Google Mengubah Lebih dari 61 Persen Judul Tag

Google Mengubah Lebih dari 61 Persen Judul Tag

https://undercover.co.id – Google Mengubah Lebih dari 61 Persen Judul Tag , Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan Google menulis ulang judul halaman lebih dari 60 persen.

Judul halaman memiliki dampak besar pada rasio klik-tayang karena memberikan konteks penting ke mesin pencari, tetapi penelitian terbaru menunjukkan Google menulis ulang judul halaman lebih dari 60 persen.

Sebuah studi baru-baru ini di Zyppy , menganalisis lebih dari 80.000 tag judul dari 2.370 situs untuk menentukan berapa banyak tag judul situs yang digunakan dalam hasil pencarian. Mereka menemukan raksasa pencarian menulis ulang 61,6 persen dari tag judul setidaknya sebagian.

Pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan faktor-faktor tertentu berkontribusi pada kemungkinan penulisan ulang tag judul. Tujuan Google adalah untuk menyediakan pencari dengan tag judul terbaik untuk memberikan konteks untuk apa halaman web berisi. Jika tag judul tidak sesuai, maka algoritma Google mengubahnya.

Ini sering membuat frustrasi pemilik situs web dan spesialis SEO yang menghabiskan banyak waktu untuk membuat tag judul yang sempurna. Perubahan Google berkisar dari satu kata hingga penulisan ulang lengkap dari tag judul.

Google Mengubah Lebih dari 61 Persen Judul Tag

Google Mengubah Lebih dari 61 Persen Judul Tag

Faktor Untuk Perubahan Judul Halaman


Ada harapan untuk situs web yang menginginkan judul halaman digunakan apa adanya. Studi menunjukkan bahwa faktor-faktor tertentu meningkatkan kemungkinan Google menulis ulang tag judul, tetapi itu tidak berarti mengikuti aturan ini adalah jaminan.

Judul Terlalu Pendek Atau Terlalu Panjang


Panjang judul halaman yang ideal adalah antara 50-60 karakter. Jika judul halaman terlalu panjang, Google akan memotong hasil pencarian, yang mengarah pada pengalaman pengguna yang negatif dan judul yang pendek tidak memberikan informasi yang dibutuhkan pencari.

Dari lebih dari 2.370 situs web yang dianalisis, Google menulis ulang lebih dari 95 persen tag judul yang sangat pendek dan panjang. Judul halaman lebih dari 70 karakter diubah 99,9 persen dari waktu dan judul 1 hingga 5 karakter diubah 96,6 persen.

Masuk akal bahwa Google akan menulis ulang judul halaman yang sangat pendek dan panjang untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang konten situs web. Panjang judul yang ideal adalah 51-60 karakter, yang hanya diubah antara 39 dan 42 persen sepanjang waktu.

Tanda kurung dan kurung


Banyak situs web menggunakan tanda kurung dan tanda kurung untuk membantu menonjolkan judul halaman, tetapi Google kemungkinan besar akan mengubah judul Anda jika menggunakan tanda kurung. Mesin pencari mengubah judul halaman dengan tanda kurung 77,6 persen dari waktu dan sepenuhnya menghapus kata-kata di antara tanda kurung 32,9 persen.


Tanda kurung bernasib jauh lebih baik pada 61,9 persen, sebanding dengan sebagian besar judul, dan hanya menghapus kata-kata di antara tanda kurung 19,7 persen dari tim.

Google Mengubah Lebih dari 61 Persen Judul Tag

Pemisah Judul


Pemisah judul seperti titik dua, pipa, dan tanda hubung adalah cara umum untuk memecah judul, tetapi Google bukan penggemar pipa. Studi menunjukkan itu menggantikan atau menghilangkan pipa 41 persen dari waktu, tetapi hanya menghilangkan garis putus-putus 19,7 persen dari waktu.

Penggantian pipa paling sering adalah melepas pipa dan menggantinya dengan tanda hubung.

Faktor lain


Google adalah semua tentang informasi, jadi menggunakan terlalu banyak kata kunci, judul yang sama untuk beberapa halaman, dan penggunaan nama merek yang tidak perlu sering menyebabkan Google membuat perubahan.

Bisakah Anda Mencegah Google Membuat Perubahan?


Pakar SEO dan pemilik situs web sering kali membuat judul halaman tertentu dan menginginkannya ditampilkan apa adanya, tetapi tidak ada cara untuk menjamin Google tidak akan mengubahnya. Dalam utas Twitter baru-baru ini, Advokat Pencarian Google John Mueller mengatakan tidak mungkin mekanisme untuk membatasi Google dari mengubah metadata akan tersedia.

Google Mengubah Lebih dari 61 Persen Judul Tag

baca juga

Ada cahaya di ujung terowongan metadata. Tag H1 merupakan faktor peringkat penting bagi Google dan mencocokkan H1 dengan judul, bahkan mengandung faktor yang sering diubah seperti pipa, menurunkan kemungkinan penulisan ulang menjadi 20,6 persen.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!