Published On: Wed, Jul 16th, 2014

Gratis Ongkos Kirim

Gratis Ongkos Kirim |

Dibulan july 2014 yang juga bulan puasa undercover Jaket Sepatu memberikan Gratis Ongkos Kirim. Dengan ketentuan untuk Pembelian paket Reseller  BARU dan Agen  BARU – GRATIS ONGKOS KIRIM  untuk area Jabodetabek dan Pulau Jawa.

Untuk melihat Contoh Product bagi anda yang baru pertama kali mengunjungi website kami, silahkan dicermati dahulu

mengenai liputan media masa tentang undercover jaket sepatu dapat juga dilihat DISINI

 

Promo ongkos kirim

ini diberikan dengan harapan dapat memberikan keringanan untuk para Reseller dan Agen Baru dalam mencoba dan memasarkan product jaket sepatu ini. di GRATISKAN pada bulan puasa ini saja, promo ini berakhir pada 30 JULY  2014.

 

JNE

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

Bermula dengan delapan orang dan kapital 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermakas di Hong Kong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia.

Karena persaingannya di pasar domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan domestik. Dengan jaringan domestiknya TiKi dan namanya, JNE mendapat keuntungan persaingan dalam pasar domestik. JNE juga memperluas pelayanannya dengan logistik dan distribusi.

Selama bertahun-tahun TiKi dan JNE berkembang dan menjadi dua perusahaan yang punya arah masing-masing. Karena ini kedua perusahaan tersebut menjadi saingan. Akhirnya JNE menjadi perusahaan diri sendiri dengan manajemen sendiri. JNE membuat logo sendiri yang membedakannya dari TiKi.

JNE membeli gedung pada tahun 2002 dan mendirikan JNE Operations Sorting Center. Kemudian pada tahun 2004 JNE membeli gedung untuk dijadikan Kantor Pusat. Dua-duanya berada di Jakarta.

 

Ongkos Kirim Via JNE untuk Reseller adalah 3 kg

Untuk Agen menggunakan Indah Kargo tergantung lokasi

 

Tunggu apalagi segera bergabung dengan kami !! tlp 081809222100 or pin 27F8901e  Sekarang juga !

 

 


jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>