HEY BANANA , Franchise Cemilan Sehat Dari Pisang

undercover.co.id/ – HEY BANANA , Franchise Cemilan Sehat Dari Pisang ,  Ada banyak jenis franchisee cemilan sehat yang sekarang bermunculan. Franchisee pendatang baru bermunculan dari tahun ke tahun bak jamur di musim hujan.
Masing-masing franchisee menawarkan kebaruan, dalam hal bisnis makanan dan minuman, mereka pasti menjanjikan cita rasa yang tiada duanya. Peluang bisnis makanan dan minuman memang selalu tinggi, kadang tidak butuh modal besar, yang terpenting ialah cita rasanya enak, bisnis ini pasti mudah terkenal.
Contoh franchisee makanan yang sangat laris ialah franchisee ayam goreng dan cemilan-cemilan, seperti ketela keju dan pisang cokelat. Kini, hadir inovasi baru untuk olahan pisang ini berupa banana berbalur krim cokelat dari waralaba Hey Banana.

Cemilan Hey Banana Berbalur Krim Cokelat

Waralaba Hey Banana merupakan salah satu pebisnis yang secara khusus menyajikan cemilan khas berbahan baru pisang. Keunikan Hey Banana dalam menyajikan cemilan ini ialah dengan menambahkan topping dan bisang dibalut dengan krim cokelat meleleh.
Dari sejak melihatnya saja, pelanggan sudah ngiler ingin segera menyantapnya. Sebelum cemilan ini populer, sebelumnya sudah ada frozen banana yang mengangkat konsep sama untuk julannya.
Meskipun demikian, cemilan Hey Banan tidak memusingkan pesaing. Hey Banana justru semakin keras mencoba bersaing di bilangan Jakarta dengan mengusung usaha bernama Hey Banana.
 

Ciri Khas Waralaba Hey Banana

Waralaba Hey Banana memiliki ciri khas utama berupa menggunakan pisang sebagai menu sajian utamanya. Oleh waralaba Hey Banan, pisang disiram dengan lelehan cokelat beku dan agar memiliki kebaruan, pisangnya ditabur dengan berbagai topping.
Cemilan ini cocok dinikmati berbagai kalangan dan segala usia atau oleh semua generasi. Rasanya manis, dengan nuansa dingin, hey Banana seperti es kul kul.
Topping ciri khas Hey Banan ada beberapa, yang populer di kalangan pelanggan ialah nutela, oreo, green tea, sprinkel, coco pops, fruit pebbles, strawberry, kacang almond, red velvet, dan pandan. Kudapan ini dijual dnegan harga Rp 12 ribu hingga Rp 15 ribu.
Sajian Pendamping Hey Banana
Dalam penyajiannya, Hey Banana memberikan menu pendamping. Cemilan yang terbuat dair pisang jenis sunpride ini bisa disajikan dengan berbagai macam minuman seperti milkshake.
Minuman yang tersedia kebanyakan juga berbahan dasar pisang. Pecinta pisang sunpride pasti menyadari bahwa tekstur pisang ini lembut dan halus, sehingga enak dijadikan cemilan dan juga saat dijadikan jus.
Milkshake Hey Banan dijual ke konsumen dengan harga Rp15 ribu. Di samping pisang sebagai bahan utama milkshake, ditambahkan juga bahan campuran lainnya agar minuman ini terasa enak dan tidak lekas membuat mual, yaitu dengan menambahkan susu dan cokelat.

Kemitraan yang Dibangun Hey Banana

Hey Banan mengembangkan bisnisnya dengan membangun kemitraan. Saat ini Hey Banan sudah memiliki lima gerai di Bandung, Makassar, Samarinda, dan Batam, segera menyusul di daerah Tangerang.
Kemitraan dibangun dengan menawarkan empat paket franchisee kepada masyarakat umum. Keempat paket investasi ini ditawarkan mulai dari Rp 5 juta, Rp 10 juta, Rp 15 juta dan Rp 25 juta.
Paket pertama senilai Rp5 juta ini menggunakan sistem usaha berupa dilakukan secara pesan antar, tanpa gerai dan booth. Paket kedua dan ketiga, senilai Rp10 juta dan Rp15 juta dibuka dengan booth portable dari bazar ke bazar, bisa dilakukan di mal, kampus, atau event-event tertentu.
Terakhir, paket keempat senilai Rp 25 juta akan difasilitasi dengan booth permanen di mal. Di luar fasiltias booth, masing-masing paket difasilitasi dengan kelengkapan peralatan, media promosi, dan bahan baku awal sebanyak 300-400 porsi.

