jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Ide Usaha UMKM, Rajutan Pakaian dan Kerajinan Tangan

jasa seo dan internet marketing

Undercover.co.id – Ide Usaha UMKM, Rajutan Pakaian dan Kerajinan Tangan. Merupakan salah satu jenis bahan yang dibuat untuk membuat pakaian hangat yang banyak digunakan masyarakat jaman dahulu. Tentunya sampai sekarangpun, masyarakat masih merasa nyaman menggunakan jenis pakaian ini. Rajutan bisa dikatakan tidak ada matinya. Lalu bagaimana untuk usaha ? apakah masih “worth it”alias bermanfaat ? ini dia ulasannya.

Sejarah Pakaian Rajut

Hasil gambar untuk knitwear in 1920

 

Kamu tentu belum lengkap berbisnis atau ide usaha UMKM ini ?  jika tidak tahu apa itu rajut dan dari mana asalnya. Tentu ketika pembeli bertanya dan kamu tidak bisa menjawab, mereka tidak akan yakin membeli pakaian di toko atau usaha kamu. Rajutan sudah ada sejak jaman dahulu dan biasa disebut “knitwear”, dimana asal negara yang pertama memproduksi yakni Mesir. Sudah bukan rahasia lagi bahwa negara ini menjadi kota tua awal peradaban dunia ada. Baik busana maupun kecantikan semua dimulai dari Mesir. Sejak dulu rajutan atau rajut dibuat sesuai namanya yakni dirajut menggunakan tangan karena keterbatasan teknologi. Namun justru kelebihan inilah yang menyebabkan rajut populer.

Setelah tahun 1920an rajutan mulai berkembang lebih besar lagi dan diseluruh dunia. Utamanya rajutan dibuat untuk negara yang membutuhkan karena dilanda musim dingin lebih panjang atau negara yang memiliki intensitas angin lebih tinggi.

Buatan Tangan

Hasil gambar untuk rajutan dibuat dengan tangan

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>