Inspirasi Jenis Bisnis Travel Untuk Pengusaha Baru

Categories: Bisnis Travel
jasa seo

undercover.co.id – Bisnis dan Liburan , Bisnis Travel Menjadi Abadi | Apa yang dapat dikerjakan dari rumah dengan suatu laptop yang dapat akses internet? satu diantaranya yaitu usaha tour serta travel include didalamnya usaha jual beli ticket dengan cara on-line. Nyatanya telah banyak yang berhasil lakukan usaha ini, sekurang-kurangnya yang diketahui sebagian orang dari komune usaha dari rumah (BDR) dapat nikmati income beberapa puluh juta/bulannya.

Modalnya tak terlampau banyak, cukup laptop dengan akses internet dan nomer telepone yang dapat dihubungi, kemudian menjalin hubungan kerja dengan travel agent online yang mempunyai paket-paket tur wisata baik dalam ataupun luar negeri serta kita jual paket tur wisata itu, lumayanlah kita bakal memperoleh bayaran seputar $50-$400 sekali closing-nya, Asik kan usaha travel ini?

Nah agar lebih mantap, kompliti usaha ini dengan service usaha ticket on-line, beberapa orang mencari ticket pesawat penerbangan murah, dapat booking serta issued ticket dengan cara on-line serta keuntungannya lumayan juga, resikonya kecil sekali, karena usaha ini dapat dikerjakan dari rumah, tanpa ada butuh pegawai, tanpa ada butuh stock barang, tanpa ada butuh bermacet2 di jalan, tanpa ada bos, wah asik deh an banyak saat dengan keluarga terkasih.

Apabila dikerjakan dengan serius usaha ini bakal jadi besar serta akhirnya dapat untuk jalan-jalan keliling dunia gratis.

Sistem Reservasi Tiket Pesawat On-line 24 jam

Bisnis dan Liburan , Bisnis Travel Menjadi Abadi  www.hulaa.com mempunyai Internet Booking Engine yakni system reservasi yang di bangun sendiri memakai tehnologi tinggi serta terhubung ke beragam system maskapai, kereta api serta bank.

Lihat jadwal keberangkatan , Lihat ketersediaan kursi, Mencari ticket promo, Booking tiket, Issue tiket, Bikin tiket, Harga resmi maskapai E-tiket resmi maskapai, Satu deposit untuk seluruhnya produk,Top up deposit on-line BCA, BRI, Mandiri & VISA/Mastercard,

Mitra bakal memperoleh berbagi komisi sebesar 70% dari keseluruhan komisi yang didapatkan dari maskapai. Di bawah ini yaitu besar komisi yang didapatkan dari masakapai,

baca juga kunci-sukses-melakukan-bisnis-online-travel/

Komisi Referral Dari Partner Travel

Dalam bermitra dengan Travel Agent Anda bukan sekedar memperoleh keuntungan dari penjualan ticket saja. Asia Wisata juga memberi komisi marketing bila Anda merekomendasikan program kemitraan ini pada pihak lain. Komisi referral sebesar Rp. 1. 000. 000, – untuk tiap-tiap Mitra Agen yang mendaftar. Komisi referral sebesar Rp. 7. 500. 000, – untuk tiap-tiap Mitra Franchise yang mendaftar.

Support Teknis dari kantor Pusat Travel Agen

Travel Agen sediakan support tenknis dengan staf memiliki pengalaman untuk menolong Anda bila temukan kesusahan. Jalur komunikasi yang kami siapkan yaitu seperti berikut,

Bisnis dan Liburan , Bisnis Travel Menjadi Abadi

Bisnis dan Liburan , Bisnis Travel Menjadi Abadi

Cost serta Prosedur Mudah

Anda cukup membayar Rp. 3, 5 juta + PPN 10%, untuk memperoleh seluruhnya kelebihan serta keuntungan diatas. Dengan mendaftar dengan cara on-line di situs ini serta mentransfer cost pendaftaran jadi Anda sudah jadi agen resmi .  Anda bakal dipandu hingga mahir menggerakkan usaha ini.

