jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Mar 4th, 2017

Ingin Sukses Mempromosikan Produk Anda? Fitur “Share” Jawabannya

Undercover.co.id-Klik “Share” adalah salah satu cara untuk meningkatkan promosi bisnis anda. Seorang pengguna Google bernama Matt Lawson menjelaskan apa itu “Share” dan bagaimana mengoptimalkan penggunaannya.

Klik “Share” merupakan cara utama untuk mengukur tingkat keberhasilan terhadap promosi jualan yang anda lakukan. Cara ini memungkinkan total keberhasilan promosi jualan anda tinggi dan tahun 2017 adalah tahun yang sangat tepat untuk terbiasa menggunakan fitur ini.

Memasukkan Klik “Share” di dalam Optimasi Harian Anda

Klik “share” sangat berguna karena dapat memberikan gambaran mengenai iklan yang anda buat. Iklan terhadap produk-produk anda yang disebarkan melalui fitur “Share” akan memperlihatkann hasil yang berbeda-beda. Artinya, tidak semua item produk anda memiliki jumlah pengunjung yang sama.

Anda tidak dapat merata-ratakan posisi iklan anda seperti pada laman pencarian. Oleh sebab itu, masukkan klik “share” dalam daftar laman belanja yang anda buat. Dengan melakukan beberapa hal tersebut, anda akan melihat seberapa besar jumlah pengunjung yang akan mengunjungi situs iklan anda.

share

Jangan lupa juga untuk menambahkan “banyaknya iklan” di situs anda. Ini dapat membantu anda untuk melihat gambaran seberapa besar pembeli mencari produk dagangan anda, sedangkan klik “Share” menunjukkan seberapa efektifnya anda dalam menarik perhatian pembeli-pembeli tersebut terhadap produk jualan anda.

Tercatat bahwa 100% promosi atau iklan yang ditampilkan tidak mengungkapkan seberapa besar potensinya secara jelas. Ada sebuah kutipan yang mengatakan”30% dari 40% adalah lebih baik dibandingkan 10% dari 100%”.

Banyaknya iklan yang ditampilkan (jika memungkinkan hingga 100%) tidak menjamin bahwa pengunjung situs anda akan membeli produk-produk jualan anda. Itulah sebabnya, fitur klik “share” ini dapat digunakan untuk memantau atau melihat seberapa banyak orang-orang yang tertarik pada iklan anda.

baca juga Strategi Pertahankan Bisnis, Kafe ini Tampil Lebih ‘Muda’

Setelah itu, langkah yang selanjutnya perlu anda lakukan adalah memonitor dan memikirkan bagaimana cara meningkatkan hasilnya. Dalam artian bahwa, pengunjung situs anda memiliki ketertarikan untuk membeli produk-produk yang anda tawarkan.

Bagaimana meningkatkan klik “Share” Anda?

Berikut ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan klik “share”. Caranya hampir sama dengan fitur “Search”, tepatnya seperti ketika anda bekerja dan ingin meningkatkan posisi anda di kantor, tentunya anda akan mengambil langkah-langkah, bukan?

Begitu juga yang terjadi di klik “Share”. Apabila anda ingin meningkatkan jumlah pembeli produk anda, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan melalui fitur “Share” ini, yaitu sebagai berikut:

  1. Meningkatkan Tawaran Anda

Menambahkan banyak tawaran merupakan salah satu cara yang efektif untuk dapat bersaing dengan produk-produk dari sebuah bisnis lainnya. Cobalah meninjau klik “share” dengan item-item dari produk anda. Jika ada item-item yang anda inginkan untuk lebih dapat dilirik oleh pembeli, maka tingkatkan tawaran anda.

jam sale

Terkadang menjadi hal yang sangat rumit antara jumlah produksi dan keuntungan yang akan diperoleh. Meningkatkan tawaran dapat meningkatkan ketertarikan pembeli terhadap produk anda. Namun perlu diingat bahwa tawaran yang anda berikan jangan melampaui titik profitabilitas anda. Oleh sebab itu, anda perlu hati-hati ketika ingin menambahkan tawaran di halaman iklan anda.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It