Jasa

Undercover.co.id – Google MUM , Google mengumumkan desain ulang Google Penelusuran yang memperkenalkan cara intuitif untuk menjelajahi topik dan memunculkan lebih banyak konten dengan MUM

GOOGLE mengumumkan bahwa MUM akan diintegrasikan ke dalam beberapa pencarian di Google Search. Halaman hasil pencarian Google sedang mengalami perubahan yang akan memperkenalkan cara baru untuk menemukan dan menjelajahi topik untuk pencarian tertentu.

Cara pencarian baru ini memperluas cara lama mencari jawaban dan memperkenalkan cara yang lebih intuitif untuk menjelajahi topik.

Google dalam beberapa bulan mendatang akan memandu pengguna menelusuri jalur topik dalam pengalaman penelusuran yang didesain ulang untuk beberapa penelusuran yang akan lebih visual.

Salah satu perubahan ini rupanya sudah dalam pencarian.

Algoritma Google MUM


Sebelumnya pada tahun 2021 Google memperkenalkan algoritme penelusuran baru yang dapat menelusuri lintas bahasa dan dengan gambar untuk menemukan jawaban atas pertanyaan kompleks.

Algoritma ini disebut MUM , yang merupakan kependekan dari Multitask Unified Model.

Fitur yang paling banyak dijalankan oleh Google adalah kemampuan untuk mencari dengan gambar, bukan hanya teks.

Google telah mengumumkan integrasi MUM ke dalam aplikasi Lens mereka dalam beberapa bulan mendatang.

Google MUM
Google MUM

Bagaimana Google MUM Akan Mengubah Pencarian


Algoritme MUM akan diperkenalkan ke Google Penelusuran dan akan membawa perubahan dramatis pada keseluruhan gagasan tentang apa arti penelusuran.

Pengguna saat ini mencari jawaban. Tetapi cara pencarian baru ini akan membantu pengguna menjelajahi tugas yang lebih kompleks sambil juga memperkenalkan cara yang sama sekali berbeda dalam menyajikan jawaban, terutama dengan gambar.

Tujuan dari perubahan ini adalah untuk membuat pencarian lebih intuitif.

Desain Ulang Google Penelusuran


Google mencirikan perubahan ini sebagai desain ulang pencarian dan memang seperti itu.

Versi pencarian baru ini mengambil tiga langkah besar dari sepuluh mesin pencari tautan biru yang lama.

MUM Mengubah Pencarian dalam Tiga Cara Penting:

  • Hal yang perlu diketahui
  • Zoom topik
  • Hasil pencarian yang dapat dijelajahi secara visual

Jasa

Apa yang Perlu Diketahui Google?


Fitur ” hal yang perlu diketahui ” menggabungkan Google MUM untuk memahami semua cara pengguna menjelajahi suatu topik. Google memberikan contoh frase kata kunci, “ lukisan akrilik .”

Google mencatat bahwa ada lebih dari 350 topik yang terkait dengan frase kata kunci tersebut.

Fitur ” hal-hal yang perlu diketahui ” akan mengidentifikasi ” jalur ” paling relevan atau populer yang diambil pengguna dalam menjelajahi topik itu dan memunculkan lebih banyak konten situs web yang terkait dengan itu.

Jadi, daripada menunggu pengguna melakukan penelusuran lanjutan, penelusuran Google akan mengantisipasi topik terkait tersebut dan memunculkan konten.

Beginilah cara kerja fitur pencarian baru ini:

“Misalnya, kami dapat mengidentifikasi lebih dari 350 topik yang berkaitan dengan lukisan akrilik, dan membantu Anda menemukan jalan yang benar untuk diambil.”

Eksplorasi Topik di Google Penelusuran


Fitur baru kedua disebut sebagai Topic Zoom. Fitur ini memungkinkan pencari untuk melompat masuk dan keluar dari topik terkait.

