Gei Dan Jai & Friends , Franchise Waffle Khas Hongkong

https://www.undercover.co.id – Gei Dan Jai & Friends , Franchise Waffle Khas Hongkong , Bicara tentang waffle, yang teringat di kepala adalah waffle dari spanyol, yang berupa jajanan ringan yang biasa dijual di kedai-kedai. Jajanan ini juga akan populer di kalangan traveler yang sering datang ke spanyol.
Belakangan di Indonesia banyak pedagang yang menjajakan dengan bebas cemilan berbentuk panjang dan empuk ini di beberapa area. Banyak yang terlihat di mall dan café, dan biasanya akan jadi cemilan yang cocok dinikmati bersama dengan kopi panas.
Cemilan yang memiliki cita rasa sedikit gurih ini ternyata ada yang khas Hongkong, disebut dengan waffle hongkong. Jadi, tidak hanya waffle spanyol kini yang merajani makanan ringan asing di Indonesia khususnya dalam hal olahan waffle, tapi ada juga waffle hongkong.
 

Waffle Hongkong, Pendatang Baru di Kuliner Indonesia

Waffle hongkong menjadi pendatang baru di kuliner Indonesia, belakangan banyak bermunculan di mal-mal besar di Indonesia. Cemilan ini muncul sebagai salah satu jajanan alternative yang mulai digandrungi masyrakat, mungkin karena cocok dengan selera masyarakat Indonesia.
Berbeda dari waffle dari spanyol, waffle dari Hongkong memiliki bentuk panjang serupa tapi ditambahkan dengan bulatan-bulatan kecil seperti telur berjejer. Waffle ini kemudian diberi taburan dengan cita rasa yang beragam disesuaikan dengan selera.
Dengan adanya inovasi yang unik dan cita rasa yang dijamin enak, tak heran bila penggemar cemilan ini dari semua kalanga, tidak hanya anak-anak, tapi orang dewasa dan lansia pun juga menyukainya. Salah satu produsen waffle hongkong yang sedang digandrungi banyak orang di Indonesia ialah waffle yang dijual oleh Gei dan Jai & Friends.
 
 

Kedai Gei dan Jai & Friends, waffle istimewa dari Hongkong

 
Kedai Gei dan Jai & Friends adalah penjual waffle istimewa dari Hongkong yang beroperasi di mal-mal, gerainya sudah berdiri di mal Pakuan Trade Center (PTC), di Surabaya. Pemrakarsa usaha ini adalah seorang pria asal Surabaya bernama Hanny Soewono Irene Lim.
Penamaan Gei dan Jai merujuk pada bentuk makanan tersebut yang menyerupai telur ayam kecil berjejer menempel dalam sebuah wadah, yang dimaksud tentu saja tepung panjang yang jadi pelengkapnya. Keunikan Gei dan Jai & Friends diperkenalkan sejak 27 Februari, 2009 di PTC, Surabaya.
Setelah kedai tersebut ramai dan cita rasa waffle buatannya dikenal banyak orang, juga semakin banyak penggemar dan pelanggan tetap, gerai tersebut kemudian menawarkan kemitraan dengan sistem franchisee. Kini sudah ada lebih dari tujuh unit milik mitra yang berdiri di mal Surabaya, Malang, dan Semarang.
 
 
 

Peluang usaha bersama kedai Gei dan Jai & Friends

Peluang usaha yang dibuka oleh kedai gei dan jai & friends tidak mematok nilai investasi sebagai tanda kemitraan dengan harga yang terlalu tinggi. Nilai investasi yang diterapkan oleh Gei dan Jai &friends paling sedikit ialah Rp55 juta.
Dengan nilai investasi tersebut, mitra yang bekerjasama dengan gei dan jai &friends mendapatkan fasilitas berupa dekorasi desain tempat, mendapatkan tiga buah mesin pembuat waffle, sejumlah perlengkapan usaha, bahan baku awal, materi promosi, dan seragam untuk karyawan. Gei dan Jai & Friends tidak bisa menyediakan konter, untuk yang satu ini, mitra harus menyediakan sendiri.
Kontrak kerja kemitraan akan terjalin selama dua tahun, setelah itu bila mitra masih berminat untuk memperpanjang kerjsama maka hal itu bisa dilakukan setelah mitra membayar perpanjangan kontrak dengan biaya sekitar Rp6 juta per tahunnya. Bagi yang ingin langsung membayar perpenjangan kontrak selama dua tahun harus mengeluarkan dana sebesar Rp10 juta, hemat Rp 1juta.
 
