jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Thu, Feb 23rd, 2017

Ini Dia! 6 Ide Bisnis Waralaba Terbaru yang Siap Laku Hanya dalam Hitungan Minggu?

Undercover.co.id – Melihat dinamika bisnis waralaba, bisa dikatakan sangatlah menggiurkan mata. Terlebih banyak sekali kisah di luar sana yang mengatakan bahwa penghasilan dari mereka yang menggeluti bisnis itu bisa mencapai jutaan rupiah setiap bulannya.
Yap! Bisnis waralaba memang sangat semarak dan meriah untuk kita simak hari ini. Apalagi orang-orang masih meyakini bahwa bisnis yang satu ini mudah dijalani dan tidak memerlukan pemikiran apa-apa lagi.
Nah, bila anda tertarik untuk memulai sebuah bisnis waralaba dari awal, kami di sini akan coba memaparkan beberapa ide bisnis waralaba terbaru yang sebaiknya kamu serbu.
Mereka diantaranya pun patut sekali untuk kamu coba segera. So, Simak Juga : Jangan Gegabah! Inilah Kekurangan dan Kelebihan Bisnis Waralaba, Sebelum Anda Memulainya.

INILAH IDE BISNIS WARALABA TERBARU

  1. Menyediakan Jasa Travel

Seiring dengan maraknya kampanye yang mengatakan wonderful Indonesia, membuat beberapa destinasi wisata baru pun banyak bertebaran di mana-mana. Dengan bantuan teknologi pula, tempat wisata itu pun bisa menjadi mudah ditemukan, dan diperlihatkan dengan begitu indahnya.
Alhasil, kebutuhan orang untuk pergi liburan pun akan meningkat. Ditambah travelling di sini pun bukan hanya menjadi keinginan semata, akan tetapi sudah menjadi kebutuhan yang perlu juga.
Melihat penjelasan itu, satu ide bisnis waralaba terbaru yang bisa anda mulai ialah dengan cara menyediakan jasa travel. Buatlah dengan sistem online yang akan memudahkan anda dan para pemesan.
Dengan demikian, ide bisnis waralaba terbaru ini pun bisa menjadi salah satu keuntungan.

  1. Memulai Jasa Pendidikan dan Pelatihan

Untuk ide bisnis waralaba selanjutnya, kami mulai dengan sebuah fakta yang mengatakan bahwasanya di hari ini pendidikan di Indonesia sedang mengalami peningkatan yang signifikan. Orang tua pun tidak hanya cukup menyekolahkan anak saja, tanpa tanggung-tanggung mereka akan menaruhnya juga pada sebuah tempat les terpercaya.
Hal itu pun tentu menjadi salah satu peluang cerah bagi anda yang mahir berbahasa asing, atau mata pelajaran lainnya. Anda bisa memulai ide bisnis waralaba terbaru dengan menyediakan jasa pengajar yang siap didatangkan ke rumah mereka.
Para orang tua pun akan lebih senang melihat anaknya belajar di rumah, ketimbang di luar yang belum tentu Ia memahaminya atau tidak, bukan?

  1. Menjual Busana Muslim

Hal yang perlu dicatat, di kala akan memulai ide bisnis franchise terbaru yang satu ini, ialah karena berangkat dari sebuah data yang mengatakan bahwa umat muslim di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia.
Terlebih hari ini pun tren hijab dan busana Muslim di Indonesia semakin menunjukkan sebuah dinamika yang sangat luar biasa.
Dengan demikian, jelas dikatakan bahwa dengan menyediakan perlengkapan busana muslim untuk dipasarkan dalam sebuah waralaba menjadi salah satu ide yang cemerlang pastinya.
Ide bisnis waralaba terbaru ini pun bisa anda mulai dengan modal yang sedikit saja.

  1. Jasa Pengiriman Barang

Ide bisnis waralaba terbaru selanjutnya ialah dengan memulai sebuah usaha jasa pengiriman yang berbeda dengan lainnya.
Artinya di sini anda hanya perlu melihat beberapa pelayanan yang kurang dari mereka yang sudah terlebih dahulu memulainya. Anda bisa mulai dari membuka jasa pengiriman di daerah yang belum mereka rambah, atau menawarkan paket pengiriman yang cepat kilat, atau juga membuat jasa pengiriman yang unik.
Ide di atas berangkat dari seiring menjadi trend nya e-commerce di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan hal itu, dapat dikatakan bahwa jasa pengiriman barang akan semakin dibutuhkan oleh para pelanggan.

  1. Membuka Jasa Pengisian Kuota

Bila membuka sebuah franchise dengan konsep konter pulsa, mungkin sudah basi didengarnya. Namun akan berbeda cerita, bila anda memutuskan untuk memulai bisnis franchise dengan konsep penyedia kuota.
Ya! Ide bisnis waralaba terbaru selanjutnya ialah dengan menyediakan jasa pengisian kuota. Apalagi hari ini orang lebih suka menggunakan media sosial, internet, dan mesin pencari. Hal tersebut bisa berjalan hanya dengan kuota saja loh ya, bukan dengan pulsa.
Jelas sekali bahwa kebutuhan akan kuota menjadi semakin banyak dibandingkan dengan pulsa. Maka anda pun memiliki prospek yang cerah bila ingin memulai ide bisnis waralaba terbaru  yang satu ini .

  1. Menyediakan Jasa Kebersihan

Untuk ide bisnis waralaba terbaru yang berada di urutan terakhir, adalah menyediakan jasa kebersihan yang siap dipesan secara online.
Beberapa orang tentu akan malas sekali untuk membersihkan rumah mereka seorang diri. Apalagi untuk menyewa pembantu atau asisten rumah tangga, merek tak mampu.
Mereka hanya membutuhkan satu orang yang bisa digunakan untuk membersihkan rumahnya seharian.
Dari kesusahan mereka di atas, maka anda pun bisa memulai sebuah ide usaha waralaba terbaru dengan menyediakan jasa pembersih rumah. Apalagi jasa seperti ini masih jarang, dan anda bisa menjadi yang terdepan dalam bisnis ini.
Jadi sebaiknya ide bisnis yang terakhir patut untuk anda pikir-pikir.
Demikianlah ide bisnis waralaba terbaru, yang siap anda coba serbu. Satu lagi, apa yang kami sampaikan di atas akan menjadi sia-sia bila anda tidak memulainya segera.
So, tunggu apalagi? Silahkan anda coba implementasikan dalam bisnis anda, ya!
Baca Juga: Bisnis WARALABA Indonesia Yang Menerobos Dunia International

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It