Travel Agen memberi kesempatan semakin besar pada SIAPA SAJA untuk menggerakkan usaha Travel Agen Juga sebagai Kantor Cabang resmi dengan Sistem Franchise.
YANG AKAN DIDAPAT FRANCHISEE

  1. Dokumen legal perusahaan
  2. Akta Notaris PT atas nama sendiri.
  3. SIUP, TDP, Bertempat, NPWP tubuh atas nama PT sendiri.
  4. Kesepakatan Kerja Sama.
    Catatan : Legalitas ini dapat dipakai sendiri oleh mitra bila tak perpanjang hubungan kerja.
    Sistem Reservasi On-line (untuk booking, issued serta bikin ticket sendiri)
  1. 2 unit Computer untuk Reservasi On-line.
    1 unit Printer.
    1 unit Mesin Fax/Combo dengan printer.
    User ID serta Password Master untuk bikin user staff serta untuk bikin user Sub Agent tanpa ada batas.
    BEST FEATURES : Dapat bangun jaringan Sub Agent sendiri dengan gampang serta memperoleh komisi 30% dari komisi yang didapat oleh Sub Agent.
    Neon box ukuran 300cm x 90cm, Stiker Airline Domestic serta International, Spanduk, X Banner semasing 1 buah.
    1 Stempel , 1 rim Kop Surat ,10 buku Invoice ,10 box Kartu Nama ,
  2. PROFIT SHARING DARI Travel Agen1. Komisi penjualan ticket Pesawat & Kereta Api 100% dari komisi yang didapatkan Airline & Kereta Api

2. Komisi penjualan Paket Wisata 10% s/d 25% dari harga Paket Wsiata.
3. Komisi penjualan Voucher Kamar Hotel 0% – 10% dari Rate Hotel.
4. Komisi marketing untuk penerimaan pendaftaran Keagenan baru sebesar Rp. 1. 500. 000, – untuk tiap-tiap penerimaan pendaftaran Agen.
5. Komisi marketing untuk penerimaan pendaftaran Cabang baru sebesar Rp. 15. 000. 000, – untuk tiap-tiap penerimaan pendaftaran Cabang.

SYARAT DAN KETENTUAN
Cabang mesti sediakan :

Tempat (Mempunyai IMB serta Lunas PBB)
Furniture (Meja service, sofa tunggulah)
Telephone serta Akses Internet
AC

Membayar cost Kemitraan seperti berikut :

Dukungan Fee Rp. 75. 000. 000/3 th. pertama.
Deposit Awal Rp. 10. 000. 000
Cost Setup Rp. 25. 000. 000 – Rp. 63. 000. 000 (bergantung lokasi tempat franchisee)
Cost Legalitas & Perijinan Rp. 35. 000. 000 – Rp. 55. 000. 000 (bergantung lokasi tempat franchisee)

Keseluruhan cost sekitar pada Rp. 150. 000. 000 s/d Rp. 225. 000. 000, – untuk 3 th. pertama (bergantung lokasi) .
Cost perpanjangan dukungan fee untuk 3 th. selanjutnya Rp. 45. 000. 000.
Untuk perpanjangan ijin serta legalitas th. selanjutnya (bila ada) dikerjakan sendiri oleh franchisee.
Cabang mesti sediakan karyawan minimum 3 orang

Staf (tiketing/marketing/messenger/OB dan lain-lain) sejumlah 2 orang.
Manager operasional sejumlah 1 orang yang bertanggungjawab atas operasional cabang keseluruhannya.

baca juga inspirasi-jenis-usaha-travel/

Bagaimanakah Prospek Usaha Travel

Tiap-tiap tahun penumpang pesawat di Indonesia ini selalu jadi tambah jumlahnya serta penambahannya sangatlah penting. Bagaimanakah tak, hal semacam itu karena utamanya saat untuk beberapa pelaku bisnis untuk mengatur usahanya yang ada diluar kota.

Contoh anda tinggal di jakarta, lalu anda juga mempunyai usaha di daerah, atau mungkin saja mempunyai ladang kelapa sawit di sumatera atau kalimantan. Tentunya ketika anda mau pergi ke tempat usaha anda memerlukan transportasi yang cepat. Mustahil beberapa pelaku bisnis memakai bis atau kapal laut. Pasti anda memakai pesawat terbang juga sebagai alat transportasi yang paling efektif.

