jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, May 10th, 2016

Holycow Steak Ala Resto Hotel Yang Terinspirasi Untuk Bisnis

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  Holycow Steak Ala Resto Hotel Yang Terinspirasi Untuk Bisnis |  Bakat memanglah kerapkali bakal membawa diri seorang pada keberhasilan. Berikut sekurang-kurangnya yang sudah dihadapi serta dibuktikan oleh Wynda Mardio (Wynda). Dengan bakat yang ia punyai dalam bikin steak, wanita kelahiran 1983 ini juga pada akhirnya dapat meraih kesuksesannya dalam usaha resto yang dinamakan Steak Hotel by Holycow (SHH).

Pencapaian dari usaha kuliner ini sendiri telah termasuk sangatlah membanggakan, pasalnya dalam kurun saat 6 th. ia telah dapat membangun tiga gerai resto yang berlokasi di Radio Dalam, Kemang serta Jl. Sabang, Jakarta. Lantas seperti apakah cerita berhasil Wynda dalam membesut SHH ini? Tersebut penjelasannya.

Berkarir di Media Massa

 

Sebelumnya melakukan bisnis, Wynda yang disebut lulusan Fakultas Hukum Kampus Trisakti ini melakukan karier dahulu di mass media, termasuk juga paling akhir di ANTV sebagai produser. Sesudah 10 th. mengarungi karier di mass media, Wynda juga terpikir untuk berwiraswasta.

 

Hasratnya ini diperkuat dengan tuntutan keluarga serta terlebih anak-anaknya yang senantiasa mengeluh kekurangan saat berbarengan dianya.

Sesudah berdiskusi dengan sang suami jadi dengan mantap Wynda juga mengambil keputusan untuk resign dari pekerjaannya untuk berwiraswasta. Dengan modal duit uang pesangon, Wynda juga mengawali petualangan bisnisnya dengan buka warung steak. Dengan modal yang terbatas saat itu, Wynda memanglah belum dapat mengusung rencana resto.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>