Ketentuan Waralaba Hey Banana

Waralaba Hey Banana menerapkan ketentuan adanya biaya royalty sebesar Rp500.000, per bulan dalam jangka waktu enam bulan pertama, yang untuk selanjutnya mitra tidak perlu melakukannya lagi, diganti dengan mengambil bahan baku dan kemasan dari pusat selama kontrak kerjasama berlangsung.
Hey Banana menjanjikan omset per bulan sebanyak Rp30-45 juta dengan ketentuan mitra menjual Hey Banan dengan nilai investasi Rp25 juta. Berbeda dengan paket di bawahnya, nilai omzet tentu saja dibawahnya namun tidak terlampau jauh, yakni antara Rp22 juta–30 juta.
Pendapatan omzet bisa jadi lebih banyak ketika pelanggan lebih ramai dari biasanya. Dengan omset seperti terebut di atas, target balim modal dalam waktu setengah tahun pastilah tercapai.
Menebarkan Manfaat Pisang untuk Kesehatan
Dengan menjadi frachisee dari Hey Banana, Anda juga ikut menebarkan kebaikan pisang untuk kesehatan masyarakat. Pisang sudah terkenal sebagai buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia karena dipercaya mengandung banyak manfaat.
Pisang juga cukup mudah ditemukan di Indonesia, sehingga berbisnis dengan waralaba Hey Banana tidak akan sulit untuk Anda. Di mana-mana Anda bisa dengan mudah menemukan bahan dasar untuk jualan.
Tumbuh di lebih dari 107 negara, pisang menempati peringkat keempat sebagai buah pangan yang memberikan manfaat ekonomi cukup besar untuk negara yang berhasil memproduksi, mengekspor, dan memanfaatkannya secara ekonomi. Di kalangan medis, pisang bahkan terkenal sebagai buah yang mampu mengurangi risiko kanker, asma, sakit akibat tekanan darah dan membantu kesehatan jantung.
 
 
 
Rincian kandungan gizi pisang
Dalam satu buah pisang terkandung vitamin dan mineral lengkap, antara lain Vitamin B6 – 0,5 mg, Mangan – 0,3 mg, Vitamin C – 9 mg, Kalium – 450 mg, Serat – 3g, Protein – 1 g, Magnesium – 34 mg, Folat – 25.0 mcg, Riboflavin – 0,1 mg, Niacin – 0,8 mg, Vitamin A – 81 IU, dan Besi – 0,3 mg. Kandungan mineral dan vitamin inilah yang memberikan manfaat baik untuk tubuh.
Kandungan potasium dalam tubuh dapat membantu melancarkan peredaran darah. Sedangkan kandungan kaliumnya dapat membantu mengatur tekanan darah, sehingga berakibat baik guna mengurangi resiko stroke.
Pisang juga bisa membantu mengurangi sembelit karena serat yang terkandung di dalamnya membantu melancarkan pencernaan, sehingga Anda tidak perlu mengonsumsi obat untuk sembelit. Campuran pisang dengan susu disebut dapat membantu mengurangi resiko penyakit usus.
Manfaat Pisang untuk Kesehatan Mata
Waralaba Hey Banana bantu sebarkan kebaikan pisang untuk menjaga mata karena ternyata jumlah vitamin A dalam pisang mampu larut dalam lemak dan mampu berperan untuk melindungi mata. Vitamin A dari pisang mempu menjaga membrane yang mengelilingi sel mata.
Dengan demikian, dengan asupan vitamin A dari pisang, Anda dapat menjauhkan mata dari resiko kebutaan. Dengan mengonsumsi sejumlah 700-900 mikro gram vitamin A setiap hari, kesehatan mata Anda terjamin.
 
 
Baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
Panduan Bisnis Online Terlengkap
Panduan Lengkap Pecinta Kopi
Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Panduan Sukses Bisnis Franchise
123 Cara Meningkatkan Omzet Penjualan
Perjalanan 185 Brand Nasional Dan Internasional
50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia
50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia
50 Usaha Rumahan di Indonesia
500 Kisah Pengusaha Sukses
Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia
100 Daftar Notaris, PPAT dan Kantor Pengacara di Jakarta
 
 
Di samping itu, yang difavoritkan oleh banyak orang ialah pisang dapat menjauhkan kita dari resiko terserang penyakit jantung. Kandungn vitamin dan mineral dalam pisang memberikan nutrisi pada tubuh, membantu pembuluh darah tetap sehat untuk mengalirkan darah dari jantung ke seluruh tubuh dan kembali lagi ke seluruh tubuh.
Jadi, sekarang untuk apa ragu bergabung dengan Hey Banana? Ingin informais lebih lanjut? Silahkan kirim email ke: mail.heybanana@gmail.com

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!