Hidangan Eropa di Le Marly Pantry

Hidangan Eropa di Le Marly Pantry

Perancis dan Italia merupakan dua negara yang kaya akan aneka ragam jenis kuliner di dunia, meskipun banyak lidah orang Indonesia yang kurang ‘sreg’ dengan aneka macam hidangan khas dua negara tersebut, namun banyak juga yang memburu makanan khas negara-negara tersebut, sebut saja mulai dari steak, pizza, pasta, creeps, gallete, waffle, dan masih banyak lagi.

Nah, buat kalian yang doyan dengan makanan khas Eropa. Kalian wajib mencoba tempat yang satu ini, namanya adalah ‘Le Marly Pantry’.

Sesuai dengan namanya, tempat ini memiliki konsep ‘open kitchen’ sehingga sangat pas untuk dijadikan tempat makan maupun nongkrong pada akhir pekan. Di sini juga tersedia smoking area dan non-smoking area, fleksibel untuk berbagai macam usia.

Restoran yang berdiri pada tahun 2011 ini juga memberikan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung, mulai dari wi-fi, mushola, serta toilet yang nyaman dan bersih. Saat pertama kali saya berkunjung ke sini, tampak depan memang terlihat seperti restoran yang biasa dan tidak ada yang istimewa.

Akan tetapi, asumsi saya itu hilang dengan sendirinya ketika saya melihat desain interior restoran ini. “Wow” itu kata yang terlintas di dalam kepala saya, di sini terdapat berbagai macam mug-mug dan botol-botol lucu yang diletakan di dalam etalase restoran. Selain karena memang konsepnya pantry, kita benar-benar menikmati sensasi makan seperti di Eropa beneran loh, he-he.

Oke, langsung saja kita bicara pada hal yang krusial. Apalagi kalau bukan rasa makanan dan minuman di sini. Pertama saya mendapatkan rekomendasi dari teman tentang makanan ini, namanya Larochelle Gallete, dari namanya saja kita bisa tahu kalau La Rochelle merupakan salah satu nama kota di Perancis, dan bicara soal gallete, makanan ini hampir sama dengan creeps, namun bedanya terletak dari rasanya yang asin dan terbuat dari gandum.

Satu hal yang saya rasakan saat mencicipi makanan ini, Super! Gallete berisi daging sapi, telur rebus, bawang, keju mozzarella dan mayones mustard, yang berpadu menjadi satu sajian yang istimewa di dalam mulut kita. Voila, Larochelle Gallete! Tetapi buat kalian yang baru pertama kali mencoba dan tidak suka rasa asin, saya tidak menganjurkan menu yang satu ini. Mungkin akan lebih baik jika kalian mencoba menu lain seperti creeps.

Selain itu menu andalan yang ada di sini adalah Grilled Beef Tenderloin dan Italian Pizza yang dijamin rasa dan porsinya engga ‘ngeboongin’. Kenyang menyantap itu semua, kalian juga bisa langsung memesan aneka pencuci mulut, seperti waffel, ice cream, maupun pancakes.

Terakhir, sambil mencicipi itu semua kalian juga bisa memesan aneka minuman segar seperti Manggo Mojito Blend. Buat kalian yang suka kopi kalian juga bisa memesan Dark Mocha dan Creamy Caramel Coffee.

Range harga makanan berat dibanderol mulai dari Rp 26.000 – Rp 88.000 dan harga steak import harganya berkisar dari Rp 79.000 – Rp 88.000, sedangkan untuk harga minumannya dipatok mulai dari Rp 15.000 – Rp 25.000.

 

Memang untuk harga yang ditawarkan rasanya kemahalan untuk kantong pelajar maupun mahasiswa, namun jika kalian memang ‘ngaku’ pecinta kuliner dan ingin mencari suasana yang berbeda, langsung saja datang ke Le Marly Pantry yang terletak di Jalan Citarum, No 10, Bandung (persis di seberang Masjid Istiqomah). Selamat mencoba!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!