Goldstar Cave, Restoran Ala Yunani di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Goldstar Cave, Restoran Ala Yunani di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Bandung memang tempat yang unik dan menyenangkan karena memiliki banyak tempat untuk bersantai. Sekarang banyak sekali tempat-tempat hitz yang dibangun untuk meningkatkan kunjungan wisata masyarakat ke Bandung.

tempat-tempat unik yang instagramable semakin banyak di Bandung, salah satunya ialah Goldstar Cave yang berdiri dengan ciri khas menyerupai gua ala Yunani. Restoran ini yang terletak di kawasan di Sukajadi ini terdiri atas tiga lantai.

Goldstar memiliki bagian rooftop yang sering ramai untuk makan malam pasangan atau pun untuk pesta. Rooftop ada di lantai lima, sehingga jika Anda mau menikmati rooftop naiklah sampai ke lantai lima, tapi jika ingin merasakan suasana layaknya di dalam gua, datang saja ke lantai tiga.

Profil Goldstar Cave

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, restoran Goldstar Cave dibangun dengan ciri khas utama membangun suasana khas Yunani. Dengan demikian, tidak heran jika seluruh ruangan didominasi dengan warna putih ala Santorini.

Sampai sekarang, Goldstar Cave adalah satu-satunya restoran di Indonesia yang menggunakan konsep unik tersebut. Anda bisa menikmati suasana ala Eropa khususnya Yunani, dan juga bisa menikmati pemandangan Bandung dengan bebas jika berada di lantai rooftopnya.

Kapasitas kursi sekitar 300 kursi, sehingga sudah jelas bahwa Goldstar Cave memiliki area yang sangat luas. Area tersebut dibagi ke dalam lima bagian, satu ruang utama dan empat berupa gua mini didedikasikan untuk pengunjung yang menginginkan ruangan yang lebih privat.

baca juga

Menu Goldstar Cave

Restoran yang terletak di lantai tiga ini menyediakan berbagai macam menu yang bersahabat untuk orang Indonesia. Goldstar menyajikan aneka masakan Indonesia, pasta dan cemilan.

Harga masakannya beragam, sebagai contoh Chicken Greasy dibanderol dengan harga Rp 39.000. Menu ini merupakan makanan yang cukup mewah, berupa nasi bertabur wijen, dengan lauk ayam teriyaki empuk yang dicampur dengan bawang Bombay, tomat segar, dan sayur pelengkap juga bumbu penyegar seperti jeruk nipir dan gula.

Ada juga menu bernama Goldstar Carbo yang berupa nasi goreng. Olahan nasi goreng ini biasa disajikan dengan menu pendamping seperti sate bakso bakar, chicken drum, telur mata sapi setengah matang, dan lain sebagainya, tinggal pilih.

Menu lainnya yang cukup populer dan bikin penasaran ialah Hungry Bear Plater seharga Rp 55 ribu. Hidangan ini merupakan cemilan berupa kentang goreng, jamur enoki ayam goreng tepung, dan biterballen. Di santap langsung dengan saus tartar.

Ada menu makanan tak kan lengkap tanpa adanya menu minuman segar. Di restoran ini tersedia Tropical Beach, Sunrise Gold Star, Sexy Blue Ice, berbagai macam minuman soda, dan lain sebagainya.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!