Penelusur dapat memperluas topik atau memperbesar subtopik yang lebih terperinci.

Eksplorasi Visual


Fitur MUM baru ketiga adalah yang tampaknya tersedia sekarang di Google Penelusuran.

Eksplorasi Visual adalah cara visual baru untuk mengeksplorasi suatu topik.

Fitur baru ini tidak akan muncul untuk semua pencarian.

Ini dibatasi untuk pencari di mana maksud pengguna adalah untuk menemukan inspirasi.

Google menjelaskannya seperti ini:

“Halaman hasil visual baru ini dirancang untuk pencarian yang mencari inspirasi, seperti “Ide dekorasi Halloween” atau “ide taman vertikal dalam ruangan”, dan Anda dapat mencobanya hari ini.”

Bagaimana Google MUM dan AI Mengubah Pencarian


Cara pencarian baru ini tampaknya dirancang untuk membantu pencari menemukan lebih banyak situs web dan lebih banyak halaman web di web.

Daripada membatasi pengguna pada sepuluh tautan biru, Google mempermudah para pencari untuk menjelajahi topik di lebih banyak situs web daripada cara sepuluh tautan biru yang lama.

Ini harus menjadi kabar baik bagi penerbit.

Google MUM Membantu Anda ketika tidak ada jawaban yang sederhana


MUM memiliki potensi untuk mengubah cara Google membantu Anda dengan tugas-tugas kompleks.

MUM menggunakan kerangka teks-ke-teks T5 dan 1.000 kali lebih kuat daripada BERT . MUM tidak hanya memahami bahasa, tetapi juga menghasilkannya. Ini dilatih di 75 bahasa berbeda dan banyak tugas berbeda sekaligus,

memungkinkannya mengembangkan pemahaman informasi dan pengetahuan dunia yang lebih komprehensif daripada model sebelumnya.

Dan MUM adalah multimodal, sehingga memahami informasi di seluruh teks dan gambar dan, di masa depan, dapat berkembang ke lebih banyak modalitas seperti video dan audio.

Googe MUM Menghapus hambatan bahasa

Bahasa dapat menjadi penghalang yang signifikan untuk mengakses informasi. MUM memiliki potensi untuk mendobrak batas-batas ini dengan mentransfer pengetahuan lintas bahasa.

Itu dapat belajar dari sumber yang tidak ditulis dalam bahasa yang Anda gunakan untuk menulis pencarian Anda, dan membantu membawa informasi itu kepada Anda.

Google MUM Memahami informasi lintas jenis


MUM bersifat multimodal, yang berarti dapat memahami informasi dari berbagai format seperti halaman web, gambar, dan lainnya, secara bersamaan.

Akhirnya, Anda mungkin dapat mengambil foto sepatu bot hiking Anda dan bertanya, “Bisakah saya menggunakannya untuk mendaki Gunung Fuji?”

MUM akan memahami gambar dan menghubungkannya dengan pertanyaan Anda untuk memberi tahu Anda bahwa sepatu bot Anda akan berfungsi dengan baik. Ini kemudian dapat mengarahkan Anda ke blog dengan daftar peralatan yang direkomendasikan.

Baca juga

Bagaimana SEO untuk ini? Saya menduga bahwa tidak ada yang akan berubah di ujung Google sejauh optimasi pencarian.

Cara tradisional melakukan hal-hal di mana tag judul dan judul digunakan untuk membuang kata kunci lalu lintas tinggi di Kata Kunci-1, gaya SEO Kata Kunci 2 mungkin harus ditinjau kembali, tetapi itu telah terjadi selama beberapa tahun.

Mungkin berguna untuk mengikuti panduan Google untuk judul dan heading dengan menggunakannya untuk benar-benar menjelaskan tentang apa halaman web dan bagian halaman web itu.

Membuat halaman web mudah dimengerti adalah salah satu atribut inti dari SEO yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 2 =