Hotel Dengan Kesegaran Dan Pemandangan Alam

Hotel Dengan Kesegaran Dan Pemandangan Alam

Liburan ke Bandung untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di bandung yang menarik pasti menjadi sesuatu yang diinginkan dan diburu wisatawan baik dalam maupun mancanegara.

Terkadang sensasi petualangan rekreasi dan jalan-jalan di ibukota bumi parahyangan ini membuat sebagian besar wisatawan tidak kuasa untuk selalu kembali datang ke bandung baik setiap akhir pekan terlebih masa liburan panjang.Dan salah satu objek wisata kota kembang yang menjadi buruan wisatawan adalah sejumlah Tempat Wisata Alam Bandung.

Mungkin buat kamu para pekerja kantoran atau selalu sibuk dengan hiruk piruk kota pengen banget deh sekali-kali cobain bau-bau alam gitu.bosen gak sih,selalu menghirup polusi,suara bising kendaraan dan liat gedung0gedung menjulang tinggi.kamu juga gak bosen nongkrong di café terus,makan-makanan modern dan pengen cobain aktivitas yang berbeda

Kota Bandung secara geografis memang terlihat dikelilingi oleh pegunungan, dan ini menunjukkan bahwa pada masa lalu kota Bandung memang merupakan sebuah telaga atau danau.Coba yuk kita lihat penginapan yang jauh dari kota dan memiliki pemandangan yang menyejukkan mata-mu

  1. Grafika Cikole

Terminal wisata grafika cikole adalah tempat wisata, restoran serta penginapan di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.

Tempat wisata di lembang ini memiliki fasilitas tempat outbound, penginapan dan restoran yang menyajikan masakan sunda, chinese food dan seafood. Tiket masuk GRATIS!! Mencari Penginapan di lembang? kami juga memfasilitasi sarana penginapan seperti : Hotel, Pondok Wisata, dan Camping

Ada apa aja sih fasilitas disana?

Saung lesehan merupakan rumah makan pondok terbuka yang dibangun menyerupai saung di persawahan dimana lantai saung lesehan menggunakan kayu dengan pagar setinggi betis dan beratap rumbia. Letak saung lesehan ini diapit bukit hutan pinus dengan suasana yang asri dan ditujukan bagi tamu perorangan maupun keluarga. Pendopo hutan merupakan bangunan yang berada di alam terbuka di kawasan hutan pinus di atas bukit.

Pendopo Hutan merupakan fasilitas yang disediakan bagi tamu pondok wisata dengan kapasitas mencapai 100 orang. Restoran sunda dengan balkon menghadap ke arah bukit hutan pinus merupakan restoran yang berada di bagian paling depan Terminal Wisata Grafika Cikole dengan kapasitas 200 orang dan dilengkapi live music, 16 toilet, musholla dan area parkir yang dapat menampung 24 bis wisata.

Restoran sangkuriang dimana pada sayap bangunan Restoran Sangkuriang ini terdapat balkon yang menghadap ke kawasan hutan pinus yang berada di atas bukit. Dekorasi bangunan Restoran Sangkuriang memiliki nilai artistik dengan konsep mengadopsi atmosfer pulau Bali. Tempat ini sangat representatif untuk tamu-tamu wisatawan asing dengan penyajian buffet atau set table dan dapat menyediakan kesenian tradisional seperti kesenian angklung, tari jaipong. Restoran di lembang ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin menikmati santapan dengan suasana alam pedesaan lembang.

Aula Daayang Sumbi dapat digunakan tamu wisata rombongan dengan kapasitas 600 orang dengan bangunan yang mengadopsi bangunan balai desa di Jawa Barat dengan furnitur kayu berupa meja kayu dan bangku kayu panjang. Kini tersedia paket wisata Jungle Tracking dengan rute melewati hutan pinus dan berkeliling desa melewati perkebunan sayur, kebun mawar dan rumah budidaya jamur dan goa kelelawar. Anda bisa berbelanja hasil kebun langsung dari petani sambil menikmati udara bersih pegunungan yang diselimuti kabut pagi hari. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan moment istimewa.

Grafika Hotel di Lembang Bandung ini memiliki 8 buah kamar hotel dengan harga @Rp. 850.000,-/malam* saat hari weekday dan saat hari weekend

 

  1. Kamojang Green Hotel and Resort

Ketika mendapatkan destinasi wisata dengan pemandangan keindahan pegunungan dan sejuknya udara yang alami di wilayah Garut, Jawa Barat, maka Anda tak ada salahnya untuk mengunjungi Kamojang Green Hotel & Resort.

Kamojang Green hotel and resort memang terbilang baru namun suasana yang dibawanya dengan desain kayu dan bamboo membuat kamu benar-benar menyejukkan diri. Memiliki luas hingga 6,5 hektar, Kamojang Green Hotel & Resort menyediakan tiga kategori kamar dengan total mencapai 86 kamar.wow banget!

Nikmati Kamojang Green Hotel & Resort dengan beberapa sajian makanan dan minuman yang ada di restoran sembari menghirup  hembusan angin yang sejuk, aroma khas pegunungan dan pemandangan danau Kamojang memastikan akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Bercanda tawa, berbagi kisah, atau sekedar nikmati pemandangan adalah aktivitas yang pas untuk menikmati waktu luang Anda.

 

  1. Dariza Lake Resort

Keajaiban di Rumah Tradisional Indonesia mewah di 3 hektar danau buatan manusia langsung. Keindahan alam sekitar resor meliputi Gunung Guntur, yang terkenal dengan air panas belerang, Gunung Putri, dan Gunung Hijau. Suhu bisa mencapai 18 sampai 20 derajat celcius di malam hari. Terletak antara 800 sampai 1000 meter dari daratan. Cottage dariza sendiri ditempatkan disamping danau buatan manusia

Danau Dariza Resort-Hotel adalah hotel besar di Cipanas, Garut, Jawa Barat, harus menawarkan tidur yang lebih nyenyak.Nikmati keindahan lingkungan arsitektur alami kami, sambil bersantai di samping tiga kolam renang luar ruangan kami.

 

 

Cara yang dipilih untuk mengantar tamu ke kamar mereka, dengan kano, dengan jalan kaki, atau dengan sepeda motor tradisional Batak, memanggil “becak Medan”. Bersantailah di kamar-kamar tradisional yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari balkon atau teras pribadi, dilengkapi dengan empat gaya kamar mandi yang berbeda. Ruang tamu dan jacuzzi pribadi tersedia untuk kamar suite khusus untuk kenyamanan kamu menginap.

Banyak jenis sepeda air, seperti Swan, Penguin, dan Shark tersedia untuk memenuhi rekreasi Kamu

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!