jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

Ingin Belajar Usaha, Berikut 7 Bisnis Makanan Ringan Untuk Pemula

Undercover.co.id – Ingin Belajar Usaha, Berikut 7 Bisnis Makanan Ringan Untuk Pemula. Bagi para pemula tidaklah mudah memulai usaha dan juga bisnis. Terutama bagi anda yang memang tidak bakat dalam berbisnis karena kurang teliti, ulet atau sabar. Namun hal tersebut tidak bisa menghalangi niat seseorang yang ingin belajar usaha, mungkin salah satunya adalah anda. Bisnis yang banyak merajalela namun sangat disenangi pasar adalah bisnis makanan ringan, dimana bisnis ini juga bisa menjadi ide baru untuk para pengusaha pemula. Lantas bisnis makanan ringan apa yang bisa anda pilih untuk belajar usaha ?

1. Usaha Roti Bakar

Hasil gambar untuk roti bakar

 

Siapa sih yang tidak suka ngemil alias jajan ? rasanya orang Indonesia melakukan hal tersebut di berbagai daerah dan suasana. Saat ini sudah banyak orang yang menggeluti bisnis roti bakar. Bisnis ini dapat dijalankan dengan modal kecil, sedangkan lokasi untuk berjualan dapat di pinggir jalan, kedai, taman, dan tempat keramaian lain. Jenis usaha roti bakar ini ada banyak sekali, seperti: roti tawar yang di bakar, kemudian diolesi keju, dibakar lagi, dan terakhir ditumpuk menjadi 1, lalu diberi coklat di bagian tengah atau susu dan ceress, serta selai rasa lainnya sesuai dengan selera konsumen. Tentu usaha ini masih banyak diminati karena makanan roti pun bisa dikonsumsi siapa saja.

2. Usaha Gorengan

Hasil gambar untuk gorengan

Gorengan merupakan makanan ringan yang tidak ada matinya dan selalu diminati oleh semua orang. Adapun untuk jenis atau macam gorengan apa yang dijual, antara lain: tempe goreng, tahu, pisang goreng, resoles, cireng, pisang molen, dan masih banyak lagi contoh gorengan yang lain. Tidak perlu membuka restoran untuk sukses berjualan gorengan. Gerobak yang kecil pun bisa menjadi sumber penghasilan anda. Syarat utama sukses di bisnis ini adalah gorengan yang enak dan sehat. Selain itu, Bisnis satu ini bisa diawali dengan odal kurang dari 1 juta.

3. Warung Kopi

Hasil gambar untuk kopi

Perilaku sering dan suka “nongkrong” jaman sekarang menguntungkan anda untuk membuka warung kopi. Usaha warung kopi merupakan usaha yang memiliki prospek yang cukup bagus, terlebih jika anda mampu memberikan pelayan maksimal serta rasa kopi yang khas, tentunya ini akan membuat pengunjung betah dan menjadi pelanggan tetap di warung kopi anda. Tempat menjadi salah satu faktor utama keberhasilan warung kopi anda, karena dengan tempat yang strategis dan mudah di jangkau membuat warung kopi anda ramai di kunjungi konsumen. Usahakan anda membuka usaha warung kopi di pinggir jalan atau dekat dengan tempat umum seperti pasar, mall, pusat perbelanjaan, alun-alun atau taman. Selain itu, Biasanya warung kopi di lengkapi juga dengan makanan pendukung seperti snack, kerupuk, keripik, gorengan dan jajanan lainnya yang memiliki harga terjangkau.

Baca Juga :

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It