Identifikasi Dengan Nama Domain Anda

Konten Aset

undercover.co.id – Gunakan akal sehat ketika memilih nama domain karena nama domain Anda, atau URL, dapat berdampak baik dalam pemasaran online dan offline situs web Anda.

Panjang atau sulit untuk mengeja nama domain dapat membuat orang mengabaikan situs web Anda dan itu harus cukup baik bagi mereka untuk tetap menggunakannya (misalnya, kunjungi situs web www.thedolphinsmakemecry.com.

Nama domain pendek lebih baik terdaftar dengan memori orang dan mudah diingat.

Dapatkan nama domain yang akan membantu Anda dalam ceruk pemasaran dan strategi Anda.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda dapat menggunakan nama bisnis Anda sebagai URL Anda.

Jika nama bisnis Anda sudah diambil oleh orang lain maka dapatkan nama URL dekat dengan apa yang Anda lakukan. Membeli nama domain nama bisnis bukan satu-satunya cara untuk pergi, dan ketika nama domain kata kunci bisa baik-baik saja.

Jika Anda berencana untuk menggunakan ekstensi .net, Anda mungkin ingin menunggu untuk memutuskan nama Anda sampai setelah Anda menemukan nama domain yang tersedia yang sesuai dengan jenis bisnis Anda. Jika Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda harus baik-baik saja dalam mengidentifikasi merek nama Anda ke komunitas internet.

Struktur Nama Merek Anda – Letakkan nama domain Anda di kop surat, kartu nama, bahan cetak; letakkan di rekaman ponsel Anda, di sisi mobil Anda; jangan lupa untuk memasukkannya dengan email Anda.

Keep it Short & Memorable – Jangan mendapatkan URL yang menggunakan semua 26 huruf alfabet.

Amankan URL .com – Saya sangat menyarankan untuk membeli nama domain .com yang bertentangan dengan .net, .info, .biz, atau yang lainnya.

Jika nama domain yang Anda pilih tidak tersedia dalam .com, teruslah mencari sampai Anda menemukan yang tidak diambil. Tidak ada yang salah dengan ekstensi lain, tetapi ketika Anda memiliki ekstensi .com, sepertinya Anda sudah lama berada di internet.

Ingat, nama domain Anda adalah perpanjangan dari bisnis Anda dan merek produk atau layanan Anda.

Opsi Linux Unix untuk Usaha Kecil

Linux / Unix adalah jenis sistem alternatif yang menyediakan hosting untuk usaha kecil dan perusahaan yang menjalankan aplikasi Linux / Unix di komputer dan laptop pribadi mereka. Platform berbasis Linux / Unix adalah platform yang stabil di industri.

Sistem operasi Linux dikembangkan oleh Linus Torvalds sebagai alternatif untuk sistem operasi lain. Sebagian besar versinya bebas biaya. Perangkat lunak Linux yang paling populer adalah Red Hat dan Mandrake.

Linux / Unix hanya untuk para profesional hingga beberapa tahun yang lalu tetapi situasinya telah berubah. Banyak usaha kecil telah beralih ke platform Linux / Unix karena arsitektur open source, yang berarti bahwa pengguna dapat menyusun sistem untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

Penyedia host web mengkhususkan diri dalam server Linux / Unix dan permintaan untuk jenis antarmuka ini telah tumbuh sebesar 40% selama tiga tahun terakhir. Platform berbasis Unix adalah salah satu sistem operasi paling andal yang pernah Anda miliki. Ini memiliki waktu yang lebih baik daripada Sistem Operasi Microsoft dan program hosting di Linux / Unix lebih fleksibel. Anda sebenarnya bisa mendapatkan bijih dari server berbasis Linux / Unix daripada server lain di pasaran.

baca juga

    Linux / Unix mendukung berbagai macam bahasa aplikasi, lebih dari sistem operasi lainnya. Aplikasi yang paling umum semacam itu termasuk C, C ++, Shell, Perl, Tcl, Python, Java dan PHP. Basis data yang tersedia untuk Unix adalah mSQL dan mySQL. Yang Anda pilih akan bergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan di web dan host yang Anda pilih untuk memarkir situs web Anda.

    Sistem berbasis Linux / Unix hadir dengan modul pengembangan web yang dimenangkan di beberapa versi Red Hat Linux yang membuat pembuatan situs web semudah 1-2-3. Modul FTP dibangun ke dalam sistem operasi untuk memberi Anda cara alternatif untuk memuat situs web ke host Linux / Unix.

    Linux / Unix akan menjadi kekuatan utama di masa depan karena bisnis yang lebih kecil hingga menengah beralih ke platform hostingnya.

    Mengoptimalkan Situs Anda dengan SEO

    Search Engine Optimization adalah cara untuk mendapatkan direktori dan mesin pencari untuk memberikan situs web Anda posisi pengindeksan yang lebih baik sehingga pelanggan atau siapa pun yang mencari situs web Anda dapat melihatnya. Semakin tinggi Anda berada di mesin pencari dan direktori, semakin besar peluang Anda untuk berbisnis di internet.

    Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mengoptimalkan situs web Anda:

    Langkah 1: Ubah situs web Anda – Langkah ini termasuk menambahkan konten yang dioptimalkan untuk semua halaman di situs web.

    Langkah 2: Tambahkan tag – Tambahkan atau buat perubahan pada tag Meta, tag Judul, tag H1, tag H2 dan tag alt untuk gambar, setelah penelitian kata kunci.

    bac ajuga

    Langkah 3: Pembuatan tautan A,

    Pemantauan statistik situs web dan pelacakan konversi

    Ada alat offline yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan situs web Anda dan semuanya melibatkan URL Anda atau nama Domain Web Anda. Saya akan meletakkan nama domain web saya di kartu nama, alat tulis, memiliki tanda di mobil saya, menggunakan stiker bemper atau memiliki kaos dan mug kopi yang dibuat dengan URL. Saya akan melakukan segalanya untuk mengiklankan situs web saya secara offline. Ini disebut optimasi offline situs web Anda.

    Jadi optimasi situs web adalah kesepakatan online dan offline. Online, Anda harus menggunakan kata kunci untuk menarik pelanggan dan mendapatkan peringkat mesin pencari yang baik dan offline, Anda dapat mengiklankan URL Anda ke publik untuk mendapatkan untuk mengunjungi situs web Anda.

    Leave a Reply

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh