jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing

Inilah 5 Bisnis Franchise yang Masih “Memanas” di Tahun 2017

Undercover.co.id – Sehubungan dengan tahun 2017 yang baru saja bergulir satu bulan, tentu hal itu menjadi momen yang krusial bagi para pebisnis sekalian. Pasalnya, dalam satu bulan ini apakah bisnis mereka bisa memulai langkah yang baik, atau malah sebaliknya?

Jika para pebisnis jeli dalam melihat peluang, maka tidak ada salahnya bila mereka harus sudah mulai berinvestasi pada sebuah bisnis waralaba. Terlebih, di Indonesia sendiri, bisnis ini mulai menjadi tren positif yang akan menghasilkan keuntungan yang progresif.

Beberapa Waralaba pun masih diprediksi akan menjadi sangat kuat di tahun 2017 ini. Siapa sajakah mereka? Mari simak Baca Juga : 7 Tips Bisnis Waralaba untuk Pemula

5 Bisnis Franchise yang akan tetap memanas di 2017.

Berikut diantaranya:

Piramizza

Untuk merek yang pertama, datang dari PT Baba Rafi yang mulai mengarungi lautan bisnis pada tahun 2008 lalu di Kota Surabaya. Mereka hadir dengan mengusung bisnis franchise bertemakan kuliner, yakni pizza yang memiliki bentuk piramid laksana sebuah es krim cone.

Ide makanan unik itu datang dari Ramadhan Yasmanto yang juga merupakan salah satu finalis di ajang wirausaha mandiri pada tahun 2008.

Dalam pembuatan makanan khas negeri Italia itu ternyata Ia tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi, dari segi rasa, Piramizaa memiliki beberapa varian, seperti Ayam Panggang, Ayam Jamur, Paperoni, Berger, dan juga Sapi Lada Hitam. Ramadhan pun berencana ingin menambah 15 varian rasa baru.

Guna mendapatkan bisnis franchise yang panas ini, anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 45 Juta saja. Harga itu jelas sebanding dengan prospek cerah yang ditawarkan oleh mereka.

APPLE Laundry Center

Selanjutnya, masih waralaba yang berasal dari kota yang sama. Namanya Apple Laundry Center yang baru hadir memanaskan bisnis pada tahun 2009 lalu.

Keren nya, baru satu tahun mereka menggeluti merek tersebut, ternyata sudah terdapat 14 mitra usaha yang sebarannya berada di kota Surabaya, Lubuk Linggau, Tengerang, sampai Bengkulu.

Kendati sudah mulai menjamur di beberapa kota, bisnis ini tetap tidak mati dimakan pemirsanya, ataupun tenggelam ditelan pesaingnya. Sebab mereka selalu berusaha menyajikan harga yang kompetitif dan kualitas yang eksklusif, ditambah dengan beragam program yang menarik.

Jadi, bila anda ingin merasakan keuntungan dari Waralaba itu, cukup ambil dana sekitar Rp. 212 juta.

Moo-Moo Korean Milk

Berbicara tentang kuliner dalam ranah franchise, pasti tidak akan pernah ada habisnya. Seperti inovasi baru yang dihadirkan oleh Moo-Moo Korean Milk.

Mereka mengusung susu sebagai menu dasar, ditambah dengan 8 varian rasa yang berasal dari buah-buahan, cokelat, dan juga kopi. Bisnis ini dirintis oleh Chandra pada tahun 2014 lalu. Tak disangka! Bisnisnya mampu melesat dengan cepat. Simak Juga : 5 Cara Meroketkan Bisnis Anda

Sekarang, terhitung sudah lebih dari 58 gerai telah Ia buka bersama mitra usahanya. Angka itu bisa Ia dapatkan sebab dalam brand francise nya, Ia tidak memungut Franchise Fee dan Royalty Fee. Jadi, keuntungan para mitra pun tidak dipotong tiap bulannya.

Guna bekerja sama dengan mereka, anda akan diberikan 3 paket pilihan investasi. Untuk yang termurah di angka Rp. 4,5 Juta, namun anda tidak mendapatkan booth untuk usaha. Yang berarti anda hanya disediakan bahan untuk membuat menu, dan banner dari Moo-Moo Korean Milk itu sendiri.

Untuk yang sedang dan mahal, sebaiknya anda langsung tanya mereka, ya!

Tahu Gila

Untuk waralaba  selanjutnya, Ia bernama Tahu Gila. Bisnis ini dirintis pada tahun 2013, atau 3 tahun ke belakang. Sampa sekarang Ia telah menyabet beragam penghargaan bergengsi.

Beberapa diantaranya, ialah trend Top Franchise 2014 yang berhasil Ia menangkan sebab Tahu Gila menjadi Trend Setter dalam makanan ringan. Ia memiliki 13 varian rasa berbeda, yang membedakannya dengan waralaba lainnya.

Pada dewasa ini, Ia sudah memiliki 500 mitra yang tersebar di wilayah nusantara. Untuk modal investasi Tahu Gila anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 5.7 Juta sampa dengan Rp. 8.8 juta.

Dalam paket yang 8 juta tadi, anda akan mendapatkan paket booth outdoor, berupa payung, tenda, dan etalase, serta alat untuk membuat tahu gila pastinya.

JNE

Nah, urutan terakhir ini pasti sering anda temui di pinggir jalan. Ya! JNE, siapa tak kenal dengan kurir pengantar barang itu. Mereka berdiri pada tahun 1990 silam.

JNE berkembang dengan pesat, kendati perkembangan awalnya hanya merupakan bagian dari perusahaan ekspedisi dari batang internasional, yakni PT. Citra Van Titipan Kilat (TiKi).

Tepat pada tahun 1991 JNE mulai melakukan ekspansi. Dengan modal berani senilai Rp. 100 juta, dan dibantu oleh beberapa karyawan, Ia pun mampu berdiri sampai pada hari ini.

Sekarang, JNE sudah memiliki ratusan agen yang resmi, dan tersebar di seluruh negeri. Peluang untuk menjadi agen mereka pun masih menjanjikan.

Anda hanya perlu punya modal awal Rp. 5.5 Juta, ditambah 10 Juta sebagai jaminan. Satu lagi, anda pun perlu tempat yang strategis dan tepat juga pastinya.

Demikian, 5 Bisnis Franchise yang diprediksi akan masih panas, di tahun 2017. Sudah siapkah anda berinvestasi di salah satunya?

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It