 

Sistem Kemitraan Kedai Gei dan Jai & Friends

Sistem kemitraan kedai Gei dan Jai & Friedns tidak menerapkan biaya royalty, franchisee bebas menikmati omzet bersihnya. Ketentuan yang mengikatnya hanyalah mitra harus mengambil bahan baku hanya dari pusat, tidak diijinkan untuk mengambil bahan baku dari luar kantor pusat, mitra diharapkan sudah menyiapkan tempat usaha yang cukup luas, minimal empat meter persegi dengan jumlah karyawan minimal dua orang.
Dengan harga jual per porsi waffle hanya Rp12.000-Rp 14.000, gerai bisa mendapatkan modalnya kembali dalam jangka waktu kurang dari setahun. Perkiraan tersebut sudah berdasarkan pengalaman mitra yang membuka gerainya di mal, dalam sehari dapat menjual 30 porsi-50 porsi.
Daya jual yang cukup besar itu membuat gerai tersebut mendapatkan omset sebesar Rp20 juta per bulan. Setelah dikurani biaya operasional, diperkirakan mitra masih memperoleh omset bersih sebesar 35 persen per bulan, maka jika ditarik sampai setahun dengan catatan penjualan lancar, mitra sudah bisa mendapatkan kembali modal kurang dari setahun.
 

Cita rasa yang disajikan kedai Gei dan Jai & Friends

Waffle yang disajikan oleh Gei dan Jai & Friends ditambahi dengan cita rasa campuran wijen hitam. Ada berbagai cita rasa yang ditawarkan antara lain, chocolate cheese, coffee, mocca, loverly marmalade, hingga rasa matcha dengan topping berupa pisang, oreo, raisins, hingga kelapa.
Di samping itu, cita rasa waffle kedai Gei Dan Jai & Friends terbebas dari bahan pengawet. Oleh karenanya, cita rasa gurihnya benar-benar berasal dari olahan sempurna campuran bahan-bahan alami.
Kepopuleran waffle hongkong ini kini sudah mengalahkan waffle dari negara lain seperti Spanyol dan Belgia. Hal itu terjadi kemungkinan yang jadi alasan kuatnya karena masyarakat cenderung suka menjajal makanan jenis baru.
 
 
 

Kunci Sukses: Harus Gencar Promosi

Dengan adanya promosi yang gencar, memperkenalkan Waffle ala Hong Kong di tengah-tengah masyarakat ini bukan sesuatu yang sulit dilakukan. Meski namanya terdengar aneh karena masih baru, tapi dengan promosi yang gencar dan terus menerus dijelaskan kompisis waffle Hongkong itu sehat dan tidak berbahaya, masyarakat akan mudah simpati dengan hal itu.
Mitra bisa melihat cara kerja pusat terlebih dahulu sebelum melakukan promosi sendiri. Di samping itu, mitra yang ingin berhasil juga harus mengikuti ketentuan dari pusat yang meminta lokasi berjualan di tempat strategis seperti mal, karena tempat tersebut merupakan lokasi yang sangat tepat untuk dilakuakn promosi.
Akan ada banyak orang yang keluar masuk mal dan berkunjung ke food courtnya, di sana Anda bisa memperlihatkan waffle produksi Gei dan Jai & Friends, sementara Anda juga melakukan promosi melalui media sosial agar target market Anda sesuai. Memperkenalkan produk via media sosial adalah cara mudah untuk mendapatkan konsumen dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan pegawai kantor yang cenderung suka ngemil.
 
baca juga
1. Batagor Cuplis, Bisnis Franchise yang Manjakan Penggemar Batagor
 
Baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
Panduan Bisnis Online Terlengkap
Panduan Lengkap Pecinta Kopi
Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Panduan Sukses Bisnis Franchise
123 Cara Meningkatkan Omzet Penjualan
Perjalanan 185 Brand Nasional Dan Internasional
50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia
50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia
50 Usaha Rumahan di Indonesia
500 Kisah Pengusaha Sukses
Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia
100 Daftar Notaris, PPAT dan Kantor Pengacara di Jakarta
 
Bagi yang ingin bergabung menjadi franchise silahkan hubungi
Alamat: Jalan Laksamana Adi Sucipto Lippo Plaza Lantai 1, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213
Telepon: 0897-3122-131
website resmi Gei Jai & Friends
FIND US di

  • SURABAYA

Tunjungan Plaza III 5/F opposite of Barby’s, Galaxy Mall 3/F near Galaxy 21 and Timezone, Supermall LG near Ace Hardware, Supermall 1/F foodcourt, Plaza Marina 1/F open counter area, Spazio GF, Marvell City LG in front of LOTTE mart

  • MALANG

MOG 2/F, Matos UG near food court

  • SEMARANG

Paragon Mall, Robuchon foodcourt 3/F

  • PASURUAN

jalan Hayam Wuruk 12 in front of Sang Timur school

  • MOJOKERTO

Sunrise Mall 2/F

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!