Hal sejenis inilah yang bikin usaha travel makin menggeliat. yaaa…. saksikan saja bagaimanakah maskapai penerbagnan di Indonesia berkompetisi memperebutkan rute serta berkompetisi dari sisi harga ticket. Artinya…peluang untuk dapat memperoleh keuntungan yang besar dari usaha travel sangatlah mungkin saja. belum lagi penjualan paket-paket tur yang disiapkan dari mulai domestik sampai internasional seperti pada

Mengapa HARUS ONLINE? Lantaran system tiketing sekarang ini telah ter-integrasi dengan cara on-line, jadi anda mesti meng-aksesnya dengan cara on-line juga. Apa mesti HP? pasti tak, dapat laptop, tablet atau computer.

Jadi bila disebutkan usaha travel tanpa ada modal apakah betul-betul tanpa ada modal , dapat meyakinkan jawabanya “TIDAK”. Jadi mulai hari ini, sesudah anda membaca artikel ini, jadi tak ada usaha travel tanpa ada modal sekalipun. Walau demikian usaha travel dengan modal yg tidak terlampau besar itu

Demikian Bisnis dan Liburan , Bisnis Travel Menjadi Abadi  anda bisa menjadi pelaku travell dengan bekerjasama dengan travel agen besar , maskapai penerbangan atau langsung menjaddi mitra online dengan mudah dan cepat.

Bee Holiday

Bersamaan dengan semakin pesatnya perubahan dunia digital serta on-line, saat ini banyak perusahaan agent tur & travel yang memakai akses ini. Dengan system jaringan berbasis on-line, perusahan tur & travel semakin gampang serta semakin cepat dalam meluaskan jaringan usaha serta service pada customer. Satu diantara perusahaan tur & travel yang tengah berkembang seperti Bee Holiday juga tidak ketinggalan memakai tehnologi info ini. Lewat website-nya, Bee Holiday sudah mengonsep system service jaringan yang mutakhir serta gampang dipakai. System on-line yang mereka buat itu juga sudah dibeli serta dipakai oleh sebagian perusahaan tur & travel yang lain.

Disebutkan mutakhir lantaran memanglah didesain oleh tim yang mempunyai kekuatan IT (Information Technology) yang handal. Tim ini dapat dilatih serta mempunyai pengalaman mumpuni didunia usaha. Hingga kombinasi pada skill tehnologi info serta kekuatan meningkatkan usaha yang pada akhirnya membuahkan system tehnologi berbasis on-line untuk mempermudah service layanan agent tur & travel di Bee Holiday. Dengan system tehnologi mutakhir dari Bee Holiday ini sistem service Bee Holiday serta beberapa mitra agennya makin gampang serta makin cepat. Dari mulai reservasi yang gampang, sistem ISSUED yang cepat, konfirmasi bikin ticket dan segera auto invoice.

Untuk mitra pemula yang baru bakal mengawali usaha tur & travel juga tak perlu cemas bagaimanakah mengoperasikan tehnologi ini. Riyan Momod, Owner PT Bee Holiday menyampaikan bahwa pemakaian system jaringan dengan tehnologi berbasis situs on-line ini tak serumit yang dipikirkan. Siapa saja serta dimana saja dapat mengoperasikan sarana ini tidak cuma dalam taraf perusahaan namun juga mitra-mitra agen yang berbentuk perseorangan.

“Jangan berasumsi travel ini serumit serta semahal yang dipikirkan. Gampang, simple, yang utama ada tekad, mempunyai computer yang terkoneksi internet, serta ada printer untuk cetak ticket, itu telah kian lebih cukup untuk mengawali usaha ini, ” terang Momod.

Momod menuturkan bahwa kerja sama kemitraan Bee Holiday memakai rencana kemitraan berdiri sama tinggi serta duduk sama rendah. Tak ada arti down line atau up line didalam kerja sama mitra ini lantaran kemitraan Bee Holiday tak berupa MLM. Baik mitra ataupun pihak Bee Holiday yaitu jalinan kerja sama yang sama-sama memerlukan. “Kami memerlukan mitra untuk menolong pemasaran serta pelebaran jaringan, mitra juga memerlukan kami juga sebagai dukungan usaha travel yang mereka lakukan, ” jelas Momod.

Bee Holiday memposisikan mitranya bukanlah cuma untuk objek namun mitra akan dilibatkan jadi subyek. Mitra tidak cuma jadi perpanjangan tangan untuk jual beberapa produk Bee Holiday walau demikian mitra juga dilibatkan jadi penjual product travel di ruang semasing. Momod juga tidak mau jadikan mitra Bee Holiday mempunyai ketergantungan dengannya. Mitra selalu dipandu oleh tim yang sudah memiliki pengalaman hingga si mitra betul-betul mahir menggerakkan bisnisnya. Sesudah mahir serta grafik penjualannya tinggi, mitra dapat meneruskan dengan investasi yang semakin besar serta sarana yang lebih komplit.

Bee Holiday juga memberi kebebasan bila mitra telah yakin diri untuk terlepas dari kemitraan Bee Holiday serta buka usaha keagenan travel sendiri. “Tujuan kami memanglah ke situ. Kemitraan Bee Holiday bukanlah franchise, mitra serta kami mempunyai posisi yang sejajar. Kami mengharapkan Bee Holiday dapat jadi jembatan untuk tiap-tiap orang yang mau berwiraswasta di bagian travel. Bahkan juga dari seputar 1700 mitra kami telah ada seputar 20 – 30% yang telah mahir serta buka usaha travel sendiri, ” ungkap Momod.

baca juga :

  1. DJM Art: Bisnis Tanpa Office Di Era Digital
  2. 5 Inspirasi Bisnis Dalam Dan Luar Negri Yang Patut Di Coba
  3. Ferry Unardi – Lead The Online Travel Industry In Indonesia

TX TRAVEL

Perubahan usaha tur & travel sanga cepat, hal itu ditandai dengan maraknya perkembangan maskapai penerbangan, yang diikuti oleh perkembangan usaha pariwisata dengan tingkat perkembangan hotel serta destinasi wisata yang selalu berkembang, bikin usaha tur & travel tampak makin seksi. Nah, kejelian serta kejeniusan Anton Thedy lihat kesempatan serta trend perubahannya, pantas dapat acungan jempol. Ia membesut TX Travel pada th. 1991 serta di kenal juga sebagai grosir travel pertama di Indonesia, TX Travel baru diwaralabakan th. 1994. “Semua naik cepat tentu-nya TX Travel juga berkembang bagus sekali, ” kata Anton Thedy, Owner TX Travel.

Anton Thedy memperkirakan kenaikan usaha tur & travel meraih 15% per th.. Karenanya, terkecuali meningkatkan TX Travel dengan system waralaba serta investasi yang cukup mahal, ia juga lakukan inovasi dengan meluncurkan paket investasi yang murah, serta terjangkau. “Sistem-nya terus sama juga dengan waralaba, namun dengan cost yang lebih irit, yakni TX EXPRESS yang investasinya cuma Rp 50 juta, serta franchise fee serta royalty-nya fix Rp 1juta per bln., ” tuturnya.

Keunggulan product ini, menurut Anton Thedy, cuma terdapat pada luas lokasi yang tidak sama dengan paket investasi TX Travel yang lebih mahal. “Tidak ada ketidaksamaan dari masalah product, yang di jual hanya luas wilayah-nya yang tidak sama saja, TX Travel dengan menggunakan luas lokasi per satu pasar atau lokasi, serta TX Express luas wilayah-nya cuma radius 1 km, bila TX Travel saat kontraknya meraih 5 th., jadi TX Express kontrak-nya 1 th. saja, ke-2 nya dapat diperpanjang tanpa ada bayar franshise fee-nya lagi, ” tambah Anton.

Dengan investasi sebesar Rp 50 juta, serta franchise fee serta royalty fee fix Rp 1 juta per bln., jadi franchisee TX Express bakal memetik BEP (break Even Point) rata-rata dibawah 6 bln.. “Dan per akhir Februari ini, kami telah buka 161 outlet serta ada di kian lebih 50 kota di semua Indonesia, ” tuturnya bangga.

Hebatnya lagi, seluruhnya outlet itu dapat diawasi dengan cara on-line serta tersambung segera ke pusat. “Ini sisi dari kesungguhan kami bangun system usaha yang terintegrasi dengan tehnologi serta sisi dari tingkatkan daya saing, ” tuturnya.

Inspirasi Jenis Usaha Travel ini mempunyai tren naik dari tahun ke tahun, sehingga memang sangat menjanjikan utnuk mereka yang ingin berbisnis dalam usaha ini, tentunya dengan keseriusan yang tinggi.

 

 

jasa seo

Your Thoughts