Haircut House Tawarkan Bisnis Waralaba Potong Rambut Modern

https://www.undercover.co.id – Haircut House Tawarkan Bisnis Waralaba Potong Rambut Modern , Pendatang baru di bisnis waralaba berdatangan di mana-mana, ada yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman.

 

Pendatang baru ini bahkan sudah ada yang muncul di sejumlah mall.

 

Tak sedikit dari mereka yang berani menawarkan produk dengan harga murah, membuat semua kalangan dapat menjangkau dan merasakan produk-produk buatan mereka.

 

Masing-masing menunjukkan kualitas mereka dengan kelebihannya masing-masing.

Tak ada satu pun di antara franchisee yang tidak berusaha untuk menggaet pelanggan baru dengan penawaran produk mereka.

 

Salah satu bisnis yang secara tak terduga muncul dengan sistem waralaba ialah Haircut House yang dinaungi oleh IXOBOX.

 

Franchise Haircut House IXOBOX , Bisnis Potong Rambut Modern

 

 

Siapa yang menyangka jika salon potong rambut pun bisa dijadikan franchisee? Tren ini sebenarnya bukan hal baru.

 

Salon potong rambut dari brand yang sama banyak yang terlihat di berbagai daerah, namun ownernya orang yang sama.

 

 

Berbeda dengan IXOBOX yang membuka sistem franchisee untuk memperluas pengaruh bisnisnya.

 

IXOBOX membuka peluang bisnis yang menguntungkan ini ke semua orang yang tertarik dan memiliki passion di bidang salon, khususnya potong rambut.

 

 

Dikarenakan, tidak semua orang bisa menjalankan bisnis salon, maka brand ini tentu saja lebih terbuka pada calon franchisee yang memiliki pengalaman dengan bisnis salon.

 

 

Keunggulan IXOBOX Haircut House

 

 

Ixobox haircut house memiliki keunggulan berupa berani menawarkan jasa salon potong rambut dengan kualitas pelayanan yang prima dan mengedepankan kenyamanan konsumen.

 

Di samping itu, peralatan yang dipergunakan oleh IXOBOX Haircut House mengedepankan kecanggihan teknologi dan kiosk machine sebagai layanannya.

 

 

Bisnis potong rambut modern bernama IXOBOX ini berlokasi di lantai GF, Plaza Semanggi, Jakarta.

 

Keberadaan outlet IXOBOX di lokasi tersebut sebenarnya sangat mencolok, sehingga mudah dicari, dari kejauhan pun Anda sudah bisa melihat operasional salon tersebut.

 

 

Sebab, konsep outlet IXOBOX dibuat transparan, karenanya pengunjung mal bisa melihat orang-orang yang beraktifitas di dalamnya dari keempat sisinya.

 

Outlet dibuat dari dinding kaca, dari luar orang-orang bisa melihat aktivitas di dalamnya dengan sangat jelas, cara ini juga merupakan salah satu strategi promosi yang mempermudah calon pelanggan melihat pelayanan yang akan diterimanya.

 

IXOBOX Memiliki Kesan Mewah

 

 

Bila Anda bersedia mengamati, dari luar outlet IXOBOX nampak mewah dan bersih.

 

Meskipun ukurannya tidak terlalu besar layaknya salon mewah dan berkelas lainnya, namun IXOBOX nampak terlihat sangat menjaga kebersihannya.

 

 

Pelanggan yang ingin mendapatkan pelayanan dari IXOBOX harus mengambil nomor antrian terlebih dahulu.

 

 

Setelah dapatkan nomor antrian, jika sedang banyak pelanggan, pelanggan baru pasti akan diminta untuk duduk menunggu sampai nomor antrian dipanggil.

 

 

Terkait dengan harga, setiap pelayanan yang ditawarkan kepada pelanggan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

 

IXOBOX sengaja menawarkan harga yang tidak terlalu tinggi agar target marketing yang menyasar kalangan menengah ke atas dapat tercapai.

 

 

Sistem pelayanan kasir IXOBOX

 

 

Salon ini tidak menggunakan tenaga kasir, melainkan menggunakan teknologi Kiosk Machine yang serupa dengan mesin ATM.

 

 

Mesin ini memudahkan transaksi, dengan mesin itu, pelanggan memasukkan memasukkan uangnya untuk mendapatkan nomor antrian, kemudian pelanggan akan dipanggil oleh mesin layaknya di bank.

 

 

Proses selanjutnya, Anda tinggal membayar dengan jumlah sesuai dengan paket layanan yang sudah Anda terima.

 

Teknologi tersebut sudah dikembangkan di Singapura, fungsinya jelas selain menjadi tempat transaksi, mesin ini juga mempermudah outlet untuk mengkroscek omset setiap harinya, bahkan sampai perbulan

 

Mesin tersebut bisa terkontrol langsung dari pusat melalui smartphone secara real time.

 

Di samping teknologi kasir yang lebih mutakhir, IXOBOX juga menggunakan pembersih rambut yang menggunakan udara, bernama teknologi Ixoair.

