir untuk bikin perusahaan sendiri. Perusahaan yang tercetus sendiri waktu itu yaitu yang bergerak pada tehnologi pinjam-meminjam segera atau peer to peer landing. Pengalaman praktek usaha yang dijalani Reynold serta Kevin di Amerika makin bikin mereka meyakini menggerakkan jenis usaha itu.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>