INOS, Berikan Solusi Kebutuhan Tabung Pemadam Api

Undercover.co.id—Kebutuhan pada tabung pemadam api memang bukan kebutuhan primer di saat belum ada kejadian, tapi keberadaannya bisa menjadi sangat penting sebagai langkah pengaman pertama jika terjadi kebakaran di sekitar kita.
Ada berbagai macam tabung gas di pasaran yang dapat anda pilih untuk disiapkan menjadi pengaman, baik di rumah, kantor, atau di gedung hotel tempat anda bekerja.
Ada sebuah UKM di Indonesia yang secara khusus fokus pada penjualan tabung pemadam api itu, perusahaan itu bernama INOS.

Profil INOS

Kalau anda membutuhkan tabung pemadam api, anda bisa menghubungi INOS, sebuah perusahaan yang fokus sebagai penyedia kebutuhan tabung pemadam api di Indonesia.
Tabung pemadam api yang disediakan oleh INOS diklaim sebagai tabug berkualitas tinggi.
Harganya memang cukup kompetitif, tapi sangat sesuai untuk kebutuhan keamanan di area Perkantoran, Pabrik, Pergudangan, Rumah sakit, sekolah, ruko serta perumahan.
INOS berada di bawah naungan CV INDORAYA SEMBILAN, merek INOS sengaja dikeluarkan oleh perusahaan yang sejak awal bergerak di bidang penjualan Alat Pemadam Api ini untuk meningkatkan keamanan lingkungan.
Sampai sekarang, selain tabung pemadam api, INDORAYA SEMBILAN juga mengeluarkan isi ulang tabung pemadam api, hydrant murah dan peralatan-peralatan safety lainya.
 
 

Tenaga Ahli untuk INOS

Keberadaan INOS dipasaran didukung oleh tenaga ahli handal dan sudah berpengalaman.
Sumber daya manusia INOS sudah siap untuk memenuhi kebutuhan safety baik personal maupun instansi.
Tujuan INOS
Tujuan pendirian INOS oleh INDORAYA SEMBILAN ialah menjadi perusahaan Fire Protection berskala nasional, bisa menjadi rujukan utama masyarakat dalam standarisasi, pelayanan, dan inovasi safety.
INOS juga memiliki misi menjadi solusi dalam hal menyediakan produk dan jasa fire protection, dengan harga kompetitif dan telah memenuhi standarisasi sehingga aman untuk digunakan oleh masyarakat.

MISI INOS Secara umum

INOS secara konsisten hendak memberikan pelayanan dan edukasi inovatif kepada customer atas pentingnya free protection untuk dirinya sendiri dan lingkungan tempat hidupnya.
INOS juga berkehendak untuk ikut menjaga kepercayaan bisnis yang berkelanjutan, terpercaya, dan terjalin dengan nyaman.
Baca juga:
Usaha Kreatif Jasa Bikin Komik Di Indonesia
 
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
800 Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil
100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
 

Produk yang Disediakan INOS

Telah dijelaskan di atas bahwa INOS merupakan merek khusus sebuah perusahaan untuk menyediakan gas.
Maka, INOS tersedia dalam berbagai ukuran tabung, ada Tabung Pemadam Api ukuran 1 kg hingga 9 kg untuk jenis Portable.
Tersedia juga tabung INOS ukuran 20 kg sampai 50 kg untuk jenis Trolley.

Harga Tabung yang Kompetitif

Tabung pemadam Api INOS ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan dijamin dengan garansi.
Masing-masing tabung pemadam api INOS tersedia dengan garansi enam tahun, dan lengkap dengan garansi tekanan dalam tabung sampai dua tahun.
Masing-masing tabung pemadam api INOS juga memiliki media expired, dan masa expired media Tabung Pemadam Api INOS ialah sampai dua tahun.

Gratis Bracket dan Sticker, Serta Gratis Pengiriman

Setiap pembelian Tabung Pemadam Api INOS akan disertai dengan bracket dan stiker arah penunjuk tabung pemadam api INOS.
Untuk service pengirimannya sendiri, INOS bersedia mengirimkan tabung pemadam api secara gratis untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Depok.
Demikian uraian tentang usaha INOS, dari perusahaan INDORAYA SEMBILAN, yang memudahkan kita semua untuk mendapatkan tabung gas yang sesuai dengan kebutuhan kita.
Sekalipun sekarang belum membutuhkannya, ada pepatah yang mengatakan sedia payung sebelum hujan akan memberikan kita kepastian soal keamanan di lingkungan kita sendiri, jadi pastikan anda memiliki salah satu tabung gas yang disediakan oleh INOS untuk menjamin keamanan di lingkungan tempat tinggal anda sendiri.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!