 

 

Kenyamanan jadi yang paling utama di IXOBOX

 

 

Teknologi pembersih menggunakan teknologi Ixoair ini digunakan sebagai langkah mengedepankan kenyamanan untuk pelanggan.

 

Dengan menggunakan teknologi ini, pelanggan tidak perlu dicuci rambut dengan shampoo terlebih dahulu setelah rambutnya digunting, dengan demikian mereka bisa langsung beraktivitas.

 

 

Tidak hanya itu, untuk menunjang rasa nyaman, kebersihan tempat dan peralatan menjadi perhatian nomor satu di tempat itu. Peralatan-peralatan yang digunakan selalu disterilkan menggunakan mesin steril.

 

 

Demikian juga dengan sisir, mereka selalu menggunakan sisir yang baru. Sisir yangs udah digunakan oleh pelanggan akan diberikan kepada pelanggan secara langsung.

 

Jika pelanggan menolak, sisir tersebut akan langsung dipatahkan kemudian dibuang agar sisir tidak digunakan kembali kepada pelanggan yang lain.

 

 

 

IXOBOX , Menjaga Kebersihan = Menjaga Kesehatan

 

 

Tindakan membuang atau mematahkan sisir ini demi tidak hanya untuk menjaga kebersihan semata, tetapi juga untuk menjaga kesehatan pelanggan.

 

IXOBOX tidak ingin pelanggan tertular penyakit yang bisa menular hanya melalui sisir, karena itulah selalu digunakan sisir baru ke setiap pelanggan.

 

 

Begitu pula dengan sisa-sisa rambut yang jatuh ke lantai, pegawai akan langsung membersihkannya dengan mesin khusus.

 

Alat sedot rambut itu akan segera menyimpan rambut di tempat sampah dan salon pun segera bersih tanpa rambut yang tersisa.

 

 

Semua itu dilakukan untuk menjaga kualitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Efisien dan berkualitas adalah moto pelayanan Ixobox dalam memberikan jasa potong rambut, cuci rambut, mewarnai, meluruskan, dan lain-lain.

 

 

 

IXOBOX  Dengan Staf Yang Profesional

 

 

Staf yang bekerja di IXOBOX sudah pasti merupakan staf profesional dengan spesialisasi tertentu yang sesuai dengan menu-menu yang ditawarkan.

 

Di samping itu, guna membuktikan kualitas staf yang bekerja juga sudah memiliki jam terbang tinggi.

 

 

Dengan reputasi terbaiknya, IXOBOX membuka cabang pertamanya di tahun 2015 dan sampai kini sudah memiliki enam cabang baru,

 

 

masing-masing berada di Mal Ambassador, Palem Cengkareng, Stasiun Kereta Api Juanda, Plaza Semanggi, Giant Bintaro, Gajah Mada Plaza, di Super Mall Karawaci dan Bendungan Hilir.

 

 

Franchise Bisnis Salon IXOBOX

 

 

IXOBOX memperluas jaringan bisnisnya dengan menjalin bisnis secara kemitran dengan berbagai pihak yang berminat.

 

Jalinan kemitraan terikat dengan partnership fee senilai Rp100 juta untuk sekali kerjasama, hal ini akan tertuang dalam kontrak kerjasama.

 

 

Bisnis ini ditawarkan dengan nilai investasi Rp 300 juta hingga Rp 500 juta. Nilai investasi tersebut berpatokan pada luas tempat yang dibutuhkan untuk membuka IXOBOX.

 

 

Setelah mitra menyetujui segala syarat dan ketentuan yang tertuang dalam kontrak kerja dan sudah mentransfer biayanya, mitra bisa langsung menjalankan bisnis yang bernaung di IXOBOX ini.

 

 

Dalam menjalankan bisnis, mitra bisa saja tidak perlu terjun langsung namun cukup dengan memonitor omset melalui Kiosk Machine, sedangkan bisnis akan dijalankan sendiri oleh IXOBOX.

 

 

Perolehan Omset dari IXOBOX ke Mitra

 

 

Mitra akan menerima omset secara langsung dari outlet. IXOBOX akan langsung membagi hasil, sesuai dengan pendapatan yang dapat dilihat oleh mitra melalui sistem Kiosk Machine dan CCTV yang terkonseksi langsung ke mobile phone secara real time.

 

 

Semua transaksi akan nampak transparan dengan sistem tersebut, sehingga mitra bisa mengawasi sambil menjalankan bisnis lainnya di tempat yang jauh. Sistem canggih ini belum diterapkan oleh kebanyakan salon-salon ternama di Indonesia.

 

baca juga

1. Chipmunks Playland & Café, Waralaba Hiburan untuk Masyarakat

2. Auntie Annes’s, Bisnis Franchise Kuliner Snack dari Amerika

3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

4. DOM DOM Playground , Waralaba Playground Anak

 

Bagi yang berminat, silahkan menghubungi:

IXOBOX yang beralamat di Rukan Citywalk Blok J/121, Cluster Malibu-Cengkareng Timur

Jakarta Barat, 11730, Indonesia

Phone                   : +6221 29020481

Fax                         : +6221 29020482

Email                     : admin@ixobox.com

Website               : http://ixobox.com/

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!