Hosting VPS

Hosting VPS

Server pribadi virtual (VPS) adalah metode pemisahan server. Hosting Virtual Private Server (VPS) adalah masa depan web hosting. Setiap server virtual dapat menjalankan sistem operasi lengkapnya sendiri dan setiap server dapat di-boot ulang secara independen. Praktik mempartisi server tunggal sehingga tampak sebagai beberapa server telah lama menjadi praktik umum di komputer mainframe, tetapi belakangan ini muncul kembali dengan perkembangan perangkat lunak dan teknologi virtualisasi untuk arsitektur lain. Server pribadi virtual menjembatani kesenjangan antara layanan hosting web bersama dan layanan hosting khusus, memberikan kebebasan dari pelanggan lain layanan VPS dalam hal perangkat lunak tetapi dengan biaya yang lebih rendah daripada server khusus fisik. Saat VPS menjalankan salinan sistem operasinya sendiri, pelanggan memiliki akses tingkat pengguna super ke sistem operasi tersebut, dan dapat menginstal hampir semua perangkat lunak yang berjalan di OS. Server Pribadi Virtual ideal untuk pengguna yang mencari kontrol penuh atas server mereka dalam lingkungan yang aman. Fitur node quad core yang kuat, akses root / administrator penuh, dilengkapi dengan semua modul FFMpeg & Red5, didukung oleh cPanel & centos linux.

Keamanan ServerGuard adalah rangkaian keamanan dan pengoptimalan yang kuat dan eksklusif dengan lima tujuan utama – untuk memperkuat dan meningkatkan keamanan server, mencegah spam dan intrusi, meningkatkan keandalan dan waktu aktif server, meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja server, dan meningkatkan kesehatan sistem secara keseluruhan.

cPanel WHM Control Panel adalah alat manajemen server yang komprehensif. Dengan cPanel WHM Anda akan dapat melakukan apa saja mulai dari mengatur bandwidth dan kuota disk akun Anda, hingga mengatur email, database mysql dan menginstal keamanan dan perangkat lunak lainnya. cPanel akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengelola server Anda dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Ini memiliki antarmuka administrasi server yang lengkap. Ini sepenuhnya dapat diberi merek & dapat disesuaikan. Ini juga mencakup Antarmuka administrator server, pengecer, dan pemilik domain yang terpisah. Seorang pengguna dapat meng-host domain tak terbatas per Server. Pembaruan Otomatis untuk server juga merupakan salah satu fiturnya. Manajemen domain, email, database, backup adalah fitur penting yang termasuk dalam VPS hosting. Pengguna dapat menyetel batas kuota untuk ruang disk dan bandwidth. Seorang pengguna diberikan statistik analitik gratis, pemindai virus, dan server game. Webmail gratis, FTP dan DNS juga merupakan beberapa fiturnya.

Fantastico adalah perangkat lunak penginstal otomatis terkemuka di industri hosting. Fantastico terintegrasi dengan cPanel Anda dan memberi Anda dan pelanggan web-hosting Anda kemampuan untuk menginstal banyak contoh dari salah satu skrip. Pemasangan Satu-Klik dari Blog, forum, galeri, wiki, CMS dan banyak lagi tersedia di bawah fantastico. Seorang pengguna dapat meningkatkan dan mengelola blog, forum, galeri, dan banyak lagi dengan satu klik. Seorang pengguna dapat menginstal beberapa contoh dari lusinan skrip di mana pun dan kapan pun.

Virtuozzo Power Panel adalah alat manajemen lain yang mudah digunakan yang dirancang khusus untuk Server Khusus Virtual Anda. Anda sekarang memiliki cara ekstra untuk mengontrol server khusus virtual Anda bahkan ketika sedang offline. Anda dapat me-reboot server Anda jika sedang down, mengelola sumber daya dan melihat log server Anda. Fitur-fiturnya meliputi – mulai, hentikan, atau reboot server khusus virtual Anda, lihat konsumsi sumber daya saat ini dan sumber daya melalui peringatan penggunaan, lihat peringatan sistem dan diberi tahu di tempat dan ubah kata sandi root & lihat log server.

Modul Red5 & Flash diinstal atas permintaan untuk semua server kami. Red5 hosting adalah implementasi sumber terbuka gratis dari Server Media Flash berdasarkan rekayasa balik protokol. Ini mendukung streaming dan perekaman audio / video, penerbitan streaming langsung, dan Flash remoting dan memungkinkan Anda untuk memulai situs web video streaming langsung Anda sendiri. Fitur termasuk – FFmpeg, Mplayer, mencoder, flvtool2 dan FFmpeg-PHP semua sudah diinstal sebelumnya, sepenuhnya kompatibel dengan clipshare, phpmotion, videoshare dan YouTube Clones lainnya, pengaturan instan & instal modul phpmotion & Red5 secara eksklusif di HostV, php4 & php5 yang sudah diinstal sebelumnya dengan libogg, libvorbis dan encoder mp3 yang lumpuh, termasuk penginstal skrip video (VSI), Red5 adalah implementasi Java sumber terbuka gratis dari Flash Media Server dan Red5 mendukung streaming dan perekaman audio / video, penerbitan streaming langsung, dan flash remoting.

Server SnapShot adalah solusi pencadangan data perusahaan yang didukung oleh teknologi Perlindungan Data Berkelanjutan R1Soft. Snapshot Server secara otomatis mencadangkan setiap server & akun hosting sepenuhnya setiap hari dengan beberapa titik pemulihan. Cadangan kemudian dikompresi, dienkripsi, dan disimpan dengan aman di server penyimpanan cadangan yang terpisah secara fisik. Fitur – pencadangan harian penuh & pencadangan tambahan hingga dua minggu, beberapa titik pemulihan dari 7 hari sebelumnya, pulihkan file, email, basis data, atau bahkan akun lengkap Anda kapan saja dengan menghubungi kami, server penyimpanan data perusahaan yang dilindungi RAID, kinerja tinggi – hasil snapshot server dalam dampak kinerja minimal selama pencadangan harian, pemulihan bencana bare-metal: pulihkan server langsung dari cadangan berbasis disk, Enkripsi Cadangan yang Kuat dari Ujung-ke-Ujung. Cadangan dikompresi dan disimpan dengan aman di server penyimpanan cadangan yang terpisah secara fisik.

Leave a Reply

nine + sixteen =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!