Google Ranking Faktor : Fakta atau Rumor

Faktor Peringkat Google

Undercover.co.id – Google mengatakan algoritmenya mempertimbangkan lebih dari 200 sinyal saat memeringkat halaman web.

Tetapi Google tidak mencantumkan semua 200+ faktor peringkat itu. Tidak di mana pun.

Dan sebagian besar dari mereka yang mengaku tahu semua 200 faktor peringkat Google berbohong – baik kepada Anda atau diri mereka sendiri.

Itu sebabnya kami mulai mengungkap kebenaran tentang sinyal peringkat Google. Atau, setidaknya sebanyak mungkin kebenaran dengan perusahaan yang sangat rahasia tentang algoritmenya seperti halnya Google.

Jadi, jika Anda pernah bertanya-tanya apa yang merupakan dan bukan faktor peringkat – atau harus membuat kasus untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu “karena itu adalah faktor peringkat Google” – panduan ini untuk Anda.

Tim telah menghabiskan lebih dari 200 jam untuk meneliti dan mengumpulkan temuan kami pada 88 sinyal yang telah dinyatakan, pada satu atau lain waktu, untuk secara definitif menjadi faktor peringkat Google.

Dan sekarang Anda dapat membaca hasil kami di Faktor Peringkat Google: Fakta atau Fiksi.

Dengan penyelidikan validitas sinyal peringkat yang seharusnya, tim kami telah melakukan yang terbaik untuk menghindari tebakan dan spekulasi. Kami hanya menginginkan fakta (misalnya, bukti dari paten, konfirmasi dari sumber, dan sumber pihak ketiga yang memiliki reputasi baik) – bukan opini.

Karena, jujur ​​​​saja, studi korelasi pada faktor peringkat mungkin menarik dan menghibur, tetapi tidak lebih dari itu.

Kami mengembangkan Pengukur Faktor Peringkat – untuk mendeteksi kategori mana dari masing-masing sinyal peringkat yang seharusnya masuk ke dalam:

Bersama dengan mitra kami, kami membuat panduan ini untuk membantu Anda memahami apa yang bisa, bukan, dan bisa menjadi faktor peringkat.

Confirmed : Ada konfirmasi langsung dari Google, atau seseorang yang bekerja di Google, bahwa sinyal ini digunakan untuk rangking.

Mungkin : Ada banyak bukti (misalnya, komentar publik, paten, data pihak ketiga) yang menunjukkan bahwa Google menggunakan sinyal peringkat ini, meskipun baik Google, maupun perwakilan Google, belum secara resmi mengonfirmasinya.

Kemungkinan : Ada beberapa bukti bahwa Google menggunakan sinyal ini, tetapi tidak ada konfirmasi resmi dari perwakilan Google dan/atau data yang bertentangan/tidak dapat diandalkan.

Tidak mungkin : Sinyal ini belum sepenuhnya dikesampingkan, tetapi hanya ada sedikit/tidak ada bukti bahwa Google menggunakan, atau telah menggunakannya, untuk menentukan peringkat hasil.

Tidak Lagi : Ini dulunya merupakan sinyal peringkat tetapi sekarang sudah usang atau tidak lagi digunakan oleh Google.

Jelas Tidak : Ide konyol tanpa bukti – atau bahkan sanggahan langsung oleh Google – bahwa sinyal ini digunakan untuk peringkat.

Panduan ini menentukan apakah berikut ini adalah faktor peringkat Google.

301 Redirects
404 & Soft 404 Pages
AdSense Usage
Alt Text
AMP
Anchor Text
Authorship
BBB Rating
Bounce Rate
Breadcrumb Navigation
Canonicalization
Chrome Bookmarks
Click Depth
Click-Through Rate
Co-Citation
Code to Text Ratio
Contact information
Content
Content Length
Core Web Vitals
Crawl Errors & Crawl Budget
Deep Link Ratio
Direct Traffic
Disavow Tool
Domain Age
Domain Authority
Domain History
Domain Name
Dwell Time
E-A-T (Expertise, Authority, Trust)
.edu Links
First Link Priority
Fresh Content
Google Ads
Google Analytics
Google Search Console
Google Search Quality Evaluator Guidelines
.gov Links
H1
H2-H6
HTML Lists
HTTPS
Images (Number of)
IP Address
Keyword Density
Keyword Prominence
Keyword Stemming
Keyword Stuffing
Language
Link Stability
Link Velocity
Links (Contextual)
Links (Inbound)
Links (Internal)
Links (Nofollowed)
Links (Outbound)
Links (Paid)
Links (Sitewide)
Local Citations (NAP)
LSI (Latent Semantic Indexing)
Manual Action
Meta Descriptions
Meta Keywords
Mobile Friendliness
MUM
Page Speed
Physical Proximity to Searcher
RankBrain
Deep Link Ratio
Reading Level
Reconsideration Requests
Relevance, Distance & Prominence
Review Sentiment
Schema Markup
Social Signals & Shares
Spelling & Grammar
Subdomains & Subdirectories
Syndicated Content
Tabbed Content
Text Formatting
TF-IDF
Title Tags
TF-IDF
URLs
User Search History
User-Generated Content
Website Quality Score
WHOIS
www vs. non-www
XML Sitemaps

baca juga

Jasa

Leave a Reply

error: Content is protected !!