GETPARK – Memberikan Anda Rejeki , Hanya Dengan Berdiam Diri

jasa seo

Undercover.co.id – Mempunyai sebuah bangunan yang letaknya berada di pinggir jalan merupakan sebuah investasi di masa depan. Letak yang strategis tersebut, tentu sangat sesuai untuk memulai sebuah bisnis. Apapun bisa anda lakukan, mulai dari: membuka tempat makan, warung, grosir, sampai menyediakan lahan parkir.

Hah? Lahan parkir?

Betul sekali, jika anda memulai usaha membuka warung, tentu membutuhkan modal yang banyak bukan? Tetapi kalau anda memulai bisnis sebagai penyedia lahan parkir, anda hanya tinggal diam saja dan biarkan konsumen datang ke tempat anda. Benar-benar tidak perlu banyak biaya dan mudah sekali  pastinya.

Apalagi anda yang berada di kota besar, kebutuhan akan sebuah lahan parkir semakin hari akan semakin membludak. Terlebih, pertumbuhan produksi kendaraan yang meningkat setiap tahunnya, tidak ditunjang dengan banyaknya lahan parkir yang disediakan.

Peluang itu tentu membuka jendela usaha, sekaligus melahirkan aplikasi baru yang sebaiknya anda unduh guna kebutuhan bisnis lahan parkir anda.

Namanya adalah GetPark OSPO (off street parking owner). Aplikasi gratis berbasis mobile ini hadir di Indonesia sebagai sebuah alat yang akan membantu anda mendapatkan pundi-pundi hanya dengan berdiam diri saja.

Aplikasi ini merupakan sebuah perangkat lunak yang memberikan sarana bagi mereka para pencari lahan parkir untuk dapat memarkirkan kendaraan mereka di tempat parkir yang disediakan oleh pihak ketiga yakni OSPO (penyedia lahan parkir yang ada di aplikasi GetPark).

Selain itu, para OSPO (bisa badan atau perorangan) pun dapat pula menawarkan layanan tambahan yang berada di lahan parkir mereka dengan cara menyediakan layanan lain, mencakup; cuci kendaraan, isi angin ban, dan charge kendaraan listrik.

Dengan demikian, hal tersebut pun tentu akan membantu anda untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan memanfaatkan lahan kosong yang tersedia di depan rumah anda.

Lantas, bagaimana cara menggunakannya?

Sebagai Permulaan

Anda harus mengunduh aplikasi ini serta smartphone anda pun diharuskan memiliki fitur kamera yang mampu untuk membaca QR code.

Jika anda berniat menjadi seorang penyedia lahan parkir, maka langkah pertama saat layar muncul adalah memilih bahasa dulu, baik Indonesia atau Inggris. Lalu, setelah itu anda klik Mendaftar/Register sebagai Ospo Service.

 

GETPARK OSPO

 

Akan muncul sebuah kolom berisikan formulir yang wajib anda isi, diantaranya;

  1. Nama awal : Anda diharuskan mengisi nama awal anda sesuai kartu identitas
  2. Nama Akhir: Anda diharuskan mengisi nama akhir anda sesuai dengan kartu identitas
  3. E-mail : alamat yang anda gunakan pada e-mail.
  4. Password : masukan password yang anda kehendaki.
  5. Ketik ulang Password: menuliskan password anda kembali.
  6. Nomor Hand Phone: masukan nomor Hand Phone yang anda gunakan.
  7. Menentukan Lokasi : hal ini akan membantu anda menentukan alamat dari lahan parkir yang akan anda gunakan sebagai tempat parkir anda nanti. Anda hanya perlu menyalakan GPS nanti akan muncul titik biru seperti ini yang menandakan letak di mana anda berada, lalu titik ini akan menandakan alamat yang anda inginkan, apabila titik biru tadi tidak sesuai dengan alamat yang anda kehendaki. Setelah itu anda tinggal klik Pilih lokasi ini maka alamat anda akan terisi secara otomatis.
  8. Alamat: alamat tempat lahan parkir anda akan diisi secara otomatis seperti langkah di atas.
  9. Negara: bisa diisi dengan Indonesia
  10. Provinsi: sesuaikan letak provinsi di mana lahan parkir anda disediakan.
  11. Kota : sesuaikan letak kota di mana lahan parkir anda disediakan.
  12. Kode Pos: sesuaikan dengan alamat dari lahan parkir yang anda sediakan.

