Inspirasi Peluang Bisnis Baju Online

undercover.co.id – Inspirasi Peluang Bisnis. Saya Mas Muk, dan pada kesempatan kali ini. kita akan mengulas tentang sebuah bisnis. yaitu bisnis jualan baju online. Topik kali ini sangat cocok. buat temen-temen yang mencari peluang usaha rumahan.

ide bisnis untuk ibu rumah tangga. dan pengen tau bagaimana. memulai bisnis baju online atau. cara jualan online menggunakan social media. media seperti Instagram. WA dll. Karena kali ini kita akan mengulas bagaimana. bisnis jualan baju online ini. dijalankan. berapa modal yang dibutuhkan,. apa kelebihan dan kekurangannya. dan bagaimana prospek. bisnis baju online ini kedepannya.

Usaha rumahan yang akan kita ulas. kali ini adalah. adalah jualan baju syari. atau gamis. atau baju muslimah. Tapi bukan dijual secara langsung gitu. semua jualan bajunya. lewat online. Memang sih.. jaman sekarang itu semua. serba online.

Pakaian merupakan bahan sandang. yang dibutuhkan setiap orang. Seperti makanan, pakaian merupakan kebutuhan pokok. yang tak lepas dari kehidupan manusia. Hal ini membuat pakaian merupakan potensi besar. dalam dunia bisnis.

Apalagi untuk segmen khusus wanita. seperti baju syari ini. Hanya ada dua jenis bisnis yang tidak akan mati. Yang pertama adalah bisnis makanan. dan yang kedua adalah bisnis pakaian. Permintaan terhadap pakaian. tidak akan pernah ada habisnya.

Dan itu juga yang membuat bisnis baju online. adalah ide bisnis yang bisa Anda pertimbangkan. Meskipun telah banyak sekali pesaingnya. Buat temen-temen yang belum subscribe. silahkan subscribe dulu ya. dan jangan lupa aktifkan tombol loncengnya,. supaya temen-temen tidak ketinggalan. peluang bisnis, lainnya. pertama kita bahas dulu. dulu kelebihan dan kekurangan. bisnis online baju ini.

Kelebihan Bisnis Baju Online.

1.Tidak harus punya toko. Bisa dimana aja. Bisa dirumah asalkan ada koneksi internet. dua. Tidak ada expirednya. seperti makanan yang mudah basi. tiga. Peminatnya banyak. apalagi wanita memang suka belanja ya. Selanjutnya kita bahas kekurangannya.

Kekurangan bisnis baju online

1. Saat ini. Pesaingnya Banyak banget. dua. Tingkat repeat order (kemungkinan orang beli lagi). itu tidak gede ya. misalkan dalam satu tahun. mungkin orang akan beli baju itu hanya. dua sampai tiga kali aja. Tidak seperti makanan yang bisa berkali-kali beli. dalam satu bulan.

Trend dunia fashion sangat cepat. sehingga harus up to date. dengan model pakaian yang terbaru.

Jadi.. kali ini. saya berkesempatan untuk mengunjungi. bisnis online Aneeng Griya Syar’I. Lokasi Usaha. lokasinya berada di Perumahan. Permata Royal Garden. Kabupaten Malang.

Lokasi perumahan berada di pinggir kota. tidak terlalu ramai bahkan bisa saya bilang sepi. Tidak seperti butik pada umumnya. yang biasanya berbentuk toko. atau ruko.

bac ajuga

    Ini adalah rumah keluarga. yang dijadikan butik. Tidak Nampak ada aktifitas jual beli disini. Pada saat saya berada disini. juga tidak nampak satupun pembeli. yang datang ke sini. Ternyata. semua proses jual beli baju disini. dilakukan secara online.

    Ya, usaha rumahan online shop ini. cocok banget buat ibu rumah tangga. Bisa dilakukan sambil. mengurus anak. Selanjutnya, Aplikasi Yang Digunakan. Kalau kita ngomongin bisnis online gitu ya. pasti ada media atau aplikasi yang digunakan. itu ada sangat banyak.

