Hanya dengan Modal di Bawah 5 Juta, Anda Sudah Bisa Miliki 6 Bisnis Franchise yang Namanya Terkenal Ini!

jasa seo

Undercover.co.id – Persaingan dalam dunia bisnis pada hari ini semakin sulit. Alhasil, mendapatkan pundi-pundi rupiah pun semakin susah didapat setiap harinya.

Jika kita tidak bisa berpikir secara kreatif, maka bisa jadi bisnis yang kita lakukan tidak akan progresif. Yang berarti pula modal besar yang telah dikeluarkan akan menjadi sia-sia. Baca Juga : Bisnis Modal Kecil

Berbeda ceritanya bila anda memilih untuk menginvestasikan modal anda itu pada beberapa usaha bisnis franchise ini. Sebab selain mereka sudah punya nama, uang yang dikeluarkan untuk modal pun hanya beberapa juta saja.

Apa sajakah bisnis itu? Mari kami ulas untuk anda di sini ya!

  1. Lakker Crepes

Untuk yang pertama, kami anjurkan salah satu bisnis yang berada di Jalan Bambu Wulung I nomor 1 Ragunan, Jakarta Timur.

Mereka menjual sebuah sajian crepes, yang dikenal dengan penekuk tipis, dan diisi oleh beberapa toping yang bisa dipilih. Rasanya pun bisa manis, atau asing, tergantung pada selera konsumen yang memesannya.

Menariknya, meski modal yang dikeluarkan untuk bisnis franchise Lakker Crepes hanya di kisaran 5 juta saja. Akan tetapi, ternyata makanan ini berasal dari benua Eropa loh dan menjadi salah satu camilan favorit di sana.

Ditambah lagi, mereka pun pernah meraih banyak penghargaan, diantaranya; 1st Golden Trophy 2005, Islamic Award 2005, Internasional Business and Company Awards 2006, Asean Best Executive Citra Awards 2010-2011.

  1. Pisang Pasir Kremes

Ia dapat ditemukan di website pisangkremez.weebly.com. Makanan ringan ini jelas sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia pada umumnya. Ia pun digemari oleh banyak kalangan, mulai dari muda sampai dengan tua.

Pisang Keremes yang satu ini hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk menambah kesemarakan rasa. Sensasi itu pun dibalut dengan tepung nikmat yang akan membuat lidah konsumennya ketagihan.

Hal yang unik dari bisnis franchise ala Pisang Pasir ialah mereka bisa dengan mudah dibeli langsung sesuai dengan selera konsumen. Apakah mau masak atau setengah matang. Baca Juga: 7 tips memulai bisnis franchise untuk pemula

Dalam hal modal awal untuk membuka waralaba ini pun anda hanya harus merogoh kocek 5 juta rupiah saja.

  1. Tahu Kece

Selanjutnya, salah satu bisnis franchise murah yang bisa dimulai dengan harga di kisaran 5 jutaan saja, ialah Tahu Kece.

Ia mulai berkembang dalam usaha ini semenjak tahun 2016 lalu. meski terbilang baru, namun mareka sudah menggoreskan tinta prestasi di dalam bisnis franchise nya.

Tahu Kece pernah meraih penghargaan berupa Top 10 Brand Franchise pada tahun 2016, sampai pada best opportunity franchise.

Soal makanan yang dijual, Ia bisa dibilang memiliki beberapa keunikan, diantaranya; tahu rasa keju, tahu rasa barbeque, dan tahu rasa sapi panggang.

Dengan penghargaan dan rasa itu, maka Tahu Kece bisa menjadi salah satu opsi terbaik bagi adan dalam berinvestasi dalam bisnis ini.

  1. Kentang Tornado

Bagi yang ke-empat, bisnis waralaba yang terletak di Jalan Inpres 9 Kelurahan Larangan, Ciledug, Tangerang ini bernama Kentang Tornado.

Dari segi nama jelas, bahwa mereka memiliki salah satu kelebihan melalui keunikan brand nya itu. tidak hanya berhenti di nama, ternyata kentang yang disajikan pun bentuknya cukup unik juga.

Ia sangat tipis, saling menyambung, dan spiral. Ia pun ditusuk dengan bambu tipis, yang akan memudahkan proses penggorengan kentang ini.

Saat digigit, Ia pun akan memberikan kerenyahan, dan rasa yang beragam sebab bumbunya dapat disesuaikan dengan selera konsumen.

Untuk dapat berinvestasi, anda hanya cukup merogoh kocek di angka sekitaran 4 juta rupiah saja.

  1. Mister Burger

Kalau yang kelima ini, pasti sudah tidak asing lagu di masyarakat Indonesia. Namanya adalah Mister Burger.

Maka bila membicarakan waralaba tanpa mereka, akan kurang rasanya. Sebab Mister Burger telah berdiri sejak tahun 1995. Ia memulai kedai pertama nya di Yogyakarta.

Sekarang mereka sudah berhasil mendapatkan banyak penggemar, dan pembeli tetap.

Makanan jenis Burger, memang menjadi salah satu makanan alternatif di Indonesia yang dalam penyajian cukup cepat. Hal itu pun dilihat oleh mereka, dengan menginovasikan menu tersebut.

Beberapa diantaranya ialah menu Mister Burgerkids, Mister Beef, sampai dengan Mister Ring On. Menu-menu tadi jelas akan menggugah selera makan anda.

Menu di luar burger pun coba untuk mereka sajikan, seperti; Kebab Kadir, Hot Sosis, Super Subs Way dan masih banyak lainnya.

Guna berinvestasi dalam bisnis waralaba yang sudah dikenal ini, anda hanya perlu merogoh kocek di angka sekitar 3 jutaan saja.

 

Daftarkan Bisnis anda Disini 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

  1. Sosis Bakar Jakarta

Dalam daftar franchise murah di harga 5 jutaan ke bawah, kami punya Sosis Bakar ala Jakarta. Mereka beralamat di Jalan Al ABidho II No 71 RT: 04/ RW: 11, Lubang Buaya Jakarta Timur.

Sosis Bakar ini pun memiliki cita rasa yang nikmat, ditambah dengan kandungan gizi yang baik. Hari ini sosis bakar pun mulai menjadi alternatif camilan lain di Indonesia, dan mulai menaiki tangga popularitas.

Ia pun disajikan dalam berbagai ukuran, ada yang Large, Medium, dan Small. Terlepas dari bentuknya rasa dari mereka pun cukup khas sebab bumbunya meresap sampai ke dalam.

Untuk berinvestasi anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 3 jutaan saja.

Setelah kami beritahukan franchise murah di atas, apakah anda tertarik untuk memulainya?

jasa seo

Your Thoughts