Published On: Wed, Jun 24th, 2015

Hijab Anak Menjadi Alternatif Usaha di Bulan Ramadhan

Hijab Anak Menjadi Alternatif Usaha di Bulan Ramadhan | Berbagai macam kreasi dan bisnis di bulan ramadhan ini, ditengah kenaikan dollar yang mencekik membuat semua orang mencari penghasilan tambahan dan menjadikan product yang kreatif.

Alasan Berbisnis Hijab di Bulan Ramadhan

Terlahir dalam keluarga yang notabene seluruhnya yaitu pedagang, Niken Agustin, S. Ip, M. Si (25) terasa tambah nyaman jadi seseorang entrepreneur dari pada meniti karier di lembaga pemerintahan ataupun di perusahaan-perusahaan besar.  sebagian waktu lalu, Niken lebih pilih terjun didunia usaha lantaran Ia mau membuat lapangan kerja untuk SDM diluar sana serta berkembang berbarengan beberapa orang di sekelilingnya.

“Bapak saya usaha meubel, ibu saya usaha warung makan, serta seluruhnya saudara saya umumnya wiraswasta. Saya juga terasa nyaman dengan jadi wirausaha, ” demikian katanya .Bermula dari hoby berbelanja fashion serta kecintaannya pada kesibukan jual beli, mulai sejak duduk di bangku SMA Niken telah meniti usaha kecil-kecilan seperti jualan jilbab lewat cara tawarkan ke rekan-rekan sekelasnya.

Sistem pembuatan aksesori hijab

Singkat narasi waktu duduk di bangku kuliah semester 6, Niken coba wujudkan hasratnya untuk berwiraswasta dengan buka butik baju wanita di lokasi universitas UMY. “Tahun 2010, awal berdirinya butik ini dapat karena hubungan kerja dengan rekan dari Bengkulu. Kita join untuk meningkatkan usaha ini, tetapi sayang lantaran padatnya jadwal kuliah hingga saya tak dapat konsentrasi meningkatkan usaha jilbab ini. Alhasil, butik itu cuma bertahan 1 th. serta tutup, ” papar Niken.

Hijab Anak Menjadi Alternatif Usaha di Bulan Ramadhan , Sesudah tidak berhasil berwiraswasta, Niken juga coba berkarir di suatu perusahaan tetapi pas setahun bekerja Ia pilih ajukan resign. “Saya terasa feel saya bukanlah bekerja ditempat orang. Saya juga pilih meneruskan S2 serta mulai bangun usaha kembali. Th. 2012, saya mengawali usaha jilbab on-line. “NA Hijab” saya ambillah dari singkatan nama saya “Niken Agustin” Hijab, yang saya artikan juga sebagai Hijab By Niken Agustin, ” tuturnya.

Argumen Kenapa Pilih Usaha Hijab

Owner NA HijabSejak awal meniti usaha hijab, visinya yaitu dapat jadi ide atau memberikan inspirasi muslimah diluar sana untuk berhijab. Mengenai misi yang dipunyai Niken yaitu terkecuali jadikan usaha ini juga sebagai syiar, juga berupaya membuat satu bentuk jenis hijab yang memanglah sesuai sama rule Islam, yakni syar’i. “Karena maksud usaha hijab ini yaitu menggerakkan usaha yang sesuai sama ketentuan Islam. Yakni usaha yang barokah, bukan sekedar berhasil dunia namun juga akhirat, ” lebih entrepreneur berhasil ini.

Tidak diduga-sangka usaha jilbab on-line ini berkembang cukup cepat. Rata-rata dalam sehari Niken dapat kirim 2-4 paket ke luar kota. Tidak cuma itu saja, Ia coba mengenalkan product jilbabnya lewat pameran di Gedung Wanitatama, kampung ramadhan Jogokaryan, JEC, Mall Malioboro, serta lain sebagainya. Dibantu dua orang karyawan terus serta 2 orang freelance, sekarang ini kemampuan untuk produksi sesuaikan barang yang di produksi. Contoh bros dapat di produksi lebih kurang 25 pcs/orang dalam 1 hari.

“Alhamdulillah, perubahan usaha makin baik serta stabil. Untuk di Indonesia, paling jauh saya pernah kirim barang ke Papua. Untuk luar negeri, saya pernah kirim barang ke Kuala Lumpur. Saya cuma mengharapkan mudah-mudahan kedepan product saya dapat di kenal serta diminati oleh orang-orang luas serta saya dapat buka 1 toko spesial product NA HIJAB, ” ungkap Niken dengan penuh rasa sukur.

SHABIHAH HIJAB (JILBAB ANAK)

Kesadaran Orang Tua untuk mengenalkan hijab pada anaknya mulai sejak awal mendorong tumbuhnya potensi pasar yang besar di industri hijab anak, tetapi sayang potensi ini belum dikerjakan dengan cara maximal oleh produsen hijab yang telah ada sekarang ini.

Hijab anak yang ada di market sekarang ini dengan brand serta kwalitas yang baik, membandrol harga yang dapat disebutkan mahal untuk kelompok kelas menengah, orangtua berpikir 2x untuk beli hijab anak dengan harga yang mahal lantaran anak masih juga dalam saat perkembangan, hingga hijab yang dibeli dengan harga mahal itu cuma bakal digunakan sebentar.

Di segi lain, hijab di market dengan harga yang murah ada dengan kwalitas bahan serta potongan yang seadanya, hingga alih-alih anak sukai kenakan hijab, yang ada jadi anak jadi trauma serta tidak ingin lagi kenakan hijab lantaran hijab yang dikenakan merasa tak nyaman. Ini jadi dilematis untuk beberapa orang tua.

Menyikapi hal semacam ini,  maka mulai untuk bikin terobosan dalam produksi hijab anak! berikan alternatif pilihan hijab anak dengan kwalitas yang baik tetapi harga terjangkau.

Di buat berbahan berkwalitas yang dipesan segera dari pabrikan bahan dengan spesifikasi yang spesial, cuma di produksi untuk brand Shabihah hijab. Di dukung dengan potongan pola yg sesuaikan ukuran kepala anak dengan beragam variasi ukuran berdasar pada umur anak. Diperkuat dengan bordir computer serta design yang unik bikin Shabihah hijab punya potensi jadi pilihan yang pas, yang menjawab keperluan orangtua dalam mengenalkan hijab untuk putrinya, Hijab Anak Menjadi Alternatif Usaha di Bulan Ramadhan

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>