jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Feb 13th, 2017

Ini 4 Startup Travel Asia Tenggara yang ‘Menggairahkan’ Pasar Aplikasi Travel

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Masih ingat dengan ramainya suasana kantor agen perjalananan dengan para stafnya yang menelpon hotel dan penerbangan? Dan ketika majalah-majalah menampilkan artikel-artikel yang berisi rekomendasi perjalanan? Hal-hal terkait dengan cara bepergian yang ‘old fashion’ tinggal kenangan. Sekarang eranya ‘Do it Yourself’ traveler – merencanakan, memesan, dan bepergian melalui online platform atau aplikasi.

aplikasi travel

Dengan smartphonne dan tablet, perusahaan travel mencoba untuk mengjangkau potensi pasar mereka melalui situs teroptimasi atau aplikasi. Winnie Tan, pendiri travel website TripZilla.com mengatakan bahwa orang-orang masa kini mengharapkan pemesanan instan dan informasi yang siap sedia.

Belum lagi kerepotan dalam perencanaan bepergian, contohnya traveler harus memasukkan informasi pasport berulang kali. Menjembatani masalah ini sangat penting demi mendapatkan keuntungan dari pasar wisata Asia Tenggara yang omzetnya bisa diharapkan mencapai 90 Miliar USD hingga tahun 2025.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>