Published On: Mon, Feb 15th, 2016

Ice Cream Nami Contoh Bisnis Waralaba Modal Kecil Yang Sukses

undercover.co.idIce Cream Nami Contoh Bisnis Waralaba Modal Kecil Yang Sukses | Telah jemu makan es cream dengan stik yang itu-itu saja. Bagaimana apabila Anda coba makan es cream dengan stik pipa tongkat dengan huruf J yang satu ini. Sudah pasti Anda bakal memperoleh pengalaman serta sensasi baru dalam makan es cream yang baru ini.

Es cream dengan stik tongkat seperti huruf J ini sedang popular di Jakarta lantaran menarik banyak perhatian. Es Cream tongkat J ini sesungguhnya adalah es cream khas Korea yang juga kerap dimaksud Jipang Yi atau ada pula yang katakan Jeju Ice Krim lantaran datang dari daerah Jeju di Korea.

Satu diantara pebisnis dari es cream ini yang telah menggerakkan usahanya mulai sejak Agustus 2014 yaitu Erik Rusli dengan nama usaha yakni Nami Es Cream. Erik benar-benar sangat ketertarikan menggerakkan usaha ini lantaran menurut dia usaha Es Cream Korea ini mempunyai kesempatan serta potensi yang cerah.

Artikel lain :  cappellos-ice-krim-bisnis-waralaba-yang-menjanjikan/

Saat ini sesudah setahun usahanya, dari gerai pertamanya yang berdiri Agustus 2014 di ITC Mangga Dua, Jakarta saat ini Erik sudah mempunyai enam gerai di mana empat punya mitra serta dua punya pusat. Lantas seperti apakah usaha es cream yang digerakkan Erik ini? Tersebut penjelasannya.

Product Nami Es Krim Di Indonesia

Nami Es Cream sendiri menghidangkan beragam bermacam varian rasa dari mulai cokleat, vanilla serta original atau gabungan salah satunya. Dengan varian rasa berikut Erik senantiasa optimis dengan usahanya yang mempunyai kekhasan di banding pesaing. Terlebih kelak Erik juga masihlah memiliki gagasan dengan meluncurkan varian rasa lain seperti greentea, oreo, serta buah bit.

Ice Cream Nami Contoh Bisnis Waralaba Modal Kecil Yang Sukses Untuk cone atau tongkat berupa huruf J sendiri Erik bikin serta memproduksinya dengan cara mandiri. Jadi waktu berjualan, tongkat sudah ada serta sudah siap di isi soft ice krim di lubangnya.

Waktu di nikmati, cone atau Tongkat dari Nami Es Cream ini merasa renyah dengan struktur yang serupa makanan ringan beras. Dengan dinding yang tidak tipis, jadi cone dari Nami Es Cream ini akan tidak gampang bocor serta melempem waktu di isi es cream.

Mesin Nami es cream sendiri memakai tuas, seperti mesin es cream di restoran cepat saji atau seperti yang dipakai penjual soft ice krim keliling di mobil pick-up. Dengan harga jual es cream di bandrol Rp 15. 000 per satuannya, customer dapat nikmati Nami Es Cream dengan ukuran yang lumayan tidak kecil, mungkin saja panjangnya lebih kurang 30 cm.

Nami Ice Cream  Tawarkan Kemitraan Yang Menguntungkan

Mulai sejak Maret 2015, Erik memanglah sudah tawarkan hubungan hubungan kerja kemitraan #waralaba. Bila Anda tertarik berhimpun, Erik tawarkan paket investasi sejumlah Rp 75 juta. Dengan investasi itu, mitra bakal memperoleh sarana seperti perlengkapan seperti satu mesin es cream tiga keran dengan dua rasa, satu booth ukuran 2 mtr. (m) x 2 m, serta cone sejumlah 200 buah.

Hubungan kerja usaha bakal berjalan sepanjang dua th.. Bila mitra menginginkan perpanjang kontrak, mitra tak dipakai cost penambahan serta pihak pusat tak mengaplikasikan cost royalti. Tetapi, prasyaratnya mitra mesti mengambil atau memasok bahan baku paling utama seperti cone serta bubuk es cream dari pusat.

Perhatikan Tempat Usaha Untuk Waralaba Ice Cream Nami

Hubungan kemitraan berbarengan Nami Es Cream ini menurut Erik dapat cepat balik modal serta membuahkan keuntungan bila mitra dapat mempunyai tempat usaha di pusat-pusat keramaian seperti mall, swalayan serta pusat keramaian yang lain. Erik Sendiri membidik mitra dapat jual sejumlah 3. 000 es cream dalam satu bulan.

Dengan hal tersebut omzet yang meraih Rp 45 juta per bln. yang dapat diperoleh mitra sesudah dikurangi cost bahan baku, sewa tempat, upah pegawai serta cost operasional yang lain bakal bikin mitra memperoleh laba bersih diatas 60% dari omzet serta balik modal kurang dari satu tahun. Berkaitan luas tempat usaha, mitra diharuskan sediakan tempat minimum seluas 4 mtr. persegi (m²) serta karyawan minimum dua orang.

Baca juga : musim-hujan-omzet-bisnis-jas-sepatu-hujan-pun-meningkat/

Prospek Usaha Bisnis Waralaba Ice Cream Stick J

Menurut pengamat waralaba Pietra Sarosa, trend usaha Es Cream tengah bagus. Tetapi untuk berhasil pelaku usaha mesti jeli mencari tempat penjualan yang strategis.

Bila dapat menjualnya di pusat keramaian seperti di mall, customer bakal banyak tanpa ada memperdulikan merk. Walau sudah mempunyai tempat strategis, Pietra Sarosa juga mengingatkan beberapa pelaku untuk tetaplah mesti rajin berpromosi melalui iklan ataupun aktif di #media sosial supaya merk usaha makin di kenal umum. Ice Cream Nami Contoh Bisnis Waralaba Modal Kecil Yang Sukses

jasa seo dan internet marketing
Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. handa says:

    Saya tertarik bagaimana cara waralabanya…

  2. Lulu says:

    Saya tertarik dgn kemitraannya. Bagaimana prosedurnya..

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>