Glamping Lake Rancabali, Bandung Selatan

Glamping Lake Rancabali, Bandung Selatan

Hampir disetiap penjuru kota Bandung ada yang saja unggulan-unggulan yang diklaim sebagai ikon atau hanya sekedar penarik minat wisatawan luar kota dan luar negeri yang bertandang ke Paris Van Java, dan di antara banyak sekali keunggulan yang disajikan Bandung,

destinasi wisata menjadi salah satu penarik sekaligus media untuk memajukkan dan menunjukkan kearifan lokal kota ini. baik di daerah kota atau kabupaten, Bandung menyediakan destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga tentunya dengan fasilitas lengkap dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan, misalnya seperti yang ada di daerah Bandung Selatan.

Yang tinggal di sekitaran Rancabali mungkin sudah tidak asing lagi dengan kehadiran wisatawan yang berbondong-bondong mendatangi daerah tersebut dengan tujuan untuk berkunjung ke Glaming Lake Rancabali.

Wisata Glaming Lake ini memanfaatkan daerah situ patenggang yang dijadikan sebagai poin utama berkat pemandangan situ patenggang yang menenangkan dan super cantik, selain itu hawa di daerah sekitaran situ Patenggang dan lokasi Glaming Lake ini punya udara sejuk yang menyegarkan, mungkin pengaruh dari air yag ada di situ patenggang.

Glaming Lake ini termasuk salah satu objek wisata yang untuk kesekian kalinya, mengusung konsep alami khas Bandung yang memang selalu diprogresskan untuk jadi kota yang lebih Asri lagi dari hari ke hari. Glaming Lake ini dibangun tepat di pinggir ditu patenggang dan situ patenggang sendiri dijadikan sebagai bagian dari objek wisata Glaming Lake.

Akses jalan menuju lokasi wisata Glaming Lake Rancabali ini sama seperti akses jalan menuju tempat wisata lainnya, karena memang sudah sangat mudah dituju dengan lokasinya yang strategis dan mudah ditemukan sekali pun oleh wisatawan yang baru pertamakali bertandang ke Bandung.

Walau pun seringnya akses jalan menuju Glaming Lake, Rancabali ini macet, terutama di daerah Kopo, tak lantas menyurutan minat wisatawan yang hendak datang, buktinya objek wisata yang satu ini selalu dipadati pengunjung.

Untuk yang baru pertama kali datang ke Bandung dan ingin mengunjungi Glaming Lake, Rancabali, ada baiknya memilih akses ke Kopo via gerbang tol Kopo dan jangan lupa perhitungkan cadangan waktu karena takutnya jalanan macet berat.

Suasana Menenangkan dan Pengalaman Menyenangkan yang Hanya Bisa di Dapatkan di Glaming Lake, Rancabali.

Bagi para wisatawan yang berniat mengunjungi Glaming Lake, lebih baik pakai kedaraan pribadi supaya lebih nyama, dan setelah melewatkan hari yang melelahkan selama perjalanan menuju lokasi wisata Glaming Lake,

pengunjung tidak perlu takut atau khawatir karena begitu gerbang menuju lokasi Glaming Lake terlihat, mata kana langsung terpana dengan panorama alam yang indah, belum lagi saat memasuki gerbang kita akan disuguhi pemandangan kebun the luas yang membentang disepanjang jalan menuju Glaming Lake,

walau pun harus menempuh perjalanan sekitar 3 atau 4 KM untuk sampai ke lokasi, tapi dipastikan tidak ada alasan untuk lelah atau malas setelah melihat indahnya pemandangan disekeliling, panorama alam inilah yang bisa menenangkan fikiran setelah berlama-lama berhadapan dengan kemacetan.

Tak hanya keindahan panorama alam disekitar gerbang masuk menuju lokasi Glaming Lake saja, namun begitu sampai di lokasi, rasa lelah langsung menguap, tergantikan dengan kekaguman akan indahnya potret hijau dan biru campuran kebun teh, situ patenggang dan latar pepohonan di sekitar Glaming Lake. Pengunjung bisa langusng berfoto, bahkan sejak memasuki gerbang masuk,

pasti para wisatawan langsung mengeluarkan kameran dan handphone untuk mengabadikan keindahan pemandangan alam di tempat ini, maka dari itu jangan sampai lupa untuk mempersiapkan kameran dan segela geer yang mendukung untuk mengabadikan momen di Glaming Lake, Rancabali ini.

Di Glaming Lake, Rancabali ini, bukan hanya menawarkan keindahan pemandangan alamnya saja, tapi juga menawarkan berbagai fasilitas yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Fasilitas yang tersedia di Glaming Lake Rancabali ini juga memberikan kenyamanan tersendiri untuk pengunjung, seperti area makan yang tenang, toilet, dan yan terpenting spot untuk membeli cindera mata.

Selain fasilitas yang pas, ada beberapa spot menarik yang jadi bagian dari wisata Glaming Lake, seperti Teras Bintang, Taman Kelinci, Taman Angsa, Area Mandi Lumpur, Kabun Stroberri, Jembatan Pinisi, Tea Plantation,Batu Cintam Kawah Rengganis, Pengalaman naik Perahu, dan masih banyak lagi area atau spot wisata menarik di Glaming Lake ini.

Untuk para wisatawan sebaiknya meyiapkan budget yang besar jika ingin berkunjung ke tempat ini, karena tempat ini menerapkan sistem bayar berbeda untuk setiap area, misalnya hany masuk ke kawasan Glaming Lake harus membayar tiket masuk 20.000, dan jika ingin berwisata ke taman kelinci, maka pengunjung harus membayar lagi tiket yang berbeda dengan harga yang berbeda pula. Walau pun begitu, tak perlu takut kebololan karena biasanya ada promo atau pakte-paket hemat yang bisa dipilih pengunjung.

 

 

Nikmatnya Bersantap di Resto Pinisi, Glaming Lake

Jika sudah pus berkeliling area Glaming Lake dan merasa lapar, pengunjung bisa mapir ke Pinisi resto yang lokasinya gak jauh dari daerah Glaming Lake, masih di samping Situ Patenggan. Resto satu ini memberikan jamuan makan terbaik dengan menawarkan suasana makan yang tenang, nyaman, dan dengan segala konsep unik yang menarik.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!