 

Setelah data-data di atas terisi, anda tinggal klik syarat dan ketentuan yang berlaku setelah anda mendaftar, dan registrasi pun telah selesai.

GETPARK –  Memberikan Anda Rejeki , Hanya Dengan Berdiam Diri Anda pun sekarang telah terdaftar sebagai partner penyedia jasa parkir di aplikasi ini. Dengan demikian, anda pun hanya tinggal mengatur slot parkir anda dengan mudah, lalu pelanggan pun bisa memesannya secara online, dan yang terpenting pendapatan pun akan anda raih dengan segera.

Baca Juga APLIKASI GAME bertema Sepakbola Dengan Program AR

Keutungan Yang Didapat Bila Mejadi Partner GETPARK

Keuntungan yang diperoleh oleh OSPO:

  1. Mendapatkan tambahan penghasilan dari jasa parkir
  2.  Tempat Anda akan di promosikan melalui aplikasi GetPark dengan jangkauan seluruh Indonesia
  3.  GetPark membantu mengembangkan bisnis Anda dengan mempromosikan usaha Anda, menjembatani transaksi serta pembayaran transaksi Anda.
  4.  OSPO diperkenankan untuk melakukan usaha lainnya secara bersamaan dengan bisnis parkir, terutama yang seiring  dengan bidang usaha parkir dan diluar dari fitur GetPark seperti cafe, bistro, resto, barbershop, dan lainnya

Apabila Anda telah memiliki usaha dan di tempat usaha Anda tersebut mempunyai lahan parkir yang tidak terpakai maka ini merupakan suatu peluang karena tempat Anda akan mendapatkan promo gratis setiap hari 24jam.

 

Launching Promo OSPO Untuk Anda

 

100 OSPO pertama yang download dan telah disetujui akan mendapatkan Rp 50.000 dalam bentuk saldo digital

Perhitungan Keuntungan Untuk Get Park OSPO

Berikut Simulasi Perhitungan untuk ospo , untuk lebih jelasnya bisa langsung saja anda donwload apikasinya
GETPARK OSPO
Apabila biaya parkir Rp 5.000 / jam, pembagian hasilnya adalah sbb:
biaya parkir                                  Rp 5.000,-
potong pajak pemda 20%            Rp.   835,- *)
                                                  ———————-  (-)
pendapatan                                  Rp 4.165
Dari Rp 4.165 ini pembagiannya adalah 30% untuk Getpark dan 70% untuk OSPO.
Sistim parkir dapat dilakukan: per jam, per minggu dan per bulan

 

Hal yang Perlu Diperhatikan

Dengan adanya aplikasi ini, sebelum anda (para pengguna) pergi ke suatu tempat anda dapat mengirimkan permintaan untuk sebuah layanan pada para Ospo (penyedia layanan). Dengan adanya aplikasi GPS pada smartphone anda pun memudahkan anda mendeteksi lokasi dan para penyedia layanan pun dapat mendapatkan informasi secara cepat.

Bagi para penyedia layanan, anda berhak menerima atau menolak permintaan yang masuk pada anda. Bila menerima, maka pelanggan yang meminta tadi akan diberitahu informasi tentang layanan anda, nama anda, alamat lengkap, juga fasilitas lain yang anda sediakan, serta dapat pula secara langsung menghubungi nomor telepon yang tertera. Dengan demikian, para pelanggan pun akan dengan mudah menemukan layanan parkir yang anda sediakan dengan cepat.

Pembayaran yang digunakan dalam aplikasi ini pun menggunakan yang namanya Get Pay sebagai sebuah dompet virtual atau e-money yang digunakan guna menyimpan GetPark Credit yang kelak dapat dipakai untuk keperluan transaksi seperti membayar layan parkir yang disediakan oleh Ospo dan Layanan tambahan lain.

Jadi, dengan adanya aplikasi GetPark, Para Ospo pun bisa mendapatkan sumber pendapatan yang layak, dan pelanggan yang menggunakannya pun bisa dengan mudah menemukan lahar parkir yang enak. kalau begitu, silahkan unduh di Play Store deh yak! GETPARK –  Memberikan Anda Rejeki , Hanya Dengan Berdiam Diri

jasa seo

Your Thoughts