    Ada yang hanya mengandalkan social media seperti Facebook. atau Instagram. Atau bisa juga pake WhatsApp dan Telegram. Ada juga yang menggunakan marketplace. seperti Tokopedia, BukaLapak, dan Shopee.

    Bisnis baju online ini menggunakan beberapa aplikasi yaitu. 1. Instagram. 2. WhatsApp. 3. Line. 4. Shopee. Yuk kita cek dulu Instagramnya. Followernya udah mencapai.banyak

    aneeng griya syari ini. lumayan banyak sih ini. Ada informasi brand atau. atau merk yang dijual. seperti Kanaya, Kameela, Ritz, Bugio. dll. Ada sebuah link. ini kalau kita klik. akan mengarah ke WhatsApp.. Coba kita Klik. iya betul. ada dua orang Admin WA. Kita pilih aja salah satu adminnya.

    Langsung masuk ke aplikasi WhatsApp ya. Disitu sudah ada kata-kata yang disiapkan. “Assallamualaikum Wr Wb Saya Mau Order”. selanjutnya kita lihat Postingan Instagramnya.

    Ok, kita kepoin postingan instagramnya. Ada postingan yang menampilkan gambar dari merk yang dijual. ini pasti udah dikasih ya sama distributornya atau produsennya. atau instagrmanya distributornya. ada juga gambar hasil foto sendiri. ya ada juga yang fotonya itu. foto hasil sendiri.

    ada juga akun Shopee Anneng griya syari. ada juga di Shopee. Untuk merk yang dijual. Butik Anneng Griya Syari ini adalah distributor dari beberapa merk. Diantaranya, KANAYA, KAMEELA, RITZ, BUGIO, Casila dll…. Target Market / Konsumen.

    Untuk target market atau target konsumennya. adalah remaja. muslimah dan ibu muda. yang suka dengan desain syari namun modis. Kebanyakan sih ibu-ibu sosialita. Ada juga lho produk untuk anak-anak seperti merk Casila. Harga jual.

    Produk orang dewasa: Kisaran Rp 200,000 s.d. Rp 1,000,000. Produk anak-anak: Antara Rp 60.000 s.d Rp 100.000. Menambah Follower Instagram. Ini adalah strategi awal Anneng Syari dalam menambah follower.

    1. Teknik Follow For Follow. Jadi kita follow seseorang yang kira2 tertarik dengan produk kita. maka ada kemungkinan. orang itu akan follow kita balik.

    2. Pakai Teknik SFS. SFS artinya (Shoutout For Shoutout). yang artinya saling mempromosikan. sesama online shop. di Instagram dengan ketentuan yg disepakati.

    3.Teknik Paid Promote. Paid promote itu kita pasang iklan. di akun-akun yang memiliki follower banyak. Tentu yang ini gak gratis. ada biaya yang harus dikeluarkan. Promosi ke komunitas. Anneng Syar’i. juga bergabung di komunitas yang anggotanya. merupakan calon konsumennya. itu sangat penting untuk mengenalkan produk baru.

    Anda Mau Berjualan Online Shop Baju juga?. Jika Anda bingung mau memulainya. Anda bisa mulai dengan menjadi Sub Agen. Aneeng Griya Syari. Berapa modalnya?.

    baca juga

      Modal yang dibutuhkan saat video ini dibuat. yaitu Rp 3.000.000. Dari uang itu Anda akan mendapatkan beberapa produk. gamis dengan harga khusus. Bonusnya, Anda akan mendapatkan bimbingan. cara berjualan. online maupun offline.

      Berapa keuntungannya?. Keuntungan yang didapatkan berkisar antara 10 sampai 30 persen. dari harga kulakan. atau harga belinya. Jika berminat untuk menjadi sub agen. bisnis baju online seperti ini.

      untuk mengetahui peluang bisnis lainnya. tentang bisnis modal kecil. usaha rumahan. usaha modal kecil menjanjikan. cek website kami

      Leave a Reply

      one